KASKUS

17 Oktober 2013, Asmirandah dan Jonas Rivanno Resmi Menikah

29 Oct 2013
itoday – Pasangan selebritis, Asmirandah dan Jonas Rivanno secara resmi telah melangsungkan akad nikah pada 17 Oktober 2013. Kedua pasangan ini melangsungkan akad nikah secara Islam.

“Yang menikahkan langsung pak Kepala (KUA). Yang datang hanya keluarga saja,” kata pegawai pencatat nikah Kantor Urusan Agama (KUA) Beji, Depok, Jawa Barat, H. Sobari kepada wartawan, Senin (28/10).

Kata Sobari, pernikahan berlangsung di rumah Asmirandah. “Yang menikahkan langsung pak Kepala (KUA). Yang datang hanya keluarga saja,” lanjutnya.

Sebelumnya Andah dan Vanno dikabarkan bakal menikah di luar negeri, mengingat keduanya berbeda keyakinan.

Namun, dengan tercatatnya pernikahan mereka di KUA terungkap bahwa ternyata Vanno sudah menjadi mualaf.

http://www.itoday.co.id/blitz/17-okt...#ixzz2j50G4nyb

hancur hatiku semoga kau bahagaia dengan Vanno ya Andah
Beneran nih?
udah ada di infotainment belum ya?
yang bener aja gan udah nika dia???
semoga bisa langgeng sampe akhir hayat ....
ane curiga deh si Vano nutup2in mualafnya karena susuwatu

mungkin

mungkin udah duluan begituan kali gan, makanya nikah diam-diam
waduh selamat berduka sih buat para Jones





haiiiii gan
semoga langgeng aja deh doa nya
hancur hatiku :norose
Komen TS ngarep banget bunga ga sekuntum gan.. Di luar sono msih banyak bunga bangkai
Putus Harapan ane
ampe rivano ninggalin andah..
dia berhadapan ama gw..
Akhirnya udah nikah.
Akhirnya, selamat yaa.
Selamat ya Asmirandah.
Selamat yaaa
yang bener gan? ane mau dateng gan ah
Sekali lagi selamat ya
×