Aku Tebus Biaya Operasi Caesar Cuma 1 (SATU) Juta Saja

Assalamu'alaikum


Bukannya ane bermaksud sombong untuk menceritakan pengalaman pribadi ini, melainkan ingin berbagi pengalaman saja, semoga bisa diambil nilai moralnya, terlebih bisa dijadikan bahan pembelajaran

Begini ceritanya juragan: "Ku Tebus Biaya Operasi Caesar Cuma SATU Juta



1. Istri Cek USG Di Usia Kandungan 8 Bulan

Spoiler for "Cek USG":



2. Syok Divonis Caesar

Spoiler for "Divonis Caesar":


3. Ikhtiar dan Do'a

Spoiler for Ikhtiar dan Do'a:


4. Ada Jalan

Spoiler for Ada Jalan:


5. Detik-detik Melahirkan
Spoiler for Menegangkan:


6. Lahirlah Anak Kami

Spoiler for Lahirlah Putri Kami:


7. Dahsyatnya Sedekah

Spoiler for Dahsyatnya Sedekah:




Kalau sekiranya Thread ini bermanfaat

Mangga berbagi atau di

Thanks ya juragan

Semoga Bermanfaat

Sumber: Cerita Pribadi
Buku Kun Fayakuun 2 _ Ustadz Yusuf Mansyur
Subhanallah


Quote:Original Posted By arielfreezone
Subhanallah




semoga bermanfaat
amin gan, anaknya lahir sehat dan istri juga sehat. aminn
Quote:Original Posted By hejobener
amin gan, anaknya lahir sehat dan istri juga sehat. aminn


Alhamdulillah gan
alhamdulillah semoga jadi anak sholeh gann
jadi terharu

Selamet ya gan, semoga menjadi anak yg soleh dan patuh kepada orang tua. amiiin.

Quote:doain ane sama istri biar cepet nyusul punya dedeknya yah gan



Quote:Original Posted By azkiaputri
alhamdulillah semoga jadi anak sholeh gann
jadi terharu



amin gan
semoga menjadi anak yang sholeha

Mantap Info nya gan, wajib ditiru
Wa'alaikumsalam...

Subhanallah...
Semoga jadi anak yg berbakti, mau tidak mau harus diakui bahwa program pemerintah banyak yang bagus, program serupa seperti jampersal yg sangat berguna bagi masyarakat luas, gak jelek jelek amat dong pemerintah kita hehehe
Selamat ya gan atas lahiran anak nya
jng cuma disaat kritis kayak gn gan sedekahnya,,\

setelah ini dgeber aja sedekah,,tiap ada mau apapun geber aja lewat sedekah,,

hidup terasa enteng,,

masa depan anak n pertanggungjawabnya di akhirat lebih berat,,bimbing anak lewat sedekah sejak dini,,

akhir kata selamat ya udah punya momongan ya gan,,

sungguh kisah yg bagus gan, smoga kelak anaknya jadi anak yg sholehah.
mantab gan, mukjizat sedekah dan nazar y gan..
Quote:Original Posted By Kapt.Indonesia
Mantap Info nya gan, wajib ditiru


Semoga bermanfaat gan
Quote:Original Posted By galihwibs
Semoga jadi anak yg berbakti, mau tidak mau harus diakui bahwa program pemerintah banyak yang bagus, program serupa seperti jampersal yg sangat berguna bagi masyarakat luas, gak jelek jelek amat dong pemerintah kita hehehe


iya gan ada juga program yang bermanaatnya
Quote:Original Posted By krucilan
Selamat ya gan atas lahiran anak nya


iya gan makasih banyak
wah murah ya..