Pacaran Dengan Bule, seperti apa, dan bagaimana caranya?

Maaf kalo kurang berkenan, Sekilas Intermezzo tentang "Pacaran dengan Bule" Mungkin ada yang penasaaran, tapi jangan terlalu dianggap serius yah he he.. http://aupairindo.blogspot.de/2013/1...i-apa-dan.html

Hallo temen-temen semua, pertama-tama saya mau minta maaf kalau judul di atas kurang berkenan. Tulisan ini hanyalah sekedar intermezzo buat kalian yang sedang berjuang untuk berangkat ke Eropa.


Tapi tentunya tulisan kali ini bukan berarti iseng-iseng, mungkin ada di luar sana temen-temen yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan diatas, who knows? Tema kita kali ini mungkin tidak banyak kaitannya dengan study di Jerman atau Au pair, akan tetapi seperti yang temen-temen pernah lihat sendiri, tidak jarang orang indonesia berpacaran atau bahkan menikah dengan orang asing. Mungkin ada dari kita yang penasaran seperti apa sih punya pacar bule? atau mungkin ada juga yang tidak suka dan cendrung berfikir negativ ketika melihat orang indonesia punya pasangan bule. Sebelum kita berperasangka yang macam-macam, ayo kita coba pelajari seperti apa sih punya pacar bule atau lebih tepatnya di konteks ini, orang Jerman.Pertama-tama untuk menyamakan persepsi, menurut kebanyakan orang, bule adalah: orang asing ber-ras putih (Europa dan Anglo saxon).

Ada banyak alasan mengapa orang Indonesia berpacaran dengan bule:

  1. Kita berfikir bahwa orang bule itu lebih cantik atau lebih tampan
  2. Punya pacar bule itu unik dan exotic, dan kamu suka punya gaya hidup yang unik dan exotic.
  3. Kita berfikir bahwa orang bule itu kaya dan menjanjikan masa depan yang cerah
  4. Dengan punya suami/istri bule, kamu bisa tinggal dan berkerja di negara asal bule tersebut
  5. Kamu sudah terlalu lama tinggal di luar negeri dan kamu pada akhirnya lebih memahami bule dari pada bangsa sendiri
  6. Alasan-alasan lainnya yang membuat kamu jatuh cinta ama bule.


Seperti yang kita ketahui, bangsa Europa dan negara-negara Anglo saxon adalah penguasa perekonomian dunia. Mereka turut andil hampir... SELENGKAPNYA BACA DISINI
wew enak kliatannya gan
ane g suka punya pacar bule gan
Ane pernah hampir jadian sama bule gan muka bule ngomong indonesia+inggris , tapi perbedaan umur memisahkan kita....
Quote:Original Posted By fezar11
ane g suka punya pacar bule gan


Gak suka sama gak memungkinkan ada perb edaannya gan
Quote:Original Posted By luxferre.
Ane pernah hampir jadian sama bule gan muka bule ngomong indonesia+inggris , tapi perbedaan umur memisahkan kita....


ane turut berduka..
klo cewek indo biasanya sich alesanya biasanya krn bule pny anu gede

Wink bule

hahaha bener banget gan! top deh
ane sukanya yang kulit gelap gaann
seksi gimana gituuuu~
berat gan biaya idupnya
alasan lain

perbaikan keturunan gan
Aku terus terang gak ada hasrat buat pacaran ama bule
Kalau sama gadis jepun aku mau ...
ane mendina ama bbb gan, biasa bukan bule, buntut lele.
Biarpun sama bule afro-america kalo kek Kim Kardashian/beyonce ane juga mau gan
Oom gw sama wanita belanda

udah 25 tahun nikah mereka

anaknya cakep banget tapi sayang wota
promosi ya gan?

Ane seringnya tukeran fto mesum di dunia maya sma orang bule gan. Dan ane suka orang ras kulit putih/kaukasia gan
promosi ya gan?
ane prah berhayal gmna y rasanya pcran sma orang bule
Ane pernah dgr cerita kalo orang bule baunya gak enak krn mreka jarang mandi