[Jomblo malming masuk] Pesta s*x di Jombang digerebek warga, ada yg bugil

Quote:TRIBUNNEWS.COM , JOMBANG - Empat orang gay alias lelaki berorientasi seksual sesama jenis, digerebek warga saat pesta seks di rumah kos, Jalan Pakubuwono Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang Kota, Jombang, Sabtu (26/10/2013) siang. Yang mengagetkan, tiga dari empat gay itu berstatus PNS.

Keempat orang itu, AF (37), PNS Pemkab Jombang beralamat Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek. Kemudian BM (33), PNS Pemkab Jombang asal Desa Wonomerto, Kecamatan Wonosalam.

Lalu JSW (35), PNS asal Kelurahan Wates Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Dan terakhir, Sd (37), wiraswasta asal Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Jombang.

Mereka diduga kuat melakukan hubungan seksual sesama jenis dalam satu kamar kos, yang secara ‘resmi’ dihuni AF. Karena curiga, warga menggerebek kamar kos tersebut.

Saat digedor, pintu kamar kos tak langsung dibuka. Setelah diteriaki dari luar, beberapa menit kemudian pintu kamar dibuka. Saat itulah, terlihat satu diantara lelaki dalam kondisi telanjang bulat.

Sedangkan tiga lainnya, masih bertelanjang dada. Sebagian warga yang meradang hampir saja mengeroyok mereka. Namun beberapa tokoh setempat berhasil meredam kejengkelan warga.

Hermanu (43), warga yang kos satu rumah dengan AF mengatakan, dirinya sudah cukup lama curiga dengan AF, penghuni salah satu kamar rumah kos.

Sebab, kamar kos AF hanya didatangi ketika hari libur saja, atau ketika tiba waktunya orang Salat Jumat. Saat datang ke kos, AF selalu mengajak beberapa teman yang semuanya lelaki. Selanjutnya, mereka menutup pintu dan berlama-lama di dalam kamar.

Warga sudah meminta Fatimah, pemilik rumah kos, agar mengingatkan AF dan kawan-kawannya. Namun peringatan tak digubris.
“Karena itu kami lantas berencana menggerebek mereka ,” kata Hermanu.

Apes bagi AF. Sabtu (26/10/2013) sekitar pukul 10.00 WIB, dia datang menggunakan motor pelat merah nopol S 2924 WP. Sejurus kemudian, tiga lelaki teman AF datang mengendarai mobil nopol S 1596 HH.

Keempat lelaki itu kemudian memasuki kamar AF, mengunci pintu dan tak keluar hingga beberapa jam. Tak ingin mereka lolos, sejumlah warga mendatangi rumah kos dan menggedor kamar AF. "Saat pintu dibuka, seorang telanjang bulat. Kamar juga terlihat berantakan," kata Hermanu.

Empat lelaki itu lantas digiring ke ruang tamu, sedangkan sebagian warga menghubungi polisi. Tak lama kemudian, empat lelaki yang selalu menundukkan muka itu dinaikkan mobil patroli Polsek Jombang Kota guna diamankan dan diproses hukum.

"Dari KTP mereka, tiga orang berstatus PNS dan satu orang lagi wiraswasta. Sudah agak lama kami memang mencurigai mereka sebagai homo, baik dari gaya bicaranya maupun tingkah lakunya. Mereka juga mengakui perbuatannya,” jelas Ketua RT setempat, Nanang.

http://www.tribunnews.com/regional/2...igerebek-warga


di malem minggu ini, berapa banyakkah jomblo2 mesum yang kena trit jebakan betmen ane?

bantu rate bintang 5 ya gan biar makin banyak yg kena jebmen

kaskuser yang doyan:
Quote:Quote:Original Posted By LLL
apa manggil2 mau manas2in gw ni

bukannya sombong walau pun gw jomblo tapi gw masi punya harga diri

btw ada 3gp nya ?


Quote:Original Posted By teskacang
markicrot gaaaaans...mari kita cruuuooot


Quote:Original Posted By ahokjr
no pic is ahok


Quote:Original Posted By operator.ropo
endy gambar e gan wah payah ki


kaskuser yg kenal dengan pelaku:
Quote:Quote:Original Posted By milatherosa
bambang, joko, sodikin...

segera musnahkan homo-homo itu..itu bener2 penyakit masyarakat....


kaskuser gagal ngac*ng:
Quote:Quote:Original Posted By silanceng
kalo yg ini gak butuh PIC



Quote:Original Posted By the.bokeppers
Sempat saye ceria baca berita favorit saye ni. Tapi terkutuklah si TS kerana isi beritanya berupa pesta sex gay


Quote:Original Posted By hotvodka
judul trid nya TS ngehee bgt dah



Quote:Original Posted By ito45
ts kampret,ketipu gw


Quote:Original Posted By derajat25
asuuuuuuuuuuuuuuuu ahh



Quote:Original Posted By ruuuruuu
TS masang perangkap......


Quote:Original Posted By chuanky
ternyata trit tentang maho


Quote:Original Posted By koba
lha ini pesta homo... kamprettt


Quote:Original Posted By Borrigan
kampret, sesama jenis ternyata.. wakakakaka..


Quote:Original Posted By rabita.motor
Wah hombrEng..... Uaaassyyyyuuuuu.....



diduga pernah dikecewakan maho:
Quote:Quote:Original Posted By 6enerasibiru
mampusin aja manusia homo kayak gitu


Quote:Original Posted By balambgarden
kayak gini nih harus dibasmi. maho bangsa-t
apa manggil2 mau manas2in gw ni

bukannya sombong walau pun gw jomblo tapi gw masi punya harga diri

btw ada 3gp nya ?
Quote:Original Posted By LLL
apa manggil2 mau manas2in gw ni

bukannya sombong walau pun gw jomblo tapi gw masi punya harga diri

btw ada 3gp nya ?


kuot dulu buat barbuk
TS nya kampreeettttt
Quote:TRIBUNNEWS.COM , JOMBANG - Empat orang gay alias lelaki berorientasi seksual sesama jenis, digerebek warga saat pesta seks di rumah kos, Jalan Pakubuwono Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang Kota, Jombang, Sabtu (26/10/2013) siang. Yang mengagetkan, tiga dari empat gay itu berstatus PNS.


ane nggak kaget
Quote:Original Posted By SatrioPininggit


kuot dulu buat barbuk


jgn buruk sangka dlu , gw tau rata2 yang masuk sini tu pasti mengharapkan pideonya walau pun mereka ga mengakuinya

jadi gw sebagai orang yang baik mewakili kata hati mereka
ini nih kebanyakan nonton olga di tipi ya kek gini jadinya
kalo yg ini gak butuh PIC

pesta seks maho
Untung cuma baca judulnya sama komen2nya....
bambang, joko, sodikin...

segera musnahkan homo-homo itu..itu bener2 penyakit masyarakat....
rePOST!!!!
wah parah neeehh
Quote:Original Posted By milatherosa
bambang, joko, sodikin...

segera musnahkan homo-homo itu..itu bener2 penyakit masyarakat....


ternyata yg kena grebek itu kenalannya agan ini
Quote:Original Posted By LLL
apa manggil2 mau manas2in gw ni

bukannya sombong walau pun gw jomblo tapi gw masi punya harga diri

btw ada 3gp nya ?


bangsaat minta 3gp

elah TS demenannya gay sex group nih

Talking 

Quote:Original Posted By SatrioPininggit


ternyata yg kena grebek itu kenalannya agan ini

bukan kenalan lg tuh gan tapi simpanannya a.k.a lelaki cadangan
markicrot gaaaaans...mari kita cruuuooot
repost blok!!
kalo mau tampil beda, mending TS sertain ilustrasi dah
biar beda sm yg disebelah..gak ada ilustrasi







hiyyy...gw kabur duluan dah sebelum nongol ilustrasinya
Sempat saye ceria baca berita favorit saye ni. Tapi terkutuklah si TS kerana isi beritanya berupa pesta sex gay
judul trid nya TS ngehee bgt dah