Pemiliknya adalah Mark Frauenfelder, seorang penulis dan illustrator. Mark pernah bekerja sebagai kolumnis bulanan “living online” di majalah Play Boy selama 3 tahun.
Wow iklannya mahal banget, trafiknya pun hampir 1 juta page views per hari. Luar biasa, bro..!!!
Pemiliknya Mario Lavandeira. Simak kata-katanya ini,“Advertisers come to me because I get a lot of traffic. I get a lot of traffic because I work hard”.
Perez Hilton memang blog selebriti dunia. Pemiliknya pun menjadi selebriti. Bahkan, dia menjadi juri dalam pemilihan Miss America 2009 lalu. Pokok’e, rossooo…rossooo....
Pemiliknya adalah Jake Dobkin. “Advertisers like the demographics: young, educated, and often wealthy readers. A real draw for the city-based sites is the ability to target online ads geographically. It’s a benefit that some of the other independent publishers or blog networks can’t offer,”Dobkin says.
Luar biasa, dengan hanya memuat berita-berita seputar kota New York bisa mendapat uang millyaran. Kalau saya bikin blog yang topiknya seputar Bali atau tempat2 tujuan wisata di Indonesia laku gak ya?
Pemiliknya adalah Michael Arrington. “Our advertisers are people who want to reach a tech audience and an early-adopter audience. It’s a targeted audience that spends a lot of money,”Arrington says.
Mahal benar iklannya, gak mungkin deh saya beriklan di sana. Anyway, salut buat TechCrunch yang pelanggan RSS-nya mencapai 2,935,000 (per 3 Agustus 09 - datanya agak jadul blm sempet di update ). Gubrakkkk…
Pemiliknya Darren Rowse. Ia sering dijuluki Bapaknya para blogger yang make money blogging. Dengan bantuannya (dibahas dan mempersilakan para blogger menjadi guest blogger di blognya), banyak blogger yang menjadi terkenal (misalnya Yaro Starak, Chris Garret) dan meraup ribuan dolar per bulannya.
Salut buat Darren yang rendah hati dan mumpuni di bidangnya.
Gitu kira2 trit ane kali ini, agan2 dan aganwati sekalian..
Sekali lagi, mudah2an bisa membantu mencerahkan kita semua yak..?