Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anik46Avatar border
TS
anik46
Kecewa pelayanan CS Kartu Kredit Bank Mega
Saya pelanggan tabungan dan kartu kredit Bank Mega. Pada tanggal 24 dan 28 Oktober 2013 telah melakukan pembayaran sebesar Rp. 3.100.000 dan Rp. 4.300.000 melalui internet banking dan teller Bank Mega.

Sejak tanggal 25 Oktober hingga hari ini 31 oktober saya tidak bisa melakukan transaksi sama sekali. Setelah saya telepon ke CS, dikabarkan bahwa saya overlimit sebesar pembayaran saya (Rp. 7.400.000). Saya disuruh mengirim bukti pembayaran dan berjanji akan diselesaikan.

Sejak tanggal 26 hingga hari ini, paling tidak saya telepon 3x sehari tanpa ada kejelasan. Dan puncaknya pada tanggal 31 Oktober, beberapa kali saya telepon. CS secara sepihak menutup telepon ketika saya berbicara.

Sangat tidak etis sekali. Terakhir, saya kurang tau apakah mereka ada fasilitas blokir nomer telepon pelanggan. Kenyataannya saya tidak bisa telepon ke 500010. Dan saya harus menggunakan nomer telepon saya lainnya agar bisa menghubungi mereka.

Diubah oleh anik46 02-11-2013 01:18
0
3.4K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan