KASKUS

Unhappy Kapolsek Wonogiri pamer alat kelamin di internet di non-aktif-kan

Setelah foto bugil seorang polwan terkuak, kini foto porno seorang kapolsek di Wonogiri, Jawa Tengah, beredar. Akibatnya, kapolsek berinisial AKP MS itu dinonaktifkan dari jabatannya.

Penonaktifan dilakukan gara-gara foto-foto AKP MS yang memamerkan kemaluannya sendiri diunggah di sebuah blog internet. Foto tersebut menyebar dan segera diketahui oleh atasan pria tersebut.

“MS sudah kami nonaktifkan dari jabatannya untuk memperlancar proses pemeriksaan. Saat ini masih diperiksa untuk diketahui motif sebenarnya dari peredaran foto ini,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani, Kamis (31/10/2013).

Tanti mengakui bahwa AKP MS sebelum dinonaktifkan, MS adalah kapolsek di salah satu sektor di Wonogiri. Penonaktifan itu terkait ditemukannya 13 foto seseorang sangat mirip dengan MS di sebuah blog internet yang kemudian beredar luas di masyarakat.

13 Foto itu diketahui diunggah pada 28 September lalu, namun Tanti baru mengetahui dua hari lalu. Selanjutnya Polres Wonogiri segera mengambil langkah cepat dengan memeriksa MS dan menonaktifkan dari jabatan di kepolisian.

"Kami belum bisa memastikan motif di balik peredaran foto-foto seronok anggota tersebut. Penyidik masih berupaya mengembangkan penyelidikan," lanjutnya.

Namun demikian Tanti tidak mengelak ketika dikonfirmasi bahwa peredaran foto itu kemungkinan berasal dari pesawat HP milik MS yang hilang. Tanti mengaku pihaknya memang mendapat informasi awal seperti itu, namun belum bisa diambil kesimpulan karena masih dalam penyelidikan termasuk meminta bantuan tim cyber crime Polda Jateng untuk melacak pengunggah foto-foto tersebut.

“Memang ada keterangan bahwa peredaran foto-foto ini motifnya pemerasan. Keterangan sementara yang saya dapat, HP milik MS diakui hilang. Kemudian ditemukan orang yang kemudian meminta uang kepada MS. Karena tidak diberi kemudian foto-foto itu disebarkan," katanya.

Ada 13 foto yang dideskripsikan sebagai MS. Pada ‎foto-foto itu sangat jelas wajah sang AKP mengenakan seragam polisi mulai dari membuka baju, memegang bagian dada, memegang dan memamerkan alat kelamin, hingga foto telanjang bulat.

http://news.detik..com/read/2013/10/...991101mainnews

Kalo ini ane gak sanggup ngebayanginnya jadi mohon maaf buat kaskuser yg penasaran coba tanya sama Pongasi, mungkin punya

Buat penegak hukum jangan seperti padi makin tinggi makin merunduk. tegakan hukum setegak2nya...
aya-aya wae...
cwo ya?dijamin ga akan ada yg minta barbuk
Quote:Original Posted By aortanesia
cwo ya?dijamin ga akan ada yg minta barbuk


pls don't
Quote:Original Posted By nevertalk

Ada 13 foto yang dideskripsikan sebagai MS. Pada ‎foto-foto itu sangat jelas wajah sang AKP mengenakan seragam polisi mulai dari membuka baju, memegang bagian dada, memegang dan memamerkan alat kelamin, hingga foto telanjang bulat.

http://news.detik..com/read/2013/10/...991101mainnews

Kalo ini ane gak sanggup ngebayanginnya jadi mohon maaf buat kaskuser yg penasaran coba tanya sama Pongasi, mungkin punya

Buat penegak hukum jangan seperti padi makin tinggi makin merunduk. tegakan hukum setegak2nya...


Junjung tinggi profesionalisme dlm menyajikan berita

Spoiler for awas DP:


Selamat membayangkan 11 foto lainnya

Diedit karena mengakibatkan bbrp kaskuser mengalami ayan
gw bata nih yang ngasih barbuk:
Quote:Original Posted By SeTECH


Junjung tinggi profesionalisme dlm menyajikan berita



Selamat membayangkan 11 foto lainnya


giliran yg begini aje,barbuknya cepet banget nongolnya
TS gak perlu susah2 nyari pics TSK.. gada yg mau liat kok.

padahal jabatannya dah kapolsek, kok masih mau bikin foto kyk gitu
woi fotonya dispoiler dp abis

tsnya maho kabur sebelum jadi korban .............
biasanya penduduk bp sewot minta barbuk tu..
kali ini percaya aja dah tanpa harus liat barbuk
Quote:Original Posted By SeTECH


Junjung tinggi profesionalisme dlm menyajikan berita

Spoiler for dp gila:


Selamat membayangkan 11 foto lainnya


jancukkk, yg sespri aja butuh 2-3 hari baru nemu barbuknya, ini malah udah dikoleksi
siapa seh namanya tuh kapolsek...

kalee aja dia mau jadi Kapolda... atau Kapolri... masyarakat bisa buka AIB nya...
Quote:Original Posted By freesky2347
gw bata nih yang ngasih barbuk:


bata aja gan...merinding abis neh
tumben ga ada yg komen no pict = hoax
Awas aja kalo ts kasih pictnya
sekelas kapolsek juga hobi narsis
TUTUP TRIT INI

Trit Wereng tidak bermoral
ya ampyunnn negri ini sudah dikepung homo homo laknat
Quote:Original Posted By SeTECH


Junjung tinggi profesionalisme dlm menyajikan berita



Selamat membayangkan 11 foto lainnya


bangsaaaaaaaaaaaaaat!!!
cepet mati dah looo

gambar beginian pake dikasih unjuk