KASKUS

Versi lain "truk aja gandengan, masa om enggak" [JOMBLO MASUK]




Selamat malam minggu semuaaa.. .
Daripada bengong mikirin ga ada cewek yang ngajak malam mingguan , mending ngaskus.. Ane punya permainan kecil nih gan, inspirasi dari iklan "truk aja gandengan" yang udah ngehina para jomblo, yuk kita bercandain.

"Jomblo vs berpasangan"




Terserah agan mau jadi yang mana..
- kalau agan/aganwati ada di pihak "berpasangan" brarti dukung tuh "truk aja gandegan"
- kalau jadi pihak "jomblo", berarti agan lawan tuh iklan..

Contoh ya gan, biar lebih meresapi..

Versi berpasangan : bahan kimia aja punya ikatan, masa lo gk?
Versi jomblo : gandengan truknya putus dan truknya nambak pohon belimbung.. *kasihan

yuk mulai, tunjukin versi lo masing-masing..

Update #1

Update #2

Update #3

Update #4

Update #5

Shift + X gan buat buka spoiler..

Spoiler for Gambar kocaakk:



Spoiler for Kata-kata agan/aganwati:




Quote:Wassalamualaikum wr wb....

Thread ane yang lain :
Quote:
Kata-kata pas agan-aganwati bangun pagi
[Perantau masuk] Lagu-lagu penggugah rasa ingin pulang [Versi Ane]
Kata-kata ambigu dalam panggilan sayang
Benteng Terluas di Dunia
Curhat : Pertama kali jatuh dari motor/sepeda
Lagu yang bikin "tambah" galau


Spoiler for no repost:
Ga ngerti

Kalem aja bro...
Mending ngaskus...
Atom terdiri dari elektron yang bermuatan negatif dan inti atom yang bermuatan positif.masa lo nggak?


bales gan
tahu aja temennya tempe nah lu sama siapa? bonteng? taro pejwan gan
Quote:Original Posted By mr.mahonara
Ga ngerti



msa ga ngerti?
tinggal pilih aja gan, lu mau jadi versi yang mana..
- kalau jomblo, sanggah/lawan/kata"in/ tapi konteksnya masih ttg "truk aja gandegan"
- kalau berpasangan, berarti lu bercandain para jomblo.

gw kasih contoh lagi deh.. misalnya gw jadi yang versi berpasangan.
"Tugas kuliah aja, ada yang perhatiin.. masa lu ga? " = jomblo ga ada yang perhatiin..

udah mngerti blum gan?
ane bingung mesti ngomong apa gan

sorry gan
versi berpasangan: sendal aja berpasangan, masa lo nggak?
versi jomblo: sendal lo maho, kiri dan kanan sama
Hahaha binatang aja punya pasangan masa lo kagak...hahahha
Maling kabur aja ada yang kejar, masa lo ngga ?
biji cowo aja berpasangan,masa ente yg punya bijinya ga berpasangan? bijimane sih?
Quote:Original Posted By bang.peno
ane bingung mesti ngomong apa gan

sorry gan


cari insprirasi dong gan, biar seruuu..
sendal aja ada pasangannya... masa lu nggak?
repost gan.. uda ada yg kaya ginian..
Quote:Original Posted By rafsanjani17
tahu aja temennya tempe nah lu sama siapa? bonteng? taro pejwan gan


bonteng=timun=mentimun
bonteng temennya terong

jleb banget si agan
sendal aja ada pasangannya
"Truk aja gandengan, masa om nggak?"

yaudah, loe gandengan aja sama bak truk
ane nyimak komeng komeng kocaknya aja gan...
Quote:Original Posted By m0buh41
Hahaha binatang aja punya pasangan masa lo kagak...hahahha


sadis banget bandinginya hahaha

Quote:Original Posted By harrythecruz
Kalem aja bro...
Mending ngaskus...


bener gan.. hehehe

Quote:Original Posted By tukangpundung
Atom terdiri dari elektron yang bermuatan negatif dan inti atom yang bermuatan positif.masa lo nggak?


bales gan


versi jomblo : dateng 1 elektron lagi, jadi ada 2 elektron. (diselingkuhin) hahaahaha

Quote:Original Posted By rafsanjani17
tahu aja temennya tempe nah lu sama siapa? bonteng? taro pejwan gan


Quote:Original Posted By runerror
versi berpasangan: sendal aja berpasangan, masa lo nggak?
versi jomblo: sendal lo maho, kiri dan kanan sama


Quote:Original Posted By m0buh41
Hahaha binatang aja punya pasangan masa lo kagak...hahahha


Quote:Original Posted By wwaahhyyuu
Maling kabur aja ada yang kejar, masa lo ngga ?


hahahahaha

Quote:Original Posted By RedblacK1899
biji cowo aja berpasangan,masa ente yg punya bijinya ga berpasangan? bijimane sih?


waahhh,, agan yang satu iniii.

Quote:Original Posted By PaBuOnSky
sendal aja ada pasangannya... masa lu nggak?


keduluan sm versi agan yang lain tuh..
×