- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Service Blackberry di Teletama Artha Mandiri Lama BGT!!!


TS
nathan.adit
Service Blackberry di Teletama Artha Mandiri Lama BGT!!!
Permisi Agan2 & Aganwati
Sebelumnya ane mau menanyakan bagaimana prosedur service di PT Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk produk Blackberry?
Ane service Blackberry 9790 (Bellagio), masalahnya LED pada tombol back dan end call mati, serta tidak bisa menelepon jika menggunakan headset. Padahal pemakaian normal.
Pertama ane ajukan garansi ke pihak TAM katanya nunggu 4 minggu (masuk TAM tanggal 1 September 2013)karena banyaknya yg claim garansi sehingga harus menunggu lebih lama (biasanya hanya 2 minggu). Setelah 5 minggu masih belum ada kabar dari TAM. Kemudian ane menelepon ke pihak TAM, jawabannya BB ane masih ada di kantor pusat Jakarta dan masih belum ada kejelasan apakah sudah diperbaiki atau belum. Berselang 3 hari ada SMS konfirmasi dari pihak TAM bahwa BB ane udah selesai diperbaiki (Tanggal 9 Oktober 2013).
Spoiler for Resi Pertama:
Sorenya ane ambil itu BB dan pas ane cek ternyata masih rusak LED masih mati, pas dicobain tlp masih ga bisa


Kata mba2 yg disana katanya BB ane mau dibenerin lagi kurang lebih 2 minggu. Karna sekarang udah lebih dari 2 minggu dan ane tadi pagi tlp ke TAM tapi tlpnya sibuk mulu dan no yg satunya lagi ga aktif (aneh ada tlp kantor ane coba tlpin selama 1 jam tlpnya sibuk mulu). Karna ga ada kejelasan, ane memutuskan buat dateng ke TAM. Sore sepulang kerja ane ke TAM dan pas ditanyain kejelasan tentang kabar BB ane, petugas yg disana cuman bilang “BBnya masih di Kantor pusat.” Ane Tanya kapan selesai, mereka bilang ga tau. Bilangnya mau di urgenin BB ane. Padahal jelas2 di resinya ada tulisan gede “Urgen!!!!”
Spoiler for Resi Kedua:
Jadi sampe sekarang BB itu masih belum ditangan Ane.
Ane kecewa sama costumer servicenya TAM. Katanya klo mau beli BB garansi TAM lebih aman dan terpercaya. Tapi pas claim garansi malah ribet gini.
Klo ada agan2 yg kerja di TAM bisa jelasin ke ane knp lama bgt ngurusin BB ane?
Apakah ada agan2 sekalian yg pernah ngalamin hal seperti ane?
SAMPAI HARI INI MASIH BELUM ADA KABAR DARI PIHAK TAM. (28 OKTOBER 2013)
Hari ini (30 Oktober 2013) Saya mendapatkan pelayanan yg tidak ramah dari CS TAM Bandung
Tanggal 1 November 2013 bb ane selesai dibenerin, karena kesibukan jadi ane ambil bb ane tangga 2 November 2013. Karena tidak puas dengan pelayanan Service Center Bandung, maka ane kirim Email ke CS TAM Pusat dan Email ane ditanggapi dengan cukup baik oleh TAM, semua keluhan ane didengarkan dan pihak TAM melakukan tanggapan yg cukucp baik.
Keluhan Ane
1. Kenapa service bb ane lama bgt? pihak TAM tidak memberikan jawaban yg memuaskan
2. Penyebab kerusakkan bb ane? Pihak TAM TIDAK memberikan jawaban
3. Pegawai service center bandung yg tidak memperkenalkan diri dan membalikkan nametag saat bertugas. Pas ane kesana tanggal 4 November 2013, semua perugas service center bandung sudah ridak ada yg membalik nametagnya.
5. Pelayanan yg kurang ramah. tetep masih ada 1 petugas yg judes
Diubah oleh nathan.adit 03-11-2013 15:31
0
2.4K
23


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan