KASKUS

Grin Hiiiiiii..... Ada Boneka "Voodoo" Raksasa di Kantor Agensi VIXX

Boneka voodoo alias voodoo doll adalah boneka ajaib dan mengerikan yang identik dengan unsur mistis di dalamnya, yang biasanya digunakan untuk mengguna-guna orang lain lewat kekuatan gaib. Lalu bagaimana jadinya jika boneka mistis satu ini ternyata dekat dengan kehidupan para idola K-Pop? Hiiii takutttttt.......

Spoiler for :


Yap, inilah yang tengah dialami oleh boy group pelantun ‘Hyde’, VIXX. Baru-baru ini, sebuah boneka Voodoo raksasa tiba-tiba saja terpampang di kantor agensi VIXX, Jellyfish Entertainment. Kok bisa? Eits, tenang saja Starlight (sebutan fans VIXX). Pasalnya, ini hanyalah konsep yang akan digunakan untuk comeback VIXX mendatang!
Sukses mempromosikan single ‘G.R.8.U’ nya, boy group yang dikenal dengan konsep cerita dongeng atau fairy tale di setiap comebacknya, VIXX kini siap comeback dengan merilis full album pertamanya dalam waktu dekat ini, yang sepertinya akan kembali menggunakan konsep misterius.
Sekarang, halaman utama situs resmi VIXX didekorasi dengan boneka voodoo yang telah usang dengan tulisan tajuk album VIXX, yaitu ‘The 1st Album Voodoo VIXX’ di atasnya. Tak hanya dalam situs resminya saja, kantor agensi VIXX pun ternyata ikut ‘kehadiran’ boneka voodoo raksasa.
Baru-baru ini, seorang netizen telah mengabadikan sebuah foto boneka voodoo raksasa di depan kantor agensi VIXX, Jellyfish Entertainment yang tergantung secara terbalik. Hal ini pun semakin menguatkan dugaan bahwa konsep comeback VIXX kali ini akan mirip dengan nuansa single sebelumnya yang berjudul ‘Hyde’ dan ‘On and On’.

VIXX direncanakan akan merilis album terbarunya setelah merampungkan gelaran showcase final nya yang bertajuk ‘VIXX Global Showcase Milkyway Finale in Seoul 2013’ pada 17 November mendatang. Sebelumnya, VIXX juga telah merilis sebuah video musik berjudul ‘Only You’ yang proses syutingnya dilakukan si Swedia saat VIXX menggelar showcase nya. Aseeeekkkk!!!!!
mau santet korban berjamaah nih



Quote:
berpacaran : marsilla
bersahabat : mi.ya.bi
padepokan : tokomapan
studio : tukangpundung
K-POP dan Boneka sante? hmmmmm ga ngerti maksudnya apa...







Quote:
MAU INTERNETAN GRATIS DAN UNLIMITED VIA PC/LAPTOP?? KLIK DISINI!!
agan suka vixx juga?
matabelo
kasihan banget tuh yang diguna-guna
foto yg terpampangnya mana ya gan.
yealah cuma promo toh hadeeh



Spoiler for iklan gambar wajah jadi kartun:


=====================================================
numpang lapak gan :
fotonya ga muncul gan
ninggalin jejak dulu deh.