KASKUS

Poll: lanjutkan serangan serangan "bela bangsa" atau "hentikan serangan" demi bangsa??

This poll is closed View Polling Result
lanjutkan 89% (55 votes)
hentikan 11% (7 votes)

"HACKER INDONESIA VS AUSTRALIA" beritanya Hot di kedua negara


Sejumlah media utama di Australia, seperti The Australian, ramai menulis tentang serangan hacker Indonesia ke situs-situs penting pemerintah Australia.
Di berita utama koran dan media online tersebut tertulis bahwa halaman situs intelijen rahasia Australia tidak bekerja sejak sore (11/11) setelah hacker dari Indonesia menyerangnya.
The Australian juga menulis bahwa serangan cyber respon terhadap kegiatan Australia yang telah memata-matai tetangga terdekatnya melalui kedutaan besarnya di Jakarta.
Menurut Director of Indonesia ICT Institute Heru Sutadi, seperti dikutip dari The Australian, mengatakan kelompok peretas yang dari Anonymous Indonesia merupakan pihak yang bertanggungjawab dalam serangan tersebut.

Sementara itu, harian Sydney Morning Herald menulis tentang rontoknya situs intelijen ASIS karena serangan dari hacker Indonesia. SMH mengungkapkan awal mula serangan hacker Indonesia itu berawal dari kegiatan penyadapan yang dilakukan pemerintah Australia kepada Indonesia.
Media asing seperti BBC, ZDNet, dan TechinAsia juga ramai memberitakan soal penyerangan hacker Indonesia tersebut. Meski sudah sangat ramai, pemerintahan kedua negara belum memberikan pernyataan resminya.
Tapi lucunya ada tanggapan yang controversial dari Indonesia Security Incident Response Team on Internet Infrastructure (ID-SIRTII), “MEREKA MENGELUH!!!”
Wakil Ketua ID-SIRTII Muhammad Salahudin mengatakan hacker muda Indonesia itu mengatasnamakan nasionalisme sempit tetapi menyengsarakan banyak pihak demi kejayaan diri sendiri atau kelompok, supaya tenar minta diakui padahal tidak peduli aksinya justru semakin mengundang masalah bagi jaringan Indonesia dan kemarahan pihak lain.
"Apa mereka tidak mikir orang seperti aku terpaksa harus meyakinkan counter part agar tidak ada balasan serangan yang sangat bisa jadi merontokkan jaringan kita, tetapi para ababil ini bersorak kemenangan menganggap pihak Australia misalnya sudah kibar bendera putih, di satu sisi jaringan kita drop turun kualitasnya karena ulah mereka berapa banyak pengguna dirugikan, kesal pria yang akrab dipanggil Didin itu kepada merdeka.com, Rabu (13/11).
Menurut Didin, kalau memang nasionalis, mereka seharusnya bergabung memperkuat ketahanan cyber Indonesia dan bekerja keras di belakang layar.
"Pekerjaan besar menunggu. Maukah menempuh jalan sepi tanpa tepukan penonton dan sorotan media? Serta imbalan cuma cukup buat jajan bakso? Sanggupkah komitmen dedikasi tak terbatas waktu dan tuntutan update, fast self learning serta kontribusi tanpa bertanya kontrak dan bayaran?" tantangnya. Apakah seperti ini harusnya seorang internet security mengambil sikap, dengan acuh tanpa perduli?!

KALO MASIH ADA SOEKARNO PASTI DIA BILANG BEGINI: “ BERIKAN AKU 10 ORANG PEMUDA AKAN KU GUNCANG DUNIA!!!” SAMBIL MEMEGANG TONGKAT SAKTINYA.

“SEKEDAR INFO : SAAT INI, SAMPAI DETIK POSTING INI DIBUAT. KELOMPOK HACKER INDONESIA PUN MASIH BEKERJA UNTUK MEMBELA HARGA DIRI BANGSA, KARENA MEREKA MERASA SUDAH DIINJAK-INJAK OLEH HACKER AUSTRALIA”


Dalam pernyataannya, ISD mengatakan, "Di sini kami melakukan demi Indonesia. NKRI harga mati. Ini adalah protes keras kami (kepada Australia), selagi Anda tutup mata."

Dengan arahannya sbb:
Bismillah..
tiba saatnya kita untuk melakukan penyerangan ..
saat sebelumnya dua situs yang berhubungan dengan mata-mata australia sukses kita jatuhkan!
kali ini target kita adalah Departement Pertahanan Australia ..
site : http://defence.gov.au/
Ip : 203.6.74.5
port : 80

kita semua berharap ., agar serangan malam ini akan cepat membuahkan hasil .
silahkan gunakan beberapa tools dibawah ini .
buka sebanyak²nya ., ketika tools berhenti silahkan load kembali ..
karena secara otomatis tools ini akan terus mengirimkan paket ..

http://www.smsnetwerk.nl/ddos/
http://aspiretochange.com/ddos/
http://equirenas.com/logs/
http://todaygreenliving.com/ddos/

http://www.lapengvillage.co.za/media/klik.php
http://nataliabruno.com/dead.php
http://www.nukk.com.ar/dead.php
http://onstageolivos.com.ar/dead.php
http://www.sydtreeservice.com.au/tem...lates/dead.php

Pada tanggal 09 November kemarin, Staf Khusus Presiden Bidang Luar Negeri, Teuku Faizasyah, angkat bicara terhadap serangan-serangan yang dilakukan oleh para peretas Indonesia ke Australia "Apakah ada tindakan yang lebih positif, misalnya menyalurkan teknologi informasi mereka untuk memperkuat penangkal penyadapan. Jadi itu yang bisa dikontribusikan anak-anak muda yang baik di zaman era informasi teknologi," tegas dia.

Walaupun menyatakan ketidaksetujuannya, namun dia juga mengatakan bahwa pemerintah tidak dapat berbuat banyak atau melarang para hacker Indonesia terus gempur situs-situs Australia.

Sampai manakah para anonymous ini bekerja?? Simak ini gans:
Berita hari selasa harian merdeka:
Ada satu harapan yang ditunggu hacker Indonesia terkait serangan mereka ke situs-situs pemerintahan Australia, yaitu mengetahui adanya permohonan maaf.
Saat ini sendiri dua situs pemerintahan Australia dengan nama asio.gov.au dan asis.gov.au sudah runtuh karena serangan bertubi-tubi dari hacker Indonesia. Menurut pantauan merdeka.com (12/11), hingga berita ini dimuat, belum ada tanda-tanda dua situs ini mengalami perbaikan.
Padahal, jika dilihat dari namanya, sebenarnya situs-situs tersebut merupakan situs penting bagi pemerintahan negeri kanguru tersebut. Hal ini dikarenakan keduanya dimiliki oleh badan mata-mata dan intelijen Australia.
Karena hal ini pula kemudian banyak juga media-media Australia yang menyoroti serangan hacker Indonesia ke negara mereka ini. Sydney Morning Herald misalnya, menulis tentang rontoknya situs intelijen ASIS karena serangan dari hacker Indonesia. SMH mengungkapkan awal mula serangan hacker Indonesia itu berawal dari kegiatan penyadapan yang dilakukan pemerintah Australia kepada Indonesia.
Media asing seperti BBC, ZDNet, dan TechinAsia juga turun tangan memberitakan soal penyerangan hacker Indonesia tersebut. Meski sudah sangat ramai, pemerintahan kedua negara belum memberikan pernyataan resminya.

Berita hari rabu harian merdeka
Sukses meruntuhkan ASIS.gov.au dan ASIO.gov.au bukan berarti tugas hacker Indonesia berakhir. Kini, mereka merencanakan sasaran selanjutnya yang juga bagian dari situs pemerintahan Australia.
Pantauan merdeka.com (12/11), sebuah page Facebook bernama Indonesian Security Down Team sekitar pukul 19:30 WIB lalu telah menentukan target selanjutnya dalam aksi #OpAustralia untuk meruntuhkan situs pemerintahan negeri kanguru tersebut. Kali ini, sasarannya adalah situs milik Departemen Pertahanan yang beralamatkan di http://defence.gov.au/.
Untuk menyiapkan serangan ini, para hacker pun kemudian diberikan beberapa informasi mengenai target seperti IP dan port situs tersebut. Selain itu, disediakan pula beberapa tool otomatis berupa DDoS yang bisa digunakan untuk melakukan serangan ini.
Masih menurut page tersebut, serangan ini sendiri sebenarnya telah dimulai pada pukul 19:00 WIB atau sama dengan waktu serangan-serangan sebelumnya. Namun, hingga kini terlihat bahwa situs http://defence.gov.au/ masih beroperasi dengan normal.
Sebelumnya, hacker Indonesia memang berhasil meruntuhkan dua situs resmi milik intelijen Australia dengan nama http://asio.gov.au dan http://asis.gov.au. Khusus untuk http://asio.gov.au sendiri dibutuhkan waktu sekitar 13 jam mengingat situs tersebut ternyata cukup kuat menghadapi serangan para hacker.

Lantas, kapan kira-kira situs http://defence.gov.au/ juga akan jadi korban keganasan hacker kita? Akankah situs ini mampu bertahan? Patut kita simak.



Apa tanggapan agan-agan sekalian??? Just share gans. Mengingat ini juga menjadi kobaran motivasi untuk mengingatkan, bahwa negara ini punya harga diri. Apapun dan bagaimanapun cara atau sikap bangsa lain jika melecehkan bangsa ini, patut untuk kita mengambil sikap. Khususnya para pemerintah negeri ini. Agar bangsa ini menjadi bangsa yang tidak selalu menjadi bahan pelecehan bangsa lain. Apapun itu!!




Spoiler for video ancaman anonymous australia nih gan::
Ane pertamax ga yak?
wah TS nya hekel , tampak nya kita harus ke bulan



Spoiler for Bonus anonymous:


Wow ini dia emoticon yang sering di pakai dari berbagai kaskuser
woww....

cukup salut aja buat Anonymous Indonesia
Antara bangga sama harus prihatin sama kelakuan pengerusana website negara lain
[QUOTE=gadingholic;52837a7b118b465e2200000b]wah TS nya hekel , tampak nya kita harus ke bulan


ane bukan heckel gan ane kaskuser

Quote:Original Posted By FahmiSidik
woww....

cukup salut aja buat Anonymous Indonesia


sama sama salut gan
NKRI harga mati

Quote:Original Posted By gadingholic
wah TS nya hekel , tampak nya kita harus ke bulan



Wow ini dia emoticon yang sering di pakai dari berbagai kaskuser


ngapain ke bulan gan? ane numpang dong.
indonesia bisa.....
Quote:Original Posted By TheSimpleSample


ngapain ke bulan gan? ane numpang dong.


yang boneng gans.. ane juga mao ikut
Quote:Original Posted By wakgembro
indonesia bisa.....


indonesia negara berjuta skill
ane ga tau apa apa tentang hacker gan..
Mohon bantuannya
wew sadis gan
ngeri ahh
ane nyimak dulu aja dah, kita liat apakah ntar yang bakal terjadi
Quote:Original Posted By masrurrovi1
ane ga tau apa apa tentang hacker gan..
Mohon bantuannya

ente real anonymous gans
tapi...
mereka tidak bersalah
kenapa musti diserang??

Quote:Original Posted By txt.
wew sadis gan
ngeri ahh


ane juga gans
Quote:Original Posted By radykal
ane nyimak dulu aja dah, kita liat apakah ntar yang bakal terjadi



emank lagi hot nih berita....
Quote:Original Posted By mrcrazy17
tapi...
mereka tidak bersalah
kenapa musti diserang??



ini gan yang jadi topik :
" dengan terbukti bahwa australia telah memat matai indonesia (spy), tapi tidak ada tindak lanjut dari pemerintah indonesia" dengan kemampuannya hacker indonesia mengetahui itu, dan membuat geram bagi beberapa komunitas hacker indonesia.
dan juga terhadap serangan2 hacker dari australia, memicu terjadinya perang hack antara kedua negara.