KASKUS

Nih gan Ciri-Ciri Hp Agan lagi Disadap



Alhamdulillah HT #2





No Repsol
Spoiler for No Repsol:


Quote:Nih gan ane pengen share ciri-ciri hp yang lagi di sadap langsung aja ye gan

Spoiler for Sadap:


sekian thread sederhana dari ane semoga bermanfaat

Budayakan setelah membaca
Spoiler for Open:


Yang tidak meninggalkan komeng ane doain jadi, Amiin
Spoiler for Open:


Dan Budayakan
Spoiler for Open:


TS mengharap
Spoiler for Open:


TS tidak mengharap
Spoiler for Open:


Sekian dan terima Cendol

Sumur

UPDATE


Nih gan ane share Update terbaru perihal penyadapan..
cekidot gan

Quote: Fitur pemantau ponsel orang lain ini juga berkembang mulai dari sekedar ingin mengetahui aktifitas ponsel, hingga dapat mengendalikan fungsi ponsel lain.
Terlepas dari sisi positif dan negatif yang ditimbulkannya, aplikasi semacam ini kini semakin beragam dengan peningkatan beberapa fungsi lainnya.


Spoiler for Open:


selaen ciri-ciri diatas juga dapat ada tanda-tanda laen gan
cekidot

Spoiler for Open:


Spoiler for New:


UPDATE

Spoiler for New Update:


Sekian update dari TS nantikan update2 terbaru selanjutnya

UPDATE
Alat yang digunakan untuk penyadapan
Spoiler for Alat:


NEW UPDATE 24-11-13

Disini

Visit Thread ane yang lain Disini
yang ane tau sh kalo hp disadap tu batere bakal boros,terus hp jadi cepet panas terus kalo dideketin ky speaker gt,dengung ga mutus gt gan
mumpung pejwan
Quote:THREAD ANE GAN
Video Inspirasi: Berbaktilah, Selagi Ada Waktu
Air Mata Pencinta Kucing
Sihir Yang Dapat di Buktikan Dengan Sains

Quote:MAU DAPET HADIAH BEJIBUN
KLIK
KALONG MALAM 2nd ANNIVERSARY
Wah kudu hati2 ya agan... Heheehe........ Ternyata banyak mata2 agan..... Hehehe.....
hp ane cepet panas batrenya gan... lgsung aja ane ganti batre... gak taunya emg udh soak...
Hp ane gak bisa di sadap gan gak ada getahnya.
Calon HT kah ini

ane woles selalu,ga khawatir disadap


lagian siapa coba yg mw nyadap ane,
pejabat bkn , pengusaha bkn , koruptor apalagi, cuma orang biasa



wah HT bnran gan
siapa jg yg mau nyadap BB orang ga penting kaya ane
kayanya nomer ane gak deh gan
ane kan bukan siapa-siapa jadi gak bakal
di sadap
wah ane sering begitu gan..apalagi kalo di kampus..kayanya ulah tmen2 lab
wah bahaya nih cewe ane sering minjem2 hp ane, takut disadap nih
kurang kerjaan banget sadap2 pembicaraan orang

capeek dahhh
kalo sadap-menyadap gak boleh, kasian petani karet dong gan
kalo gitu hp ane di sadap dong

hp ane kadang sinyalnya suka hilang ato suara keputus-putus pas nelpon di baseman
wah untung ane gak ada gejala2 kayak diatas
Sua lagi kita Gan!!
Wah iya gan, waktu nelpon ada sura berdengung panjang, berarti ane di sadap nih.. mie sadap emang Top dah soal rasa lidah tk pernah bohong




Bawah Ane udah MAHO JOMBLO lagi, Jam segini belum Molor
Quote:Original Posted By inodrums
Hp ane gak bisa di sadap gan gak ada getahnya.


sering tuh gan kalo nelpon suara bergema gitu
Quote:Original Posted By dipasarindotcom
hp ane cepet panas batrenya gan... lgsung aja ane ganti batre... gak taunya emg udh soak...


Sama gan
ane klo disadap gpp gan.....ga pernah yang rahasia sih...paling gosip doank
beneran gan? hp ane banget dong
×