Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Veeck1811Avatar border
TS
Veeck1811
Layanan purna jual SONY yang mengecewakan
Udah bingung mau ngadu kemana akhir nya dengan berat hati gw buat trit ini....emoticon-Berduka (S)

Kronologis.

Pada tgl 15-sept-2013 saya membeli Handheld SONY EXPERIA SP (C5302) di salah satu Toko handphone
di PGC,saat pembelian di test sama sekali tidak ada masalah pada Handheld tsb,dan saya menjatuhkan pilihan pada Type tersebut karena desain dan performa serta nama besar SONY yang merupakan jaminan kualitas. Setelah saya pakai selama 9 hari terjadi keanehan pada bagian kamera belakang Handheld tersebut yaitu muncul titik hitam (blackspot) pada setiap hasil jepretan kamera.

Pada Tgl 25/09/2013 saya membawa HH tersebut ke Sony service centre (SSC) cibubur junction karena letaknya dekat dgn tempat kerja saya dan salah satu staff disana menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi karena defect hardware kamera dan menyarankan agar HH tersebut di bawa ke SSC Cempaka mas karena disana pusatnya dan perbaikan bisa lebih cepat disana,estimasi waktu yg di jelaskan ke saya +/- 2 minggu.

Pada tgl 27/09/2013 akhirnya saya datang ke SSC cempaka mas dan saya di sarankan untuk upgrade software padahal saya sudah pakai firmware terbaru untuk HH tersebut saya tidak mau karena dari yg saya ketahui hal tsb adalah karena defect hardware bkn karena softwarenya,dan staff disana malah menyarankan saya untuk membawa HH tersebut ke ITC roxy mas dan mereka bilang bahwa SSC ITC Roxy mas adalah pusat service nya (info yg berbeda dr setiap SSC). Akhirnya Dengan berat hati saya menuju roxy mas dengan harapan HH Tersebut dapat selesai lebih cepat karena SSC ITC Roxy mas merupakan pusat service sony.

Di SSC ITC Roxy mas saya di terima oleh salah satu staff setelah di cek garansi DLL beliau menjelaskan bahwa HH harus di tinggal, dan Proses perbaikan memakan waktu paling cepat 2 minggu,dan saya pun mendapat Bukti Repair order dan saya meminta No Contact staff tsb untuk konfirmsai perbaikan.

Setelah lewat dari 2 minggu tepatnya tgl 16/10/2013 saya mencoba SMS ke no staff tsb namun tidak masuk2 (tunda), dan saya pun mencoba menelepon ke SSC ROXY MAS (021 63851657) namun berkali kali telpon tidak ada yg mengangkat akhirnya saya menelepon ke Sony experia care (+6221 29357669) Di terima oleh SDR.Dicky dan di janjikan akan di kabari Progress Perbaikan HH Xperia Tsb (sampai hari ini tdk ada kabar sekalipun dr xperia care).Dan pada TGL 17/10/2013 saya kembali SMS staff tersebut dan Akhirnya sms nya masuk tetapi saya hanya mendapat jawaban standar saja Bahwa HH tersebut masih menunggu perbaikan dari pusat dan akan di kabari bila sdh selesai.

Hari ini sudah satu bulan lebih HH tersebut berada di SSC roxy mas,sudah telp ssc Roxymas namun belum pernah diangkat dan sms staff yg bersangkutan juga tidak di balas,sampai trit ini di buat masih belum ada titik terang perbaikan HH tersebut.

Poin kekecewaan saya :
- Padahal HH baru digunakan 9 hari namun sdh rusak (apakah tidak ada kebijakan swap unit untuk HH baru namun sudah rusak yg bukan di sebabkan kesalahan pemakai)
- Info Ttg service center yg menyesatkan
- Lamanya waktu perbaikan
- No SSC yg sulit di hubungi.

No Repair order RO/MBE01/13/03/0
IMEI 355810050456667

Spoiler for Bukti repair order:


Update 02/11/2013 setelah ane message ke sony mobile id di FB
Spoiler for UPDATE:


update 07/11/2013
Spoiler for UPDATE:


Update 10/11/2013
Spoiler for UPDATE:


Spoiler for AKHIRNYA:



Udah deh itu segitu aja keluh kesah nya semoga Pihak Sony memperbaiki kinerja service center nya emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh Veeck1811 11-11-2013 00:47
0
5.1K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan