Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oepilkirickAvatar border
TS
oepilkirick
Curhat Tentang Provider Kuning
Salam sejahtera buat para juraganwanto dan juraganwati sekalian. Ane mau sekedar curhat dikit nih mengenai provider kuning yg ane pake yaitu Indosh*it M*3.

Langsung aja ya gan kasusnya :

Pada awalnya, pulsa ane tinggal Rp 143,- gan, berhubung mau dipake buat telpon calon istri ane tercinta, ane lari langsung ke minimarket biru sebut saja IndoFebruari. Di minimarket itu, ane isi pulsa yg Rp 50.000,- dengan bonus dari minimarket tersebut adalah sebotol minuman isotonik mejon. Wah ane udah seneng bgt nih gan beli pulsa gratis mejon..

Sesampainya di kosan, ane daftarin paket Ngobrol Malam ke 303 karena saat itu waktu sudah menunjukan pkl 22.00.

(FYI : paketan Ngobrol Malam adalah paketan telepon 100menit seharga Rp 1.500,- dg rentang waktu pukul 17.00-24.00)

Nahh..setelah pukul 23.10, ane telpon tunangan ane gan, doi baru aja sampe kosan dari Semarang. Ane bermaksud nemenin doi, karena doi bilang belum ngantuk. Lalu tiba2 pukul 00.05 telepon ane mati gan. Terus tunanan ane sms "paketanmu abis? Sekarang daftarin Ngobrol Siang yaa.."

(FYI : paketan Ngobrol Siang adalah paketan telepon 100menit seharga Rp 1.000,- dg rentang waktu pukul 00.00-17.00)

Lalu ane daftarin kirim sms Ngobrol(spasi)Siang dan kirim ke 303, tiba-tiba sms balasan dari provider masuk dan tertulis bahwa "PULSA YANG ANDA MILIKI TIDAK MENCUKUPI"
Sontak ane kaget dong gan, lalu ane cek pulsa dan ternyata pulsa ane tinggal Rp 114,-
WHATTTTT????? Ane baru telepon 55 menit udah abis pulsa Rp 50.000,-?????????
Padahal katanya paketannya cuma Rp 1.500,- untuk 100 menit!!!!!!!!!

Dan ternyata ga cuma ane yg ngalamin gini gan, tunangan ane juga pernah ngalamin, tapi doi cuma kehilangan pulsa Rp 10.000,- dalam waktu 15 menit. Dan saat itu tunangan ane nanyain ke galerinya dan hanya dijawab oleh costumer service "ohh..itu mungkin sedang bocor mba"
WHAAAATTT???? Segampang itu mereka bilang bocor????? Bocor kok berkali-kali????? Makanya pake pembalut yg banyak biar ga bocor!!!!!

Beginikah cara provider yg terkenal itu memperlakukan konsumen??? Padahal provider kuning itu ya sudah cukup lama dan cukup tenar loh...

Ya kalau provider kuning itu tidak bisa memperbaiki mutu, ya siap2 aja konsumennya abis. Ingat bro, provider ga cuma ente doang!!

Sekian aja gan ane curhat. Maaf bila ada kesalahan kata-kata, dan maaf jika ada yg tersinggung. Terserah ente mau rate atau kaga, mau cendol atau kaga, mau batain kek. Terserah! Ane kaga minta dirate atau dicendol gan, ane cuma kepengen curhat aja. Sekali lagi ane minta maaf kalau ada kesalahan kata-kata

Salam
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan