KASKUS

ANE DAPET INFORMASI LOWONGAN KERJA DI PERTAMINA

Halo gan selamat pagi,siang,sore,malam..

kali ini ane mau share lowongan kerja, informasi yang ane dapet via sms.
valid engganya ane ga tau.. Mungkin agan-agan ada yang lebih ngerti ketimbang ane..



Lowongan krja
PT.PERTAMINA
Mnerima kryawan
L/P Pdidikan
d1,d3 s1.Krm
dftr Rwayat
Hdp(no.hp&email
Pas foto 4x6.
krm ke
Email:hrdpcc.pertaminapersero@gmail.com

maaf ane ga bisa upload.. Soalnya pake browser hp..
Quote:Original Posted By usruk
Halo gan selamat pagi,siang,sore,malam..

kali ini ane mau share lowongan kerja, informasi yang ane dapet via sms.
valid engganya ane ga tau.. Mungkin agan-agan ada yang lebih ngerti ketimbang ane..



Lowongan krja
PT.PERTAMINA
Mnerima kryawan
L/P Pdidikan
d1,d3 s1.Krm
dftr Rwayat
Hdp(no.hp&email
Pas foto 4x6.
krm ke
Email:hrdpcc.pertaminapersero@gmail.com

maaf ane ga bisa upload.. Soalnya pake browser hp..


kenapa emailnya pake gmail ya..?
perusahaan sebesar pertamina sepertinya ga meyakinkan kalo emailnya pake gmail....


fail....


atau jangan-jangan ente ya pemilik akun email itu...di share kemari biar ada yang ngedaftar....?
emailnya aneh, pake gmail. kan biasanya @pertamina.com
Quote:Original Posted By bhethoro.koIo


kenapa emailnya pake gmail ya..?
perusahaan sebesar pertamina sepertinya ga meyakinkan kalo emailnya pake gmail....



jiahh... Ane share malah ente su'udzon... Cek aja si gan.. Ane juga ga percaya...


fail....


atau jangan-jangan ente ya pemilik akun email itu...di share kemari biar ada yang ngedaftar....?


ente ditipu gan domain pertamina itu @pertamina.com bukan @gmail


mampir ga di thread ane http://kask.us/hm4oB
penipuan gan pasal 378
yakiin itu emailnya
Posisi Marketing Representative ya gan?
Jualan minyak tanah keliling kampung
Makanya ane share gan... Biar yang tau tentang bisa menyelaraskan... Hehehe..
Penipuan nih gan waspada ya. Masa pertamina pakenya @gmail.com
Quote:Original Posted By yogisuryawan
emailnya aneh, pake gmail. kan biasanya @pertamina.com


bener gan ..
biasa itu penipuan..

paling pas wawancara ga bisa keluar lagi,
keluar-kelaur masuk tivi dah ..

berasa jadi buruh panci
palsu itu Gan
pertamina kok numpang gmail

tapi emang sedang ada penerimaan BPS (sarjana)
buka aja web resminya www.pertamina.com

Wah mantap nih perusahaan BUMN
Gaji nya pasti gede
Hee
yah pake email gratisan
bohong tuh
gmail?
nggx usah heboh gan.
domain emailnya kok gak pakai pertamina?
pertamina mah bukan PT gan,nipu tuh!
penipuan tuh.. masa pertamina emailnya nggak pake domain
laaahhh...
hati² penipu gan....@email ny ad udah klihatan jelas klw nipu...
ngakak dah liat domainnya, perusahaan besar pake gmail