KASKUS

Ribuan milisi Syi'ah Iraq, Lebanon, Afghanistan serta tentara Russia memasuki Suriah





Slavonic Corps



Lawmakers got a detailed briefing on the dizzying array of forces fighting on the Syrian battlefield at a hearing today before the House subcommittee on terrorism. The hearing showcased the work of three scholars who closely follow the militant groups fighting on both sides of the Syrian civil war.

And while much attention is paid to the Sunni Muslim jihadists who've seized the rebel mantle, complicating and often halting Western attempts to support the opposition's cause, the House hearing included an in-depth analysis of the Iranian-sponsored militias that are fighting on behalf of President Bashar Assad.

We've examined the Sunni extremist insurgency in several stories, such as this and this. But we've had less access to information on the Shiite militias backing up the regime, so here are some excerpts from testimony about the other side of the "foreign fighter" label. These remarks come from Phillip Smyth, a Middle East research analyst at the University of Maryland who's a dogged chronicler of the Shiite militant presence in Syria.

Smyth testified:

Tehran’s main regional proxies which believe in, promote, and project Iran’s “Islamic Revolutionary” ideology are the main contributors of Shi’a fighters to Syria. The proxy groups sending combatants include Lebanese Hizballah, Iraq’s Asa’ib Ahl al-Haq, the Badr Organization, Kata’ib Hizballah, and other smaller splinters from Iraqi Shi’a radical leader, Muqtada al-Sadr.

Announcing its existence in May, Kata’ib Sayyid al-Shuhada, another Iraq-based Iranian-proxy organization, claims to have sent 500 fighters to Syria. Starting in mid-October, Asa’ib Ahl al-Haq publicly called for Iraqi Shi’a volunteers to join the organization’s fight in Syria. For months prior there had been have also been reports of trained volunteer fighters who had joined Kata’ib Hizballah or Asa’ib Ahl al-Haq, were trained in Iran or Lebanon, and were then flown to Syria. Some of the combatants have included Shi’a from as far afield as Saudi Arabia, Côte d’Ivoire, and reportedly Afghanistan.

These Shi’a elements have constituted a key element which has secured and has provided a powerful kinetic force to keep the Assad regime in power. According to one Lebanese Hizballah fighter interviewed by Time Magazine, “If we don’t defend the Syrian regime, it would fall within two hours”.

Without the initial push by Iran and the utilization of its proxy-network, Shi’a armed involvement via the deployment of volunteer fighters and trained assets would likely had miniscule role in the fighting. It is also probable that without Iran’s regional network of Shi’a Islamist fighters, the Assad regime would have been unable to mount most of its successful recent offensives.
Penampakan milisi Syi'ah Iraq (ntah saya lupa namanya gak bisa baca). Markas mereka di Damascus.



















Mercenary/milisi Syiah (Hazara, Russians, Iraqi) yang tidak beruntung :

Spoiler for sss:
amerika udah ga punya daya?


Quote:Original Posted By dusgrip
ada yang cuci tangan trus agkat kaki deh....
Quote:Original Posted By raja.monyet.
ASSAD MENANG ISRAEL GERAH BRAY
Quote:Original Posted By manusiarender
nunggu Mr Badass President aja ah, Putin!
Quote:Original Posted By notailrotor
Putin boleh badass, tapi pendukung zionis (belum tentu orang Yahudi lho) bisa saja memakai taktik adu domba dan pecah belah yang licik, seperti menyaru dan propaganda dunia maya dalam rangka memicu dan menghasut konflik-konflik sektarian supaya posisi Israel tetap aman. Mungkin rangkumannya bisa diliat disini. Karena sepertinya pada pendukung Israel itulah yg diuntungkan dan bahkan mungkin mengharap terjadinya konflik sektarian pada golongan yg mereka benci

biar Putin badass tetep aja bisa kalah oleh taktik licik para pendukung Israel



Quote:Original Posted By KinKin.PloRoTiN
penggemar wahabot bakal terguncyang
Quote:Original Posted By notailrotor
Di dunia maya kayaknya banyak wahabi KW (palsu/penyaru), tapi yang asli dan yg KW sudah susah dibedakan, mungkin karena yg asli sudah termakan propaganda para KW yg notabene adalah pihak ketiga

Ini contoh yang KW.





Quote:Original Posted By the fan
gw pikir ini jadi pelajaran kesekian bagi sunni, betapa sulit mempercayai anak turunan ibnu saba' ini

saat muslim syria ditindas oleh assad, mereka malah mendukung sang penindas

penghianatan mereka thdp kaum muslimin sudah sering terjadi, tapi sunni terlalu lugu, sehingga terus terjadi, berulang2.

bagi gw, gara2 krisis syria, setidaknya da'i sunni penyokong persatuan sunni-syiah, yusuf qordhawi, kapok bermain2 kaum taqiyyinist ini.

itu sudah kemajuan besar bwt gw, apalagi beliau punya banyak murid dan pengikut, tentulah sikap guru mereka itu bisa jadi acuan.
Quote:Original Posted By notailrotor
Marilah kita melihat situasi dengan obyektif dan fair, tanpa harus dipengaruhi oleh para KW yang suka mengkompori dan menghasut seperti ini, ini, dan ini

Seandainya lo bukan KW, kesian banget pola pikir lo udah dicemari para KWers yg telah disebutkan diatas

  1. Kenapa kediktatoran Assad hrs jadi isyu perpecahan sektarian, apa buktinya kediktatoran Assad dimotivasi menindas golongan tertentu? Diktator ya diktator, mana ada diktator yg tidak menindas

  2. Partai dan rezim Assad itu apa? Partai sektarian agama atau partai sekuler?

  3. Gimana kezaliman Assad dibandingin kezaliman2 Israel, contohnya? Aneh juga loe selalu kompor2 isyu sektarian tapi diem aja liat kezaliman israel. entah loe KW atau asli tapi sudah dicemari para KW dunia maya


Ujung2nya posisi lo jadi sepaham dengan orang2 ini, ini, dan ini. Malah jadi terkesan lo sepaham banget sama golongan yg notabene membenci Islam tersebut

jangan2 lo lebih cinta mereka karena dibutakan oleh kebencian lo terhadap sekte yg muncul hanya karena perbedaan politik yaitu pergantian Khalifah, dan mungkin lo juga ikut ngarep2 hari kiamat biar ada yg turun keduakalinya

Entahlah kalo lo juga KW, sakti bgt bisa ISO sampai ribuan posting dan cendol, tapi gw ga mau suudzan dulu.



Quote:Original Posted By the fan
gw diajarkan utk mengikuti kebenaran, bukan "asal beda dengan si kuntilanak, kuntirowo ato kunti2 lainnyah."

postingan terakhir gw dimari , ntar melebar kmn2. gak enak sama ts:
Quote:Original Posted By notailrotor

  1. Mengaku nggak enak sama TS tapi lo yg mulai duluan mancing2 SARA dan permusuhan sektarian di thread ini

  2. Mengaku mengikuti kebenaran tapi dibutakan oleh kebencian sektarian sehingga berperilaku sama dengan orang2 pembenci Islam dan pendukung Israel semacam ini, ini, dan ini, dan lupa kepada Al Baqarah ayat 120

  3. Merasa diri Muslim tapi memaki orang berdasarkan keturunan (keturunan ibnu saba'), padahal kemuliaan atau kehinaan seseorang nggak berasal dari keturunan.


Jangan2 besok lo akan ikut bela Israel dan mengharap ada yang turun keduakalinya saking dibutakan oleh kebencian sektarian

Kalo lo bukan KW semacam ini, ini, dan ini, coba dipikir yang baik, jangan dibutakan oleh kebencian sektarian


adu domba Sunni dan Syiah, siapakah biangnya?

amrik sama israel dah keok dong

Quote:Original Posted By notailrotor
Gw perhatiin banyak ID yg spesialis bikin thread penggiringan opini Sunni lawan Syiah dan komen2 penghasutan, dan komennya ga jauh dari seruan "syiah kafir" atau "bunuh syiah" dan sebangsanya. Ditambah lagi sikap 72.meki yang berlagak bego, pura2 ga bersalah. Dan kita tau 72.meki itu isi postingannya gimana.

Quote:Original Posted By 72.meki
Loh...., syiah suni saling gorok dan saling mengkafirkan udah dari jaman jebot kan...., ngapain juga capek2 giring opini.

Quote:Original Posted By 0k3
bermusuhan dan saling berebut membet iya tp kalo saling mengkafirkan kagak kalie


lebay lo ah

saling mengkafirkan keknya baru-baru aje dah

biasa deh paling yg itu2 jg tukang kompornye
Quote:Original Posted By zatsune.miku

seperti yang uinih loh..

wajah aslinyah


Spoiler for agak dp:
Quote:Original Posted By nrwn.qsr






Quote:Original Posted By perang.suriah

Quote:Original Posted By perang.suriah
perang akhir jaman yg didambakan datang jg



Quote:Original Posted By Malassah
Zionisme adalah sebuah gerakan politik kaum Yahudi yang tersebar di seluruh dunia untuk kembali lagi ke Zion, bukit di mana kota Yerusalem berdiri.

panjang banget ceritanya kalau mau di ceritain
Quote:Original Posted By notailrotor


Salah loe gan, zionisme gak pernah berasal dari kaum yahudi. Yang mendukung negara jahat bernama Israel bukan yahudi tapi....

Zionisme asalnya dicetuskan oleh kaum Puritan Inggris diantaranya Oliver Cromwell dan Sir Henry Finch. orang yahudinya sendiri baru menganut zionism di abad 19 dipelopori oleh Theodore Herzl si yahudi atheis yg nggak memeluk agama yahudi

http://www.balfourproject.org/the-ro...stephen-sizer/
The road to Balfour began in the Protestant Reformation. The Reformation brought about a renewed interest in the Old Testament and God’s dealings with the Jewish people. From Protestant pulpits right across Europe, the Bible was for the first time in centuries being taught within its historical context and given its plain literal sense. At the same time, a new assessment of the place of the Jews within the purposes of God emerged.

Puritan eschatology was essentially postmillennial and believed the conversion of the Jews would lead to future blessing for the entire world. In 1621, for example, Sir Henry Finch, an eminent lawyer and member of the English Parliament, published a book,

The World’s Great Restauration (sic) or Calling of the Jews, (and with them) all the Nations and Kingdoms of the Earth, to the Faith of Christ.

By the late 17th Century and right through the 18th Century, especially during the period of the Great Awakening, postmillennial eschatology dominated European and American Protestantism.[1] The writings and preaching of Jonathan Edwards (1703-1758),[2] as well as George Whitefield, were influential in the spread of the belief that the millennium had arrived, that the gospel would soon triumph against evil throughout the world. God’s blessings of peace and prosperity would follow the conversion of Israel, prior to the glorious return of Christ.[3]

http://www.raptureready.com/featured...anZionism.html
The English Protestant Era

The path that led to the widespread belief in the end-time restoration of the Jews to Israel started with the study of the Bible, first in the original languages, followed by the influence of the newly acquired English translations.[23] When both scholars and laymen alike, for the first time in the history of the church, had the text of Scripture (both Old and New Testaments) more readily available, it led to greater study, a more literal interpretation and a greater awareness of the Israel of the Old Testament. This provided the atmosphere in which a major shift occurred in England (also on the Continent to a lesser degree) from medieval Jew-hatred, which led to the expulsion of all Jews from Britain in 1290, to their invitation under Cromwell to return in 1655. " From such a context and from among this people," notes Douglas Culver, " now growing more and more intimate with things Jewish, the early millenarian protagonists for the restoration of the Jews to their Palestinian homeland arose." [24] However, it would be a tough road to get to the point where belief in a Jewish restoration to their ancient homeland would become so widespread.


cari diwiki bray. kaum kaum Puritan adalah kaum yang TAAT pada agamanya

http://id.wikipedia.org/wiki/Puritan
Pada pertengahan abad ke-16, gereja di Inggris terpecah menjadi dua kekuatan; anglikan yang memiliki kekuatan dan puritan yang menjadi saingan. Pada masa itu, Ratu Elizabeth I dari Inggris sebagai Ratu Inggris memiliki perasaan tidak suka terhadap Kaum Puritan. Ratu Elizabeth ini beragama Protestan, dia mengubah ajaran dan upacara-upacara ajaran Protestan. Hal ini mendapat protes dari kaum Protestan, mereka ingin pemurnian ajaran Protestan yang sudah banyak diubah Ratu Elizabeth. Kaum yang ingin memurnikan kembali ajaran Protestan ini disebut Kaum Puritan. Walaupun mendapat protes, Ratu Elizabeth tidak memedulikan dan tetap menjalankan prinsip agama yang dia anut. Kaum protestan ini menuntut agar kembali kepada ajaran Alkitab saja, tanpa terlalu bermegah-megah dan mengadakan upacara-upacara.
Quote:Original Posted By Malassah
kurang jelas gan , apa alasan kaum puritan untuk zionesime?
Quote:Original Posted By notailrotor
Alasan kaum Puritan mencetuskan paham zionisme dan mendukung negara jahat bernama Israel adalah karena TAAT mengikuti ajaran mereka yaitu MEMBAPTIS semua bangsa-bangsa di dunia terutama orang2 Yahudi, dengan prasyarat berupa Second Coming yaitu turunnya Tuhan mereka yg akan membela Israel dari serangan musuh2nya pada perang akhir jaman. Maka negara Israel harus ada terlebih dahulu utk memenuhi prasyarat tsb, itu penyebabnya mereka mencetuskan paham zionisme.

sedangkan orang2 yahudi sendiri baru mengadopsi paham zionisme beberapa abad sesudahnya yaitu abad 19 yg dipelopori oleh theodore herzl

ini semua cuma fakta sejarah, yg sara kelaut aja


Makin rame nih
Quote:Original Posted By talanthas23
amerika udah ga punya daya?


Amerika gak ikut2an lagi.

Pemberontak sekarang hanya didukung negara GCC + Turki vs Russia + Iran + Lebanon

Update gambar bendera yg byk beredar di sosmed















Tentara dari milisi Abu Fadl al-Abbas yang berasal dari Iraq. Tugasnya menjaga Makam Sayyida Zainab di Damascus. Area operasi ssejauh ini Di damascus saja. Perhatikan logo hitam-kuning.



anggota Abu Fadl Al-Abbas dari Nigeria dan Iraq



Anggota Brigade Badr Iraq ( kalau di Suriah unit mereka bernama Quwet Shahid Muhammed Baqir Sadr)
Quote:Original Posted By Earth.Index


Amerika gak ikut2an lagi.

Pemberontak sekarang hanya didukung negara GCC + Turki vs Russia + Iran + Lebanon


STRATEGI PROXY WAR AMRIK DAH GAGAL DUNK!
AMRIK KEPAKSA KEHILANGAN SURIAH
Quote:Original Posted By raja.monyet.


STRATEGI PROXY WAR AMRIK DAH GAGAL DUNK!
AMRIK KEPAKSA KEHILANGAN SURIAH

amerika dah ga kuat danain pemberontak kale gan. kekalahan pengaruh amerika vs rusia di timteng
Quote:Original Posted By halo.kaskus

amerika dah ga kuat danain pemberontak kale gan. kekalahan pengaruh amerika vs rusia di timteng


ASSAD MENANG ISRAEL GERAH BRAY
Quote:Original Posted By raja.monyet.


ASSAD MENANG ISRAEL GERAH BRAY

amerikanya dah ga mampu bantuin pemberontak gan, denger2 lagi bebenah urusan sendiri dulu. ekonominya aja keok dibantai negeri cina
ada yang cuci tangan trus agkat kaki deh....
Quote:Original Posted By dusgrip
ada yang cuci tangan trus agkat kaki deh....

Jadi inget perang vietnam, amerika angkat kaki krn sudah ga kuat perang, trus tentara vietnam utara memasuki Saigon

Quote:Original Posted By raja.monyet.


ASSAD MENANG ISRAEL GERAH BRAY

Amerika kayaknya sdh ga mampu komitmen ngebantu israel, kecuali kalo pendukung zionis pada maen taktik licik propaganda dan adu domba dalam rangka mengacaukan Suriah supaya ga jadi ancaman buat israel

TSnya ketinggalan kereta.....
udah dari kemarin kalo tentara reguler Iran+rusia ngikut perang saudara suriah...
kalo tentara Iran nyamar jadi milisi syiah kalo tentara rusia nyamar jadi mercenary...
belum lagi dari pihak hizbullah...
makanya ane menduga tuch milisi syiah adalah tentara reguler Iran yang nyamar...
udah jelas2 negara pentolan wahabi terlibat tetapi masih bermuka dua....
nunggu Mr Badass President aja ah, Putin!
Quote:Original Posted By manusiarender
nunggu Mr Badass President aja ah, Putin!

Putin boleh badass, tapi pendukung zionis (belum tentu orang Yahudi lho) bisa saja memakai taktik adu domba dan pecah belah yang licik, seperti menyaru dan propaganda dunia maya dalam rangka memicu dan menghasut konflik-konflik sektarian supaya posisi Israel tetap aman. Mungkin rangkumannya bisa diliat disini. Karena sepertinya pada pendukung Israel itulah yg diuntungkan dan bahkan mungkin mengharap terjadinya konflik sektarian pada golongan yg mereka benci

biar Putin badass tetep aja bisa kalah oleh taktik licik para pendukung Israel

moga-moga pemberontakan cepat diberangus
Quote:Original Posted By LoE_Seifer
moga-moga pemberontakan cepat diberangus


tapi nanti israel ngamuk gan
penggemar wahabot bakal terguncyang
Quote:Original Posted By dusgrip
ada yang cuci tangan trus agkat kaki deh....


sudah tradisi kali gan obok2 negeri orang trus angkat kaki karna gakuat nerusin perang dasar mamarika
gw pikir ini jadi pelajaran kesekian bagi sunni, betapa sulit mempercayai anak turunan ibnu saba' ini

saat muslim syria ditindas oleh assad, mereka malah mendukung sang penindas

penghianatan mereka thdp kaum muslimin sudah sering terjadi, tapi sunni terlalu lugu, sehingga terus terjadi, berulang2.

bagi gw, gara2 krisis syria, setidaknya da'i sunni penyokong persatuan sunni-syiah, yusuf qordhawi, kapok bermain2 kaum taqiyyinist ini.

itu sudah kemajuan besar bwt gw, apalagi beliau punya banyak murid dan pengikut, tentulah sikap guru mereka itu bisa jadi acuan.
Quote:Original Posted By KinKin.PloRoTiN
penggemar wahabot bakal terguncyang


Di dunia maya kayaknya banyak yang KW, tapi yang asli dan yg KW sudah susah dibedakan, mungkin karena yg asli sudah termakan propaganda para KW yg notabene adalah pihak ketiga

Ini contoh yang KW.


×