KASKUS

Iklan "Dot Dodo", Silahkan agan nilai sendiri...

Kagak tau repost atau ga,. yang penting ane cuma pengen nge-share aja...

Kaget liat iklan ini di tipi pas lagi nonton spongeBob. padahal pas acara anak-anak....
trus ane cari diyoutube, nemu deh, tapi cuma rekaman.
silahkan Agan2 semua menilai sendiri yahhh

Maap yak kalo
cuma share... semoga KPI lebih teliti lagi...

Koq lulus sensor yahhh....
Waah… ini scam deh kayaknya, hahaha… kan mo ada CP…

Selain KPI, kan ada badan etika periklanan bukan? hehehe...
lembaga sensor nya dah kena sogok kayak nya
Quote:Original Posted By ograiba
Waah… ini scam deh kayaknya, hahaha… kan mo ada CP…

Selain KPI, kan ada badan etika periklanan bukan? hehehe...


Itulah INDONESIA...
hahaha ini sih semi semi agak susah buat nindaknya krn di iklan ga diliatin belahan dada dll susah gan.. tapi kayanya bisa kena juga
Quote:Original Posted By most.13
lembaga sensor nya dah kena sogok kayak nya


nyogoknya pake apa,.?? dot beneran yah,.?? wkwkwkwk
Lama Ane Tunggu Ada Yg Buat Trid Mengenai Iklan Ini Akhirnya Ada Juga
Tp Jarang Muncul Di Televisi Iklan Ini Pacifier a.k.a Empeng Ini Gans
Ane & Istri Waktu Tayang Perdana Iklan Ini Kaget Nontonnya Lgsg Spontan Ngakak Berdua
kecil2 dah suka gituan
Quote:Original Posted By ironheart
hahaha ini sih semi semi agak susah buat nindaknya krn di iklan ga diliatin belahan dada dll susah gan.. tapi kayanya bisa kena juga


emang semi sih.. tapi kan pake anak keciL.. balita malahan... apa ya pantas...
Nilai kreatifitasnya gan
ciusly ane mau buffer dulu gan. ninggalin jejak dulu deeeeh
iklan apaan tuh
yang di zoom yang mendal2.
buset iklanya mayan juga ya parahnya
iklan kyak gitu kok bisa lolos ya dibyar brapa tuh lembaga sensor nya
Quote:Original Posted By tebang.pilih
iklan apaan tuh
yang di zoom yang mendal2.


bola tenis mungkin,. wkwkwkw
tau aja tuh bayi mana yg cakep
wahahaha. sepertinya memang udah lolos sensor deh gan.
Quote:Original Posted By black707
Nilai kreatifitasnya gan


iya sihhh... kreatif... tapi..... hmmm

Quote:Original Posted By d.jono
buset iklanya mayan juga ya parahnya


hahaha,.

Quote:Original Posted By d.ajikaners
iklan kyak gitu kok bisa lolos ya dibyar brapa tuh lembaga sensor nya


disogok pake dot beneran mungkin... hehehe
wah, ini iklan material dewasa gan