[Provokasi???] Russia dan India akan melakukan Latgab di Laut Jepang tahun Depan

Quote:
Russia, India to Hold Joint Naval Drills in Sea of Japan
MOSCOW, November 18 (RIA Novosti) – Russia and India agreed Monday to hold joint naval exercises next year in the Sea of Japan.

Russian Defense Minister Sergei Shoigu and his Indian counterpart, A.K. Antony, met in Moscow to discuss prospects of bilateral military collaboration. The sides signed a protocol on the development of defense ties, including closer cooperation between all branches of the armed forces.

Since 2003, India and Russia have conducted seven large exercises under the so-called Indra series of joint ground and naval drills. The last such exercise was held between Russian and Indian army units in October at India’s Mahajan field firing range.

In 2011, Russia canceled joint naval drills with India in the Pacific Ocean, citing the tsunami and subsequent nuclear crisis in Japan.
Ria Novosti


India kalo jalan2 gak liat2 wilayah panas dibuat mainan.......
Jepang ga diajak kah ? Delhi udah mulai berani main di hidung Beijing
Quote:Original Posted By invalidface
Jepang ga diajak kah ? Delhi udah mulai berani main di hidung Beijing


kalo diliat dari lokasinya yang bakal mencak2 ya jepang
Quote:Original Posted By r3zam4n


kalo diliat dari lokasinya yang bakal mencak2 ya jepang


bukannya kalo latihan di perairan Internasional harus izin sama negara yg berada di dekat wilayah bersangkutan kan ? CMIIW
Quote:Original Posted By r3zam4n


kalo diliat dari lokasinya yang bakal mencak2 ya jepang


Tergantung sebelah mananya. Orang di situ ama Korea, RRT, ama Jepang deket. Laut Jepang itu luas lho. N Vladivostok IMO masih lebih deket ke Tianjin ama wilayah Manchuria daripada ke Jepang. Kecuali kalau mau latihan di Kuril atau Sakhalin.
milih tempatnya gak kira2..
dicegat gak ya?
Latihan bareng aja kok repot

Minimal bisa dapet potonya Talwar atau Shivalik...
Quote:Original Posted By stuka1788


Tergantung sebelah mananya. Orang di situ ama Korea, RRT, ama Jepang deket. Laut Jepang itu luas lho. N Vladivostok IMO masih lebih deket ke Tianjin ama wilayah Manchuria daripada ke Jepang. Kecuali kalau mau latihan di Kuril atau Sakhalin.


nah ya itu tunggu beritanya lebih lanjut...
kalo dulu ada semboyan jepang march to delhi sekarang ganti india march to tokyo
om stuka novelnya gak dilanjtin?
jauh amir ya latihan nya
kasian bang vijay, bensin kapalnya pasti boros
Quote:Original Posted By r3zam4n


nah ya itu tunggu beritanya lebih lanjut...
kalo dulu ada semboyan jepang march to delhi sekarang ganti india march to tokyo
om stuka novelnya gak dilanjtin?


Laptopnya lagi disekolahin, masih belum lulus
Quote:Original Posted By santaigirl2.0
kmarin katanya vietnam, sekarang jepang, makin mendekati beijing kasus kasus




Quote:Original Posted By invalidface
Jepang ga diajak kah ? Delhi udah mulai berani main di hidung Beijing


Kalian berdua waktu kelas geografi ngapain aja emang?

Kalo latihan di laut Jepang, yang harus was-was yah Jepang.
Posisi laut Jepang itu dijepit Russia, Jepang, Korut, and Korsel.
Gag ada wilayah China yang nyentuh di laut Jepang.

Harus nya kalo Vijay mau mancing China, maen nya di Laut China Timur dong.
Biar joss
Quote:Original Posted By stuka1788


Laptopnya lagi disekolahin, masih belum lulus


wah kebiasaan di kaskus yah gini ini buat novel mesti gak pernah tamat....

Quote:Original Posted By santaigirl2.0


oh iya bener ternyata panda ga punya akses langsung ke laut jepang my fault..

tapi pas berangkatnya lewat mana coba mau ke vladivostok, muter lg lwt utara?


yah lewat selat malaka dunk ngapain jauh2 muter2 keliling dunia sampai vladivostok sana?
Quote:Original Posted By santaigirl2.0


oh iya bener ternyata panda ga punya akses langsung ke laut jepang my fault..

tapi pas berangkatnya lewat mana coba mau ke vladivostok, muter lg lwt utara?


Lewat Malaka, LCS, sama LCT.
Palingan di awasin doang sama China, sama aja kayak Chinese Fleet yang mau latihan di pasifik kemaren, harus lewat selat Miyako dulu.
kemarin Japan Russia setuju meningkatkan kerja sama pertahanan, masa sekarang mo di toel2 lagi koko Abe ama om Putin. mungkin cuma latian bisa kali, buat nunjukin om Vijay masi di gangnya om Putin.

Sumber berita Jepang Russia meningkatkan kerjasama pertahanan

http://www.japantimes.co.jp/news/2013/11/02/national/japan-russia-to-ok-asia-security-cooperation-at-inaugural-two-plus-two-meet/#.Uos2dSdc4QU
Pada lupa semua kalau India itu porosnya Jepang juga dari awal, dan bahkan Jepang dengan terang terangan berani menawarkan pembentukan poros "ekonomi" India Jepang dan mencoba merangkul Russia. Latihan bersama antara India dan Russia dilaut Jepang itu pasti bakal disambut dengan hangat oleh kawan kawan di JMSDF.
Quote:Original Posted By newmomotaro
Pada lupa semua kalau India itu porosnya Jepang juga dari awal, dan bahkan Jepang dengan terang terangan berani menawarkan pembentukan poros "ekonomi" India Jepang dan mencoba merangkul Russia. Latihan bersama antara India dan Russia dilaut Jepang itu pasti bakal disambut dengan hangat oleh kawan kawan di JMSDF.

kraken+vijay makin joss...
Quote:Original Posted By newmomotaro
Pada lupa semua kalau India itu porosnya Jepang juga dari awal, dan bahkan Jepang dengan terang terangan berani menawarkan pembentukan poros "ekonomi" India Jepang dan mencoba merangkul Russia. Latihan bersama antara India dan Russia dilaut Jepang itu pasti bakal disambut dengan hangat oleh kawan kawan di JMSDF.


Di sambut hangat?
Kayak nya engga deh, secara hubungan Russia Jepang masih dingin sampe saat ini.

Kalo india sama Jepang memang baik, karena mereka berdua punya common enemy yg sama, macam Hubungan China dan Pakistan.

Tapi baru-baru kemaren PM nya si vijay dateng ke Beijing ngebahas Border Pact.

Jepang memang mencoba merangkul Russia, tapi kayak nya masih jauh banget itu.
Maka nya Tokyo kemaren ngundang si Sergey Lavrov, tapi Russia malah kasih tawaran balik, batalin perjanjian perisai rudal lu dengan mamarika.

Apalagi di tambah, belakangan ini si Russia malah berusaha merangkul China agar bisa menjadi Partner dia and bukan malah jadi ancaman bagi dia, soalnya Rusky sendiri lagi pusing dengan perisai rudal mamarika di Europe.

Di Jepang sendiri banyak yg bingung kenapa si abe dingin dengan China, tapi malah berusaha hangat dengan Russia.
Secara di Jepang sendiri banyak yang menganggap Russia adalah "The Real Invader"
Kalo Diayou\Senkaku udah ada di tangan kita, sedang Teritorial Utara dari dulu sampe sekarang masih diduduki Russia and belom ada niatan dari Pemerintah Russia sendiri buat mulangin Teritorial Utara ke Jepang.
Maka nya nelayan Russia sendiri yang kadang berlabuh di Hokkaido, sering mendapat perlakuan agak "rasis" dari penduduk setempat.
Quote:Original Posted By santaigirl2.0
ya kita liat sajalah perkembangan ke depannya gmn?

tapi sudah jelas bgt pihak mana yg kayaknya kebakaran jenggot bgt dgn serah terima vikramaditya, apalagi nanti mau jalan2. dan politik kadang ga pasti, bisa aja kamuflase supaya musuh lengah


Boleh juga tuh... kali aja TNI AL mau ajak mereka latihan amphibious warfare di wilayah selatan laut jawa...