KASKUS

Awass!! wabah Cabe-cabean menyerang putri anda

tapi sebelumnya sudah pada tahu belum ya apa itu Cabe-cabean?

Spoiler for cabe:


nah untuk itu buat agan-agan/wati yang kebetulan punya anak,adik atau ponakan seorang gadis jangan sampai tuh titel cabe-cabean nempel di putri kesayangannya, maklum gan tau sendiri anak-anak sekarang kalo gak ikut-ikutan dibilangnya cupu, makanya perlu pengawasan dari orang tua,kakak,bahkan saudara-saudaranya.

pasalnya yang dinamakan cabe-cabean ini, bukan hanya sering keluar tengah malam,,tetapi entah siapa yang ngajarin mereka, mereka juga mulai mencicipi yang namanya minuman galak alias beralkohol, meroko,,sampai yang paling gila diantara mereka ternyata sudah mulai praktek ilmu mesum

memang sih tidak merugikan dan gak ada urusan sama kita,,cuma asliii miris ane lihatnya mengingat umur mereka yang masih belia ini




























































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































Ts bikin thread nya sambil tidur ya? Itu enter nya bnyk amirr
apaan sih gan??
g ngerti ane
Ane barusan makan mie rasa cabe2an gan.
Tidur ente gan
longcat mulai tak terlihat
Quote:Original Posted By willyramadhani
Ts bikin thread nya sambil tidur ya? Itu enter nya bnyk amirr


waduhh maaf gan ini tombol enter pc ane pas ane pencet ehhh susah balik laginya
gile scrol kebawah jauh amir
cabe merah kriting sekilo gan
Infonya bagus gan untuk mengingatkan, tapi isi threadnya, mirip longcat scroll kebawah kapan udahnya
ANJ1NG LOE YG PASANG GAMBAR POCONG
buset enter keybord ente jebol apa gmn sih
Quote:Original Posted By raphaelhardman1
ANJ1NG LOE YG PASANG GAMBAR POCONG


Hati2 gan, mulai masuk tengah malam banyak yg pasang jebakan betmen. Pasti kaget ya
Gan ente mabok cubung ya? Ane pake hengpon capek kebawahnya-_- zz
ane ga setuju sama pernyataan yg ini :
Quote:Original Posted By ini
cabe-cabean adalah gelar atau julukan yang diberikan oleh cowo abg kepada seorang gadis/putri yang sering keluar tengah malam dan mau di ajak kemana-mana

menurut ane, cabecabean itu adalah sesosok perempuan yg purapura ga ngerti atau purapura polos dan cabecabean itu cewek yg ga pede tampil tanpa bedak. soalnya di kampus ane ada yg the real cabecabean
sorry gan kalau salah
haduhh emng lagi booming gan cabe-cabean
ajegile enternya
Quote:Original Posted By dOn.kollin


bener gan, jangan sampe ada keluarga/sodara yng jadi kaya gitu

sial ane salah bales quote
×