KASKUS

PSK EKS GANG DOLLY DI BALI TERJARING

Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Quote:


Quote:Pemerintah Kota Surabaya berencana menutup lokalisasi prostitusi terbesar di Surabaya yakni gang Dolly. Rencana penutupan tersebut berdampak kepada daerah Jembrana, Bali. Di daerah tersebut, selama 2 pekan terakhir, banyak diserbu oleh pendatang dari kalangan wanita yang diduga PSK dari gang Dolly.
Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (12/11/2013) pagi, para pendatang yang didominasi wanita itu bekerja di tempat hiburan malam atau kafe yang ada di Jembrana, Bali.

Untuk mengantisipasi adanya kepadatan jumlah pendatang, Polsek Mendoyo Jembarana menggelar operasi yustisi dengan menyasar sejumlah tempat kos dan kafe di wilayah tersebut. Lokasi yang menjadi sasaran utama petugas yakni rumah kos-kosan yang berada di belakang salah satu kafe di Desa Delod, Kecamatan Mendoyo.

Benar saja, ketika melakukan operasi di sekitar lokasi petugas mendapati sejumlah wanita yang mengku bekerja di sejumlah kafe di wilayah Jembrana.

Dari hasil pendataan operasi Yustisi tersebut, petugas mendapati 5 wanita yang mengaku baru seminggu datang ke Jembrana dan bekerja sebagai pelayan kafe di kawasan pantai Delod Berawah Jembrana.

Kegiatan ini sengaja dilakukan petugas untuk mengantisipasi adanya eksodus besar-besaran para PSK dari gang Dolly ke Bali, pascara rencana penutupan lokalisasi gang Dolly di Surabaya, Jawa Timur.


Spoiler for VIDEO:


Spoiler for BONUS:
montok montok




Quote:


http://kask.us/hnc7l
Razia lagi
DIKOTA MANA AJA PASTI ADA PSK
Wahhhh mulus gan
wah wah banyak amir ya...matabelo
weleh weleh
sama aja kalo gitu, cuma , memindahkan dari surabaya ke bali. selama permintaan tetap ada kgk bakal ilang deh
wah ke timur dikit lagi .. biar deket ama rumah ane
sehat" yak gan
tetep pada mangkal, walau pindah kota
wow bekas dri dolly

mlm

bisanaya rasia melulu
Quote:Original Posted By acielrockon
Razia lagi


Kena lagi gan ?
×