KASKUS

Suami Siri Ratu Atut Menghilang?

Diduga sebagai suami siri gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, seorang pemuda keturunan Arab pegawai Pemkab di Serang, Banten menghilang. Pria 27 tahun ini bahkan sempat diperlakukan istimewa seperti cepat naik jabatan dan diberi kemewahan.

[url]m.detik..com/tv/readvideo/2013/10/31/135056/131031032/061009681/title[/url]


jaman edan laki2 kok di madu
tu beritanya emang secuil dr sumbernya disini TS ga mengada2 apalagi mengedit
ane gak menghilang gan.. ane ngaskus kok

yg mana orangnya

bneran gag nih . . .
Ada barbuk gag bro?
menghilangkan jejak mungkin gan
buset ternyata populer juga suami siri.kirain cuma ada istila istri siri.....pokoke klo punya duit dan kuasa bisa siri siapa aja ga co ga ce ternyata.... uedan.....
btw co nya koq mao sama tante girang da tua gitu?? doyan duit doang kali ya...
Keturunan Arab?woww....big pennnnnIs
LOh... ada toh suami sirri, kirain istri doang ya sirri.
mana fotonya?
ane pngen tw orangnya
si TITIT KUDA...!!!!
Quote:Original Posted By redheroes
mana fotonya?
ane pngen tw orangnya


dr sumbernya ga ada photonya gan
wow...poliandri donkkk
Syariah mana syariahhhh
Quote:Original Posted By KangPri
Syariah mana syariahhhh


yg bini - poliandri ama PNS
yg laki - poligami ama pedangdut
rakyatnya ga keurus .

halo Kang !
isu doang ah... ngomong2 kalo airin nyari suami siri ga ya??
no pic = hjoax terlalu benar ts gak mau kasih pic
ada suami siri juga ternyata yah
wooow, suami siri? apakah ini syarat untuk pesugihan?
gak salah baca kan gw?
Suami siri ???
berondong broo sadis