KASKUS

Olga Syahputra Masuk Diskotik Khusus Gay

SELAIN jadi produser, Olga Syahputra menjadi tokoh
utama film layar lebar "Hantu Taman Lawang".
Olga berperan sebagai seorang waria bernama Chyntia.
Selama proses syuting berlangsung, Olga banyak
mendapat cerita seru dan pengalaman menarik dalam
hidupnya. Dari kejar-kejaran dengan petugas ketertiban
sampai harus nyemplung kali.
"Nama saya di sini Cynthia, adegan saya enggak ada
yang macan-macam. Tapi yang paling mengerikan
adalah pas saya berantem sama Kamtib di rel kereta api,
dari situ saya harus turun ke kali yang deras sekali,"
ungkap Olga di kawasan hotel Kartika Candra, Jl. Gatot
Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).
Tidak hanya sampai disitu, presenter dan komedian
gemulai itu juga mengaku masuk ke perkumpulan kaum
gay, agar aktingnya natural.
"Saya sampai masuk diskotik gay, saya berupaya masuk
ke situ supaya diterima," jelas Olga dalam jumpa pers
"Hantu Taman Lawang" bersama Chand Kelvin.
Rencananya, film bergenre horor komedi yang dimainkan
Olga, Chand Kelvin, Nikita Mirzani, Anggie "Virgin" itu
akan mulai tayang pada 7 November 2013 di bioskop.

http://id.omg.yahoo.com/news/olga-syahputra-masuk-diskotik-khusus-gay-002432015.html
maho
keren juga nih si olga.
aktingnya kayak apa yah di pilem itu.

TS fans berat nya
Kayanya bakal bagus akting dia, soalnya akting kaya gak akting
Yah, sebagai aktor emang harus totalitas.

Kalau jadi gay ya mesti masuk gay bar juga.
Ane ditipu gan, mau bunuh diri rasanya
http://www.kaskus.co.id/thread/52400...putusan-bebas/

Talking 

yg doyan posting thread maho itu artinya

yg doyan posting2 pertamax juga species

Sepik doyan ngomong akting pdhl mah doyan
Quote:Original Posted By gratismain
keren juga nih si olga.
aktingnya kayak apa yah di pilem itu.







hadehhhh si gay itu lg
udah habitat dia itu mah, banci kimpoi silang sama homo ya hasilnya itu si olga
Quote:Original Posted By FranzLeFranc
Kayanya bakal bagus akting dia, soalnya akting kaya gak akting


Iya gan kalo peran yang ini dia kagak usah akting.. Kan sifat aslinya itu....
wah
tante cipit mau nonton filmnya yah nanti?
Quote:Original Posted By gratismain
keren juga nih si olga.
aktingnya kayak apa yah di pilem itu.



yg pasti sih dia bakal total banget gan
lah wong udah sehari2nya gitu hahahaha
itu pic nya
mimin, ada gambar pornonya harus dihapus tuhhhhhhhhhhhhhh
Quote:Original Posted By gentho.123








Ini gambar porno...Hapus tuh
udah ngak akting da bgus olga
wiw ada yg pamer koleksi

Quote:Original Posted By raimukyasu
yg doyan posting thread maho itu artinya

yg doyan posting2 pertamax juga species



yang reply thread ini?

Quote:Original Posted By Bobo93
wah
tante cipit mau nonton filmnya yah nanti?


iya, masuk dalam list wajib tonton ini