KASKUS

(tanya) ular ada di rumah? Ada pertanda apa?

assalamu'alaikum wr.wb

Punten , permisi semua nya , ane baru kali ini nulis thread disini , maaf kalo berantakan
Baru saja sekitar sejam yang lalu , saya ke kamar mandi di rumah saya , untuk buang air kecil ,

Nah ketika ingin keluar dari kamar mandi tepat di depan pintu kamar mandi saya ada ular sepanjang 30-45 cm , berwarna hitam , sekitar 10 detik ular itu menghilang di dalam pintu kamar mandi , padahal pintu kamar mandi saya terbuat dari plastik.

Saya hanya ingin menanyakan apakah ada hubungan dengan pertanda / keadaan dirumah saya , sebelumnya 4 hari lalu adik saya juga melihat juga ular seperti itu tapi di langit-langit rumah.

Mohon untuk saran nya para kaskuser sekalian

selebihnya saya ucapkan terima kasih



Update 8-11-13 , ular nya nampak lagi pagi ini , dan kembali hilang misterius, sekarang yang melihat kakak dan ayah saya sendiri, sudah bongkar segala pojok - pojok an tapi lagi - lagi menghilang

Update 8-11-13 , tepat jam 08:15 alhamdulillah ularnya udah keluar dan berhasil ditangkap, di buang oleh ayah saya alhamdulillah, ternyata ada garis putih di tubuh ular itu
ane jadi attyut.....
Mungkin bakalan ada tamu gun
(ngjank bermartabak )
tergantung waktunya gan sepertinya
pagi apa malam
itu pertanda habitatnya rusak gan,makanya dia mencari habitat lain..
Quote:Original Posted By gembologeni
tergantung waktunya gan sepertinya
pagi apa malam


Ade ane liat nya jam setengah 6 gan ,
Kalo ane tadi jam 7 an gan, mohon bantuannya gan
Quote:Original Posted By budz4694


Ade ane liat nya jam setengah 6 gan ,
Kalo ane tadi jam 7 an gan, mohon bantuannya gan


Sebagaimana kita ketahui, bahwa ular masuk rumah itu jarang sekali dan kita ketahui.

Dari situ, maka oleh para leluhur kita bila ada ada ular masuk rumah akan mengandung arti yang dalam.

Di mana mereka telah memberikan ramalan akan ada sesuatu yang terjadi setelah itu.

Adapun yang dimaksud ular disini baik ular yang berbisa ataupun ular yang tidak berbisa.

Mereka telah memberikan ramalan sebagai berikut.
Ular Berbisa Masuk Rumah Siang Hari.
Alamatnya akan kedatangan sanak kerabat/family serta tetangga kanan kiri, karena penghuni rumah itu ada yang meninggal.
Ular Berbisa Masuk Rumah Malam Hari.
Alamatnya akan kedatangan tetangga kanan kiri, karena penghuni rumah itu telah mendapat kesusahan.
Ular Tidak Berbisa Masuk Rumah Siang Hari.
Alamatnya akan kedatangan tamu untuk bertengkar, karena penghuni rumah itu telah terlibat hutang.
Ular Tidak Berbisa Masuk Rumah Malam Hari.
Alamatnya akan mendapat pertolongan tetangga kanan kiri, karena penghuni rumah itu akan pindah tempat.

Demikianlah hasil ramalan para leluhur kita tentang ular masuk rumah.

Baik siang hari atau malam hari, atau baik ular berbisa maupun ular yang tidak berbisa.

Wallahu A'lam

Quote:Original Posted By gembologeni


Sebagaimana kita ketahui, bahwa ular masuk rumah itu jarang sekali dan kita ketahui.

Dari situ, maka oleh para leluhur kita bila ada ada ular masuk rumah akan mengandung arti yang dalam.

Di mana mereka telah memberikan ramalan akan ada sesuatu yang terjadi setelah itu.

Adapun yang dimaksud ular disini baik ular yang berbisa ataupun ular yang tidak berbisa.

Mereka telah memberikan ramalan sebagai berikut.
Ular Berbisa Masuk Rumah Siang Hari.
Alamatnya akan kedatangan sanak kerabat/family serta tetangga kanan kiri, karena penghuni rumah itu ada yang meninggal.
Ular Berbisa Masuk Rumah Malam Hari.
Alamatnya akan kedatangan tetangga kanan kiri, karena penghuni rumah itu telah mendapat kesusahan.
Ular Tidak Berbisa Masuk Rumah Siang Hari.
Alamatnya akan kedatangan tamu untuk bertengkar, karena penghuni rumah itu telah terlibat hutang.
Ular Tidak Berbisa Masuk Rumah Malam Hari.
Alamatnya akan mendapat pertolongan tetangga kanan kiri, karena penghuni rumah itu akan pindah tempat.

Demikianlah hasil ramalan para leluhur kita tentang ular masuk rumah.

Baik siang hari atau malam hari, atau baik ular berbisa maupun ular yang tidak berbisa.

Wallahu A'lam



Terima kasih jawaban nya gan , segala sesuatu nya milik Allah S.W.T. Semoga hal baik yang akan terjadi , sekali lagi terima kasih gan
rumah ortu dl jg suka ada ular masuk rumah

soalnya rumahnya pinggir sawah

so dont worry,gpp asal gak gigit ularnya,disuruh pergi aja baek2,
jangan kaya aye kalo ketemu ular pasti tak pentung
Quote:Original Posted By budz4694


Terima kasih jawaban nya gan , segala sesuatu nya milik Allah S.W.T. Semoga hal baik yang akan terjadi , sekali lagi terima kasih gan

iya gan, sudah terjawab kan,
gak usah galau lagii yaa,
Allah bersama orang2 yang mau berpikir
Quote:Original Posted By nethaa
rumah ortu dl jg suka ada ular masuk rumah

soalnya rumahnya pinggir sawah

so dont worry,gpp asal gak gigit ularnya,disuruh pergi aja baek2,
jangan kaya aye kalo ketemu ular pasti tak pentung

aye pernah dulu kemasukan, malahan sama temen aye orang ntb di potong2 dan dibuang
kasiyan kasiyan kasiyan
#sedih
mungkin ada nazar yg dilupain.ye om
rumahmu anyep hawanya..
Quote:Original Posted By gembologeni

iya gan, sudah terjawab kan,
gak usah galau lagii yaa,
Allah bersama orang2 yang mau berpikir

aye pernah dulu kemasukan, malahan sama temen aye orang ntb di potong2 dan dibuang
kasiyan kasiyan kasiyan
#sedih


Sip gak galau lagi gan
Quote:Original Posted By firasein
mungkin ada nazar yg dilupain.ye om


Wah kurang tau ane gan , kalo ane nazzar nya dulu kalo dapet kerja emang niat nemuin anak yatim , tapi ane belum dapet gan hehe, makasih jawabannya gan , coba ane tanya in ke orang di rumah dulu ya
kebetulan kemaren malem di kontrakan rumah ane juga dimasukin ular mbah
oleh kakak saya langsung digebuk pake seblak sapu lidi sampe mati

udah berulangkali kemasukan ular mbah...maklum kontrakanya deket area persawahan

moga gak pa2 ya mbah
katanya klo mateni ular ntar temen2 nya pada datang balas dendam
wah telat.... udah di jawab puh" di atas
kalau ular nya di pentung lalu mati ada bangkainya mungkin ular nyasar dari kebon/sawah sebelah...yang jadi masalah kalau abis nongol trus ular nya ilang secara ghoib
ya emang knp klo ada ular masuk rumah???
namanya juga binatang liar,
Wah klo ane pernah juga ngalamin gitu gan, ada ular di atas pintu kamar mandi pas malam-malam, ane kaget banget dan panik.
Akhirnya ya terpaksa ane ambil golok dan crashhhh.... dengan sangat meyesal ane eksekusi tuh makhluk dan ane buang di halaman samping rumah.
Besok paginya ada berita lelayu gan... ternyata ular yang ane bunuh semalam dimakan ayam dan ayamnya keloloden tuh tubuh ular kan panjang, akhirnya mati dech ayam piaraan ane
Quote:Original Posted By alexachristie
kalau ular nya di pentung lalu mati ada bangkainya mungkin ular nyasar dari kebon/sawah sebelah...yang jadi masalah kalau abis nongol trus ular nya ilang secara ghoib


Nah ini dia gan , tadi bokap ane bilang gini , kalo seandainya itu binatang pasti ga bakal bisa berada di pintu kamar mandi ane yg notabene terbuat dari bahan plastik / tapi kalo itu bukan binatang semoga segera pergi
×