KASKUS

Sembuhkan Tuna Rungu Dalam 31 Detik [Rekor MURI]

BUKAN JUALAN OBAT


MR MASUDIN SH CH CHT PAKAR TERAPY SPECIALIS SYARAF TELINGA

Spoiler for REKOR MURI:

Masudin (42) warga Dusun Ketanen, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Jombang mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Penghargaan yang ditandatangani Jaya Suprana itu terkait kemampuan Masudin menyembuhkan penderita tuna rungu hanya dalam waktu 31 detik.

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan oleh Senior Manager MURI, Paulus Pangka, Rabu (30/10/2013) siang di kediaman Masudin. "Masudin pantas diberi penghargaan sebab kemampunnya melebihi batas kewajaran. Untuk menyembuhkan penderita tuna rungu, dia hanya memerlukan waktu 31 detik," kata Paulus ketika ditemui usai penyerahan piagam MURI.

Paulus menggatakan, kecepatan waktu penyembuhan penderita tuna rungu yang dilakukan Masudin adalah yang pertama kalinya terjadi Indonesia. Sehingga, MURI memutuskan untuk memberi penghargaan terhadap Masudin.

Penghargaan dari MURI kepada Masudin tidak datang begitu saja. Menurut Paulus, pihaknya melakukan tes secara langsung terhadap pasien yang telah dipilih MURI.

Tes pengobatan dengan cara totok syaraf itu dilakukan di hadapan publik. Masudin kemudian memijit-mijit syarat pasien berusia 14 tahun yang menderita bisu-tuli sejak lahir.

Hasilnya, dalam waktu 31 detik, bocah berusia 14 tahun tersebut sanggup menoleh ketika dipanggil dari arah belakang. "Seorang pasien pilihan kami yang menderita tuli sejak lahir bisa sembuh hanya dalam hitungan detik," jelas Paulus.

Usai penyerahan penghargaan, puluhan pasien tuna rungu juga sudah antre di kediaman Masudin untuk menunggu giliran terapi. Salah satu pasien itu adalah Hasyim (19), warga Tulungagung. Bocah berambut keriting ini juga dipijit pada bagian kepala dan telinga. Ajaib, tidak sampai 1 menit, Hasyim bisa mendengarkan saat namanya dipanggil. Padahal, dia diketahui tidak bisa mendengar sejak lahir.

Saliman (56), orang tua Hasyim menuturkan, sejak lahir, anaknya
mengalami gangguan pendengaran. Kondisi itu membuat putra keempatnya itu juga tak mampu berbicara. Ia sudah mengobatkan Hasyim ke berbagai tempat, mulai pengobatan medis hingga alternatif. Namun hasilnya sia-sia. "Alhamdulillah, anak saya bisa mendengar setelah ditangani Bapak Masudin," ujarnya dengan mata sembab.

Apa rahasia kehebatan Masudin? Pria berkulit putih ini mengungkapkan, terapi penyembuhan penderita tuna rungu dilakukan dengan teknik membuka saraf pendengaran. "Saya menggunakan teknik totok telinga. Orang yang menderita tuli sejak lahir itu karena ada syaraf yang terutup. Makanya agar bisa mendengar, syaraf tersebut harus dibuka," jelas Masudin.

Dengan keahliannya itu, puluhan pasien dari berbagai daerah mampu mendengar setelah menjalani terapi. Hampir seluruh nusantara pernah terapi ke Dusun Ketanen. Mulai dari Jakarta, Padang, Batam, kalimantan dan banyak daerah lainnya dari seluruh nusantara.

SUMUR


MR MASUDIN SH CH CHT :: International Specialist Auditory Nerve Therapy


Spoiler for ALAMAT PRAKTEK:


Suer TS ga lagi iklan semalem liat liputannya di TV dan masih belom ada tretnya

Spoiler for norepsol:

Spoiler for udah segitu aja:






UPDATE


[SPOILER]=dari fb][/SPOILER]

info agan di komen TKP FB
Rekor MURI yang unik..!!
wew.. totokan maut donk
iklan kah?
hebat semoga dikerjakan tanpa pamrih
nah kalo yg udah manula gimana? kan kemampuan mendengarnya emg udh menurun?
Buat yang bolor/rabun/penyakit mata bisa gan nih orang? Klo bisa ane bookmark nih, liburan ane langsung meluncur ke Jombang
wong fei hung aja kalah nih
mantapp benerr, bookmark ahh

Spoiler for thread:


Original Thread Quoter
-Quote it to knows the original thread before be edited-

Quote:Original Posted By nangkamura
sembuhnya permanen ga ?
ada yg sembuhnya jadi jadian lho ]

udah di MURI gan

Quote:Original Posted By siradj mumtaz
wew.. totokan maut donk


Murid TONG SAM CONG gan

Quote:Original Posted By CacinkMiracle
iklan kah?


BACA dong gan

Quote:Original Posted By chitole
hebat semoga dikerjakan tanpa pamrih

AMIN

Quote:Original Posted By berandalan.3d
nah kalo yg udah manula gimana? kan kemampuan mendengarnya emg udh menurun?



Biar ini menjelaskan gan n
mantep gan,mudah2an terus berkembang
semoga menjadi berkat bagi yg membutuhkan
cepet bgt gan sembuhinnya
Rekor MURI yang unik...
:2humbup
keren juga pengobatan dapat rekor MURI

tuli

Ijin catat alamat mo no hp masgan
bayarannya berapa tuh gan?
nice trit gan ..
ane bantu aja ya ...
wah hebat,ga usah pikir yg jelek dulu.siapa tau ini beneran
sakti bener tuh org cuma notok aja bisa sembuhin orang tuli
×