NEXA008Avatar border
TS
NEXA008
Surat Terbuka Layanan Nexmedia yang Menyesatkan Konsumen
Dear All ane merasa dikerjai oleh layanan pelanggan (CS) NExmedia yg memberitahukan bahwa langganan tahunan Ane akan berakhir tanggal 20-25 Nov 2013 ini, kemudian ditawarkan untuk mengambil paket spesial promo untuk pelanggan lama dengan harga sesuai email/sms yg dikirimkan.

Akhirnya sy pilih paket Full (Ultimate) dengan harga 1,968,600 dan dibayarkan dgn transfer ke rek Nexmedia BNI. Setelah sy bayar Full tgl 11/11'13 dengan harapan bisa segera menikmati paket Full tersebut yg menurut CS Nexmedia bernama Juli/siapa gt. tetapi setelah sy byr dan konfirmasi ke CS nexmedia tayangan yg sy tunggu2 full tsb tdk realisasi datang ....

Kemudian sy telp hari ini 15/11'13 jam 19.15 menanyakan prihal tsb... tetapi dijelaskan oleh CS bahwa layanan pelanggan sy baru akan berakhir tgl 20/25 desember 2013. alangkah terkejutnya sy ternyata msh lama .... dan jika sy mengaktifkan paket yg sdh sy byr maka sy rugi/kehilangan 1 bulan paket sy periode 20 nov - 20 des. Ya jelas sj sy tdk mau krn sy rugi 1 bulan dibuang paket lama sy ....

Dalam Hal ini sy merasa dibohongi/ditipu oleh Nexmedia perihal pemberitahuan yg menyesatkan konsumen ... kl tau masa aktif sy msh 1 bulan sy tdk perlu transfer buru-buru emoticon-Mad (S), coba bayangkan kl 1 customer media dikerjai seperti sy dikalikan 1000 pelanggan trs uang tsb nexmedia simpan di bank dgn bunga 4,5% p.a berapa keuntungan buat bunga yg diterima nexmedia dr penipuan tsb emoticon-Mad (S)

Semoga ini jd pembelajaran buat rekan2 lainnya ....

Ini No HP sy : 0812-804-xxxx kl pihak nexmedia merasa tdk puas dgn statement sy ....
Diubah oleh NEXA008 18-11-2013 03:31
0
4.8K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan