KASKUS

Bahas Cabe-Cabean Yuk!

Halo gan...
Semoga agan-aganwati sehat selalu ya ...

Di tempat agan (atau sekolahan agan bagi yg masih pelajar atau kampus agan yg mahasiswa) apakah kata "cabe-cabean" cukup heboh??? Sama, di sekolahan ane jg ... Nah, agan2 tahu ga yg dimaksud cabe-cabean itu apa??? Nah sini ane bahas...

1. Pendahuluan

Spoiler for Pendahuluan:


2. Ciri-Ciri

Spoiler for Ciri-ciri:


3. "Pelaku" Cabe-cabean

Spoiler for Pelaku cabe-cabean:


4. Kesalahpahaman dalam menilai Cabe-cabean atau tidak

Spoiler for Kesalahpahaman:


5. Penutup

Spoiler for Penutup:


Ok, sekian dulu pembahasan kita... Ane minta ama dan ane tak mengharap karena udh numpuk... Sampai jumpa!

Sumber

Quote:1. http://www.kaskus.co.id/post/526ea38...42b2d13e000001 (tritnya agan vicaso)
2. Sengaja ane samarin linknya utk jaga privasi...
3. Pengalaman dan pemikiran TS
4. http://www.kaskus.co.id/post/525d494...29a03e0e8b456a post #4 (tritnya agan verlino16 n postnya mrdeny182) + gambarnya komplit...

--------------------------------------------------------------------
UPDATE! Fakta gan...

Quote:Original Posted By notfound4044
lo anak jakbar juga gan?
emg asal usul cabe2an berawal dari puri gan kebetulan temen sklh ane (cewe) rada norak gitu gan dandanannya , disebut cabe2an gamau tapi dari cara dandannya udah kayak jabl** hahaha sorry curcol heheh


Kocak nih , bagian "cabe-cabean" tuh gambarnya ...

Quote:Original Posted By ** SENSOR **.beracun
letak di poeki satu kalo berkenan
cabe ulek aja gan
Jangan komplen yee kalau banyak sensornya, soalnya banyak kata2 mesum nih ...
kalo cabenya diulek jadi sambel bisa ngga gan?

kommennya mirip sama yg pertamax
iya tuh disekolah ane juga lagi hot
ada temen kita, kalo jalan suka seolah olah pamerin t*ket gitu
panggilannya cabe
cabenya gratisan tapi kan gan..
Quote:Original Posted By ademcrew
cabe ulek aja gan


Ya elah agan, agan ga gaul nih

Quote:Original Posted By sidewayz02
kalo cabenya diulek jadi sambel bisa ngga gan?


Bisa gan, HOT gan!!! ...
diwarung ane banyak nih cabe2an yg sering nonkrong
aduh jgn bahas kelakuan si ts dong
ya setuju gan..cabe cabean itu dede dede gemesh yg suka pake pakaian terbuka dan sembarang...
misi bray ...


Sekarang harga cabe rawit per kilo nya berapa bray
Gajelas gan ..ane kaga ngarti ini thread macam apa .. edukatif kaga.inspiratif kaga.ngehibur kaga .ngedidik kaga lucu jg kaga..ane kaga ngarti .yg ane ngarti.cuma ane lg mejeng di pejwan sekarang..
Oooo jadi itu yang dibilang cabe
cabe2 an..
pedes dong gans...
weewww agan weewwww ...
kayanya pengalaman gan, mau donk gan cabe-cabean ....
ehhh tp skrng bukannya udah ganti ya gan, skrng mah udah ga jaman cari cabe-cabean, sekarang kan anak-anak ABG carinya cewe-cewe batute gan ...

Quote:Original Posted By notapleasure
misi bray ...


Sekarang harga cabe rawit per kilo nya berapa bray


Cek di pasar gan ...

Baru tau ane gan bahan gituan cabe gituan sama cabe :matebelo ntar pedes
fenomena sosial yg mulai merebak
owalaaah ini ternyata maksudnya cabe cabean
kimcil's next generation
×