KASKUS

Tempat-tempat Wisata Murah di Jakarta

Agan Traveler jangan lupa lakukan :
Spoiler for lakukan setelah membaca:


Kalo belom bisa boleh minta
Spoiler for lakukan sebelum membaca:


Bukti no
Spoiler for No repost Tempat-tempat Wisata Murah di Jakarta:


~ Welcome to Jakarta ~

Negara kita Indonesia beribukota Jakarta. Kota kecil yang sarat akan manusia ini adalah kota yang hidup 24jam nonstop!

Manusia haus akan kebutuhan yang salah satunya termasuk hiburan. Banyak pengusaha yang berlomba membuat hiburan terbaik di ibukota kita. Makin banyak hiburan tersedia di Jakarta dewasa ini. Warga Jakarta juga semakin selektif memilih yang terbaik bukan?

Berikut ini adalah daftar tempat wisata di Jakarta yang murah dan berkualitas. cekidot yah

1. Kepulauan Seribu
Spoiler for IMG Kepulauan Seribu:


Tidak perlu berlibur jauh ke Bali untuk melihat pantai indah yang dimiliki Indonesia, Kepulauan Seribu menyajikannya dengan megah. Menjadi sorotan wisata, berikut beberapa wisata kepulauan seribu yang ditawarkan : Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Kelapa dan Pulau Pramuka.
Apakah murah berlibur disana? Kalau tidak menginap anda hanya merogoh kocek ongkos Kapal Muara Angke - Pulau Tidung Rp33.000 untuk berlibur disalah satu pantai indah di Indonesia

Spoiler for Penampakan Kep Seribu:


2.Kebun Binatang Ragunan
Spoiler for IMG Kebun Binatang Ragunan:


Berkisar Rp3.000-Rp5.000 saja untuk tiket masuk berwisata ke Ragunan, membuat wisata ini membludak keluarga pada akhir pekan. Agan sudah pernah berkunjung?

Spoiler for Penampakan Kebun Binatang Ragunan:


3. Monumen Nasional (Monas)
Spoiler for IMG Monas:


Masuk Monas semua orang GRATISS, eits jangan salah dulu gan, taman monas nya gratis, namun untuk ke dalam tugu monasnya agan/aganwati harus merogoh kocek Rp5.000 + Rp10.000 (untuk naik ke puncak monas)

Spoiler for Penampakan masuk monas:


4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Spoiler for Penampakan TMII:


Tempat wisata lain yang asyik untuk didatangi bersama buah hati adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di kawasan Jakarta Timur. TMII tidak hanya menyajikan sarana bermain tetapi juga edukasi. Ada banyak taman bermain dan museum yang bisa Anda datangi di sini.

Harga tiket masuk yang dipatok pun tidak mahal. Untuk masuk ke dalam TMII, Anda hanya dipungut biaya masuk Rp 9.000/orang, plus Rp 10.000 untuk satu mobil dan Rp 15.000 untuk satu bis kalau Anda berangkat rombongan.

TMII memiliki banyak anjungan provinsi yang bisa didatangi kapan saja, seperti anjungan Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Palembang, Jawa Tengah dan masih banyak lagi. Asyiknya, semua anjungan bisa Anda datangi dengan cuma-cuma.

Spoiler for Penampakan TMII:


5. Taman Impian Jaya Ancol
Spoiler for IMG Taman Impian Jaya Ancol:


Tempat wisata yang satu ini tak pernah kesepian pengunjung pada akhir pekan. Pasti Agan & Aganwati sekalian pernah ke Ancol. Dengan Rp15rb - Rp20rb untuk pintu gerbang individu & Rp15rb tambahan bila mengendarai motor menjadikan Ancol hiburan terbaik di Jakarta. Tidak hanya pantai, kini ancol semakin komplit dengan berbagai jenis kegiatan dari taman hiburan Dufan, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudera, dan masih banyak lagi. Kegiatan yang disebut tersebut akan menambah kocek hiburan yang harus anda keluarkan yah agan/i

Spoiler for Penampakan Pantai Ancol :


6. Planetarium

Spoiler for IMG Planetarium:


Merupakan sarana wisata pendidikan yang dapat menyajikan pertunjukan / peragaan simulasi perbintangan atau benda-benda langit. Planetarium yang bangunanya berbentuk kubah setengah bola ini terletak di Taman Ismail, Jalan Cikini Raya 73, 10330, Indonesia. Harganya pun cukup murah, yaitu Rp. 7.500 untuk dewasa, dan anak, dan Rp. 3500 untuk anak 2 tahun sampai SD.

Spoiler for Penampakan Planetarium:


7. Kawasan Kota Tua Jakarta

Spoiler for Penampakan Kota Tua Jakarta:


Tempat yang sungguh bersejarah tergambar bila mengunjungi Kawasan Kota Tua Jakarta. Bila agan/i berkunjung banyak bangunan-bangunan bersejarah & museum yang berdiri, antara lain : Taman Fatahillah, Museum Bank, Museum Wayang, Museum Keramik, Museum Bahari, Kantor Pos, Stasiun kereta, Pecinan Glodok, Pelabuhan Sunda Kelapa, Galangan VOC, Jembatan Kota Intan. Untuk museum-museum dibandrol paling mahal Rp2000

Spoiler for Penampakan Kota Tua Jakarta:


Sumber

Agan Traveler jangan lupa:
Spoiler for pembaca yang baik:
pertamax reserved for update
Setu babakan di srengseng sawah
Quote:Original Posted By senenbekasi
Setu babakan di srengseng sawah


infonya lengkapin gan supaya bisa taro di post 1
informatif gan tritnya, di update gan, coba di klasifikasiin jenis wisatanya, lebih mantap lagi, misal wisata religi (istiqlal), wisata kuliner ( tmpat makan), wisata budaya (kmpung betawi). maaf gan, cuma sekedar saran.. nice trit, keep posting:-)
Quote:Original Posted By raivano
informatif gan tritnya, di update gan, coba di klasifikasiin jenis wisatanya, lebih mantap lagi, misal wisata religi (istiqlal), wisata kuliner ( tmpat makan), wisata budaya (kmpung betawi). maaf gan, cuma sekedar saran.. nice trit, keep posting:-)


nanti ane perbaharui deh gan, masih sambil belajar mosting
ini nih ane belum coba ke pulau seribu, kalo menginap di pulau seribu 5 hari berap biayanya ya?
mohon bantuannya gan thx
Quote:Original Posted By hudang
ini nih ane belum coba ke pulau seribu, kalo menginap di pulau seribu 5 hari berap biayanya ya?
mohon bantuannya gan thx


Ane pernah ke pulau tidung budget bawa 350rb idup buat 2 hari 1 malem..

PP angke nya kalo belom naik 33rb *2
penginapan nya cottage rumah warga gt 150rb/mlm makannya ane include sama rumah (bisa jg kl mw camping pake tenda gan)
Snorkeling nya sama sewa kapalnya ini rada berat, kalo ga rombongan jatohnya mahal + lama mesti nunggu rame.. alatnya sewa cuma 15rb tapi kapalnya bisa 500rb gan isi 10org

yah pinter2 ngirit gan, kalo agan main ini itu lagi yah kluar duit lagi


Quote:Original Posted By kiostix
Agan Traveler jangan lupa lakukan :
Spoiler for lakukan setelah membaca:


Kalo belom bisa boleh minta
Spoiler for lakukan sebelum membaca:


Bukti no
Spoiler for No repost Tempat-tempat Wisata Murah di Jakarta:


~ Welcome to Jakarta ~

Negara kita Indonesia beribukota Jakarta. Kota kecil yang sarat akan manusia ini adalah kota yang hidup 24jam nonstop!

Manusia haus akan kebutuhan yang salah satunya termasuk hiburan. Banyak pengusaha yang berlomba membuat hiburan terbaik di ibukota kita. Makin banyak hiburan tersedia di Jakarta dewasa ini. Warga Jakarta juga semakin selektif memilih yang terbaik bukan?

Berikut ini adalah daftar tempat wisata di Jakarta yang murah dan berkualitas. cekidot yah

1. Kepulauan Seribu
Spoiler for IMG Kepulauan Seribu:


Tidak perlu berlibur jauh ke Bali untuk melihat pantai indah yang dimiliki Indonesia, Kepulauan Seribu menyajikannya dengan megah. Menjadi sorotan wisata, berikut beberapa wisata kepulauan seribu yang ditawarkan : Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Kelapa dan Pulau Pramuka.
Apakah murah berlibur disana? Kalau tidak menginap anda hanya merogoh kocek ongkos Kapal Muara Angke - Pulau Tidung Rp33.000 untuk berlibur disalah satu pantai indah di Indonesia

Spoiler for Penampakan Kep Seribu:


2.Kebun Binatang Ragunan
Spoiler for IMG Kebun Binatang Ragunan:


Berkisar Rp3.000-Rp5.000 saja untuk tiket masuk berwisata ke Ragunan, membuat wisata ini membludak keluarga pada akhir pekan. Agan sudah pernah berkunjung?

Spoiler for Penampakan Kebun Binatang Ragunan:


3. Monumen Nasional (Monas)
Spoiler for IMG Monas:


Masuk Monas semua orang GRATISS, eits jangan salah dulu gan, taman monas nya gratis, namun untuk ke dalam tugu monasnya agan/aganwati harus merogoh kocek Rp5.000 + Rp10.000 (untuk naik ke puncak monas)

Spoiler for Penampakan masuk monas:


4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Spoiler for Penampakan TMII:


Tempat wisata lain yang asyik untuk didatangi bersama buah hati adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di kawasan Jakarta Timur. TMII tidak hanya menyajikan sarana bermain tetapi juga edukasi. Ada banyak taman bermain dan museum yang bisa Anda datangi di sini.

Harga tiket masuk yang dipatok pun tidak mahal. Untuk masuk ke dalam TMII, Anda hanya dipungut biaya masuk Rp 9.000/orang, plus Rp 10.000 untuk satu mobil dan Rp 15.000 untuk satu bis kalau Anda berangkat rombongan.

TMII memiliki banyak anjungan provinsi yang bisa didatangi kapan saja, seperti anjungan Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Palembang, Jawa Tengah dan masih banyak lagi. Asyiknya, semua anjungan bisa Anda datangi dengan cuma-cuma.

Spoiler for Penampakan TMII:


5. Taman Impian Jaya Ancol
Spoiler for IMG Taman Impian Jaya Ancol:


Tempat wisata yang satu ini tak pernah kesepian pengunjung pada akhir pekan. Pasti Agan & Aganwati sekalian pernah ke Ancol. Dengan Rp15rb - Rp20rb untuk pintu gerbang individu & Rp15rb tambahan bila mengendarai motor menjadikan Ancol hiburan terbaik di Jakarta. Tidak hanya pantai, kini ancol semakin komplit dengan berbagai jenis kegiatan dari taman hiburan Dufan, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudera, dan masih banyak lagi. Kegiatan yang disebut tersebut akan menambah kocek hiburan yang harus anda keluarkan yah agan/i

Spoiler for Penampakan Pantai Ancol :


6. Planetarium

Spoiler for IMG Planetarium:


Merupakan sarana wisata pendidikan yang dapat menyajikan pertunjukan / peragaan simulasi perbintangan atau benda-benda langit. Planetarium yang bangunanya berbentuk kubah setengah bola ini terletak di Taman Ismail, Jalan Cikini Raya 73, 10330, Indonesia. Harganya pun cukup murah, yaitu Rp. 7.500 untuk dewasa, dan anak, dan Rp. 3500 untuk anak 2 tahun sampai SD.

Spoiler for Penampakan Planetarium:


7. Kawasan Kota Tua Jakarta

Spoiler for Penampakan Kota Tua Jakarta:


Tempat yang sungguh bersejarah tergambar bila mengunjungi Kawasan Kota Tua Jakarta. Bila agan/i berkunjung banyak bangunan-bangunan bersejarah & museum yang berdiri, antara lain : Taman Fatahillah, Museum Bank, Museum Wayang, Museum Keramik, Museum Bahari, Kantor Pos, Stasiun kereta, Pecinan Glodok, Pelabuhan Sunda Kelapa, Galangan VOC, Jembatan Kota Intan. Untuk museum-museum dibandrol paling mahal Rp2000

Spoiler for Penampakan Kota Tua Jakarta:


Sumber

Agan Traveler jangan lupa:
Spoiler for pembaca yang baik:


Yang paling murah ke kotu doang gan n langganan ane utk nongkrong disana
Quote:Yang paling murah ke kotu doang gan n langganan ane utk nongkrong disana

bener gan, asal jajannya di limit aja disana
Jiahh... jakarta bkn tmpatnya jalan2 gan. Kcuali pulau Seribu bleh jg tuh

Jiahh... jakarta bkn tmpatnya jalan2 gan. Kcuali pulau Seribu bleh jg tuh
Quote:Original Posted By avisenahuda1110
Jiahh... jakarta bkn tmpatnya jalan2 gan. Kcuali pulau Seribu bleh jg tuh


tapi liburan luar kota mesti ada budget tambahan.. kalo yg berdomisili di Jakarta yah bisa kan gan sekali-kali liburan

pulau seribu ane blom pernah tuuhhh
Quote:Original Posted By reynal88
pulau seribu ane blom pernah tuuhhh


dicoba monggo gan
kalo mau saran ane jgn pas musim penghujan
Stadium kota.. boker ciracas.. bongkaran tanah abang.. taman lawang menteng..