Cara Memperbaiki hardisk bunyi tek tek tek

Iseng2 di rumah banyak stok hardisk , lupa dulu masalah nya apa kira2 ada 9 hardisk, 1 persatu iseng di cek pake usb ide
dari 9 hardisk 7 bunyi tek tek tek , 2 lagi ga jalan sama sekali,
yang 2 sudah saya buang karena menurut saya gak ada cara untuk perbaiki nya

yang 7 coba cari info di om google alhasil semua solusi tidak ada yang berhasil

Alhamdulilah atas rekomendasi temen ada 1 cara lumayan bisa jadi solusi untuk ke 7 hardisk yang bunyi tek tek tek tersebut
saya sudah bikin kan video untuk solusi permasalahan hardisk tersebut silahkan di lihat gan semoga menjadi solusi buat kita semua yang punya hardisk tek tek tek
Spoiler for "Video":
Waw makasih banget gan, hdd ane bunyi tek tek, buffer dulu yak

[spoiler= ][/spolier]
wafer dulu ya gan,, hehe
sblmnya mksh buat infonya,, heehhe

tempat2 wisata dimagelang yg banyak banget,, wajib kunjungi gan
Haduh baru mau buffer... flash player blum update.....
ninggalin jejaka dulu dah
mungkin juga da tukang nasi goreng yg mangkal di HD agan
haha itu namanya bad sector gan bukan bunyi tektek #cmiiw
gak kuat wafer gan
wah solusi yg mantap banget gan.. bunyi tek tek nya jadi bunyi tek tek tukang nasi goreng
bikin tutornya aja kali gan
ada versi pictnya saja bray
gk kuat wafer gan
Wafer ntr d kntor..
PC kantor ane bunyi kenceng bgt.. Biasa nya ga gt..
Mgkn HD masalah/kipas motherboard nh
mungkin juga da tukang nasi goreng yg mangkal di HD agan
nais info agan ,tapi ga kuat buffer ane
book dulu, kagak bisa buffer di opmin mah

ada indikasi badsect klo emang bunyi?
Bangke.... gw kira beneran. tau nya digeprek aja wkwkwkwk.......
buang ke laut HD nya
ijin wafer dulu gan
wah buffer + donlod videonya dulu neh kali aja ntr kepake neh triknya
Asem ane liatnya serius" ujungnya
Ane kira mau dibenerin, eh ternyata diancurin
tutup meqiwan smbil ninggalin jejak ah
spa tau aje hdd ane ngikut rusak, mudah2n kagak sih