KASKUS

Exclamation  Inikah Dajjal yang Sudah Turun ke Bumi?

Spoiler for Ilustrasi Dajjal.:


Dajjal merupakan pemimpin Yahudi yang dijanjikan akan muncul di akhir zaman. Dia termasuk makhluk Allah yang ditangguhkan usianya hingga waktu tertentu. Umur Dajjal sampai saat ini telah mencapai belasan abad atau sekitar seribu empat ratusan tahun. Selama masa persembunyiaan, Dajjal terus menyusun rencana, strategi dan makar di hari kemunculannya. Nabi SAW bersabda: “Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya”. Dan, satu Dajjal konon dianggap telah muncul ke bumi ini. Dia berwujud manusia bernama Sai Baba.

Sosok Dajjal, begitu keluar dari persembunyiannya, dia akan langsung dipertuhankan oleh manusia. Sangat mustahil jika keluarnya Dajjal di dunia yang hanya 40 hari, dengan tiba-tiba-dia langsung menjadi pemimpin yang sangat ditaati, ditakuti dan dipuja banyak manusia.

Tidak mungkin manusia akan tunduk dan takluk seketika dengan sepenuh hati dan jiwanya pada sosok manusia yang sama sekali belum diketahui. Terlebih dalam terminologi Dajjal, sosok itu selalu identik dengan keburukan, kejahatan, kebusukan dan lambang kerusakan.

Jika seperti ini hakikat Dajjal yang sesungguhnya (jahat, kotor, busuk, licik dan durjana). Tapi mengapa di akhir zaman kelak manusia akan bercita-cita untuk bergabung dengan Dajjal? Mengapa kaum wanita akan berbondong-bondong untuk menjadi pengikut setianya? Mengapa orang mukmin yang memiliki iman terkuat sekalipun disarankan untuk tidak mendekatinya? Bahkan orang-orang munafik termasuk yang fasik dari penduduk Madinah juga akan ikut bergabung dengan Dajjal?

Fenomena di atas jelas-jelas menggambarkan bahwa Dajjal telah melakukan strategi yang kuat selama berabad-abad di tempat persembunyiannya. Kaki tangan Dajjal terus bekerja selama ribuan tahun dengan gaya dan strategi yang memungkinkan manusia tidak lagi menolak Dajjal sebagai sosok pemimpin akhir zaman.

Kaki tangan Dajjal akan terus menebar jaring-jaring fitnahnya sehingga seluruh dunia tidak lagi berkutik melawannya. Tokoh-tokoh pemimpin dunia terus dimunculkan Dajjal untuk menggiring opini agar dunia tunduk di bawah keinginnnya. Berbagai kebijakan internasional, sistem pengendalian dunia, dan tatanan negara dimanapun selalu dibawa untuk mendukung kebijakan sistem Dajjal ini.

Nah, dari 30 Dajjal yang bangkit, dipercaya muncul dalam wujud manusia seperti Sai Baba. Dia saat ini menjadi tertuduh sebagai sosok yang mendekati kemiripan dengan Dajjal, atau hanya salah satu dajjal-dajjal pendusta yang dijanjikan.

Hal itu terbukti dari berbagai ‘kemampuan’ yang dimiliki Sai Baba yang mirip dengan yang dilakukan Dajjal. Ajaran Sai Baba, bagi sebagian orang beriman, dianggap sangat berbahaya. Meski Sai Baba sudah meninggal (jasadnya) pada 24 April 201, tetapi apa yang ditawarkan Sai Baba dari berbagai ritual dan ajarannya, itulah yang saat ini sedang mengepung umat Islam di Indonesia.

Boleh jadi, Sai Baba menjadi kaki tangan Dajjal atau dia sendiri Dajjal-nya yang ingin mengajak manusia menuju kesesatan. Sai Baba mencoba untuk menancapkan kuku kekuasaannya. Tujuannya tentu saja satu, mengajak seluruh manusia bersedia untuk menyambut Sang Dajjal jika hari yang dijanjikan telah tiba.

‘Dajjal’ Menghidupkan Orang Mati
Satyanarayana Raju, dia adalah seorang ‘guru’ lahir tahun 1926 dan terkenal dengan nama Bhagavan Sri Sathya Sai Baba. Ia memiliki pengikut yang diperkirakan berkisar jutaan orang. Ia mengklaim dirinya memiliki tenaga paranormal dan dapat melakukan mukzizat. Dua mukzizat kesukaannya adalah mematerialisasikan abu untuk para orang yang miskin dan mematerialisasikan permata untuk orang yang kaya.
Sai Baba bersama pengikutnya. Dia disanjung-sanjung bak tuhan.
Spoiler for Sai Baba bersama pengikutnya. Dia disanjung-sanjung bak tuhan.:


Sai Baba mengatakan tidak pernah membuat agama, ia mengajarkan bahwa semua agama itu sama dan ia tidak suka akan orang yang berpindah agama. Dan dia mengklaim merupakan reinkarnasi dari Shirdi.

Sai Baba lahir dari Ibu Eswaramma dengan nama keluarga “Ratnakaram” dari keturunan Bharadwaja Rsi Ghotra di desa terpencil Puttaparthi, Andhra Pradesh, India. Ayahnya bernama Pedda Venkama Raju.

Ia lahir tanpa melalui proses pembuahan biologis biasa. Easwaramma menceritakan, “Saya telah bermimpi tentang Dewa Sathya Narayana dan dia mengingatkan saya bahwa saya tidak boleh takut jika sesuatu terjadi kepada saya melalui Kehendak Tuhan. Pagi itu ketika saya masih menimba air di sumur, cahaya biru berbentuk bola besar datang bergulir ke arah saya dan saya terjatuh pingsan. Saya merasa cahaya itu meluncur ke dalam diri saya”.

Disebabkan peristiwa tersebut Eswaramma kemudian mulai mengandung bayi yang dikemudian hari dikenal sebagai Sathya Sai Baba.

Saat lahir, bayi itu tidak menangis ketika dilahirkan. Easwaramma terkejut karena bayinya mulai tersenyum. Semua orang heran melihat bayi yang baru lahir tersebut tersenyum. Bayi itu memiliki tahi lalat di pipi sebelah kiri dan di dadanya. Di telepak kakinya terdapat tanda berupa gambar Sangka dan Chakra.

Lakshmamma, Ibu mertua Easwaramma, dengan lembut meletakkan bayi yang baru lahir tersebut di atas daun-daun palma, di sudut ruang persalinan sesuai dengan tradisi yang ada. Sesaat kemudian, ia melihat gerakan perlahan di kain sprei bayi. Hal yang membuatnya sangat terkejut adalah ketika mengangkat bayi mungilnya, ia melihat seekor ular kobra menyediakan dirinya sebagai tempat tidur si bayi tanpa melukainya. Ular tersebut seolah-olah mengambil peran sebagai Adishesha, ular tempat dimana Sri Vishnu berbaring.

Saat berumur 14 tahun, Sai Baba menyatakan dirinya sebagai reinkarnasi dari seorang mistikus sufi, Sai Baba dari Shirdi. Sejak saat itu, banyak orang yang datang untuk menantang klaimnya sebagai reinkarnasi Sai Baba dari Shirdi. Anggota keluarga dan tetangga juga tidak yakin. Mereka mendekati Sathya Sai Baba muda dan berkata, “Jika kamu adalah Sai Baba dari Shirdi, beri kami beberapa bukti. “Beri aku bunga melati itu,” kata Sathya muda.

Setelah menerima bunga melati tersebut, ia melemparkannya ke lantai. Bunga-bunga, menurut mereka yang hadir, secara ajaib mengatur diri mereka sebagai membentuk kata “Sai Baba” dalam huruf Telugu. Sejak saat itulah ia berhenti bersekolah dan memulai menjalankan misinya.

Suatu hari ada seseorang bertanya kepada Sathya Sai Baba; apakah kamu Tuhan? Sathya Sai Baba menjawab; “Ya, Aku Tuhan dan kalian juga Tuhan. Perbedaanya antara Aku dan kalian dimana Aku menyadarinya, sedangkan kalian tidak”.

Misi Sai Baba mendeklarasikan bahwa kedatangannya ke muka bumi bukan untuk mengganggu atau menghancurkan keyakinan apapun, tetapi untuk menguatkan keyakinan mereka. Semua agama dirangkulnya dengan menggunakan cinta kasih dan perdamaian. Sehingga dalam waktu sekejab, pengikut Sai Baba mencapai jutaan yang tersebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dalam mengajarkan ajarannya, dia selalu menggunakan mukjizat dan keajaiban tertentu. Jadi, yakinlah pengikut Sai Baba dengan sosok guru tersebut.

Di Indonesia, pengikut Sai Baba jumlahnya sangat banyak. Mereka percaya, dengan hanya menyimpan foto Sai Baba, akan mendapatkan berkah dan karunia. Mereka percaya juga Sai Baba akan menghilangkan segala bala’ seperti penyakit dan mara bahaya.

Fenomena Sai Baba ini sempat menyedot perhatian. Dia yang lahir dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, tepatnya India Selatan, dianggap sebagai penjelmaan Dajjal. Dan ini sesuai dengan sabda Rasulullah SAW yang mengatakan, “Dajjal akan keluar dari bumi ini di bagian timur bernama Khurasan (Jamiu at Tirmidzi).”
Abû Hurayrah meriwayatkan bahwa Nabi SAW bersabda: “Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya. ”

Sai Baba memiliki memiliki kemampuan yang luar biasa. Mukjizat adalah bagian dari kehidupan Sai Baba. Dilaporkan banyak mukjizat yang telah dilakukannya seperti menyelamatkan bhaktanya yang terkena musibah, melihat masa depan, menyembuhkan orang sakit dan sebagainya. Sejak kecil ia juga memiliki kemampuan menciptakan suatu benda dari lambaian tangannya, seperti liontin, cincin, berlian, tasbih, salib, vibhuti (abu suci), yang biasanya ia hadiahkan kepada bhaktanya.

Banyak fisikawan dan mentalis yang berspekulasi atas kemampuannya tersebut. Namun Sai Baba berkata, “Kemampuanku bukan berasal dari hasil olah tapa tetapi merupakan sifat kosmis seorang Avatar. Hadiah berupa cincin dan liontin adalah ungkapan kasih Swami (Baba),” katanya.

Dia juga bisa menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta. Bahkan, Sai Baba mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi keajaiban ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang.
Gambaran Dajjal dalam diri Sai Baba ini sesuai dengan riwayat HR.Ibu Majah. “Diawal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati.”

Siapakah Dajjal?
Menurut Ustad Abu Fatiah Al-Adnani, spesialis penulis buku-buku tentang akhir zaman, fitnah Dajjal memang luar biasa. Banyak orang dewasa ini yang sangat lalai memperhatikan soal Dajjal. Padahal Nabi SAW memperingatkan umatnya mengenai yang satu ini sebagai fitnah yang paling dahsyat sepanjang zaman. Tidak ada fitnah yang melebihi fitnah Dajjal.
Sai Baba wujud Dajjal yang menuhankan diri.

Spoiler for Sai Baba wujud Dajjal yang menuhankan diri.:


Bahkan bisa dikatakan bahwa segenap fitnah yang pernah ada di dunia terkait dan hadir dalam rangka mengkondisikan dunia menghadapi fitnah Dajjal. Bila ini terjadi, maka tidak ada orang yang bisa selamat dari rangkaian fitnah Dajjal.

Menariknya, kemunculan Dajjal untuk menebar fitnah dan kekacauan justru bakal terjadi ketika kebanyakan manusia awam telah lalai dan tidak peduli akan Dajjal.

Sebagaimana Rasul saw mengabarkan: “Sesungguhnya sebelum terjadinya hari kiamat, akan timbul berbagai fitnah bagaikan sepotong malam yang gelap gulita. Pada pagi hari seseorang masih beriman, tetapi pada sore harinya telah menjadi kafir. Pada sore harinya beriman, tetapi pada pagi harinya telah kafir. Pada saat itu orang yang duduk lebih baik daripada yang berdiri, yang berdiri lebih baik dari yang berjalan, dan yang berjalan lebih baik dari yang berlari. Karena itu pecahkanlah kekerasanmu, potonglah tali busurmu dan pukulkanlah pedangmu ke batu (yakni jangan kamu gunakan untuk memukul dan membunuh manusia). Jika salah seorang di antara kamu terlibat dalam urusan (fitnah) itu, maka hendaklah ia bersikap seperti sikap terbaik dari dua orang putra Adam (yakni bersikap seperti Habil, jangan seperti Qabil).” Musnad Ahmad 4:408 hadits ini juga dishahihkan oleh Al-Bani dalam Shahih Al-jamius Shagir 2:193 hadit nomor 2045.

Lalu siapakah sebenarnya Dajjal? Dan apakah ia seorang manusia anak keturunan Nabi Adam as, ataukah ia termasuk makhluk kalangan jin atau raksasa atau apa?

Dajjal merupakan seorang lelaki dari kalangan manusia keturunan Nabi Adam. Namun ia merupakan makhluk yang diberikan Allah keistimewaan tidak seperti kebanyakan manusia pada umumnya. Dan di antara keistimewaan tersebut, ia telah hadir ke muka bumi sejak zaman Nabi SAW dan para sahabat. Artinya, umur Dajjal sampai saat ini telah mencapai belasan abad atau sekitar seribu empat ratusan tahun.

Sementara menurut Ustad Ihsan Tandjung seperti dikutip dari eramuslim, kemunculan Dajjal ditandai dengan banyaknya manusia yang tidak peduli akan puncak fitnah yang bakal datang di akhir zaman. Dajjal menjadi fenomena yang dianggap sekedar mitos. Bahkan banyak yang menganggap Dajjal tidak ada. Sehingga banyak manusia yang melupakannya dan tidak pernah peduli untuk membicarakannya. Bahkan mereka cenderung mentertawakannya. Maka, itulah puncak Dajjal bakal keluar.

Menurut sabda Nabi SAW, ciri-ciri Dajjal itu bermata dua, namun salah satunya cacat alias buta sehingga yang ada atau berfungsi hanyalah satu mata saja.

“Dan sesungguhnya Dajjal itu bermata satu; sebelah matanya tidak nampak. Di antara kedua matanya tertulis “kafir” yg terbaca oleh setiap mu’min yg mengerti baca-tulis ataupun tidak.” (HR Ahmad)

Ini mengingatkan akan suatu simbol yang tertera pada lembar uang kertas satu dollar Amerika Serikat (one dollar bill). Di dalamnya kita lihat sebuah gambar yang disebut sebagai The Great Seal (Meterai Yang Agung). Gambar ini sarat makna dan isyarat. Kata-kata berbahasa Latin Novus Ordo Seclorum berarti the New World Order (Tatanan Dunia Baru). Sedangkan di atas tulisan tersebut ada gambar primada yang tidak sempurna karena bagian pucuknya terpotong. Lalu di atas piramida itu ada sebuah segitga yang berukuran persis sesuai untuk diletakkan menjadi pucuk piramida. Di dalam segitiga tersebut terdapat gambar mata tunggal. Lalu di atas segitiga bermata tunggal itu ada tulisan Latin Annuit Coeptis yang berarti “the Eye of Providence has approved of (our) undertakings.” (si Mata Tunggal telah merestui usaha-usaha kami).

Spoiler for Uang kertas satu dollar AS dengan simbol Dajjal.:


“Jika kita tafsirkan gambar di atas, maka ia bisa bermakna bahwa dunia sedang diarahkan menjadi sebuah sistem yang berstruktur bak piramida yang belum memiliki pucuk. Struktur dunia yang belum mempunyai pemimpin tertinggi. Namun pemimpin tersebut sedang dinanti-nantikan kehadirannya. Dan struktur dunia yang dirancang menjadi the New World Order tersebut menantikan kedatangan pemimpinnya yang bersimbolkan si Mata Satu (Dajjal?),” kata Ustad Ihsan.

Dengan kata lain, ini merupakan rangkaian usaha untuk meraih keridhaan dan restu dari si Mata Satu alias Dajjal. Tatanan Dunia Baru ini, lanjut Ustad Ihsan, adalah sebuah proyek persembahan kolosal untuk menyambut kedatangan Dajjal.

Persamaan Dajjal dan Sai Baba
1. Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.
2. Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.
3. Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.
4. Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.
5. Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.
6. Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku sebagai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.
7. Dajjal akan muncul sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut-pengikutnya.
8. Dajjal akan menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.
9. Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.
10. Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur’an dan keharusan untuk memahaminya.
11. Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.
12. Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).
13. Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalami berlafadz ALLAH dalam sekejap.
14. Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.
15. Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan bentuk reinkarnasi dirinya.
16. Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuah pesawat terbang.
17. Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.
18. Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh-tumbuhan dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.
19. Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).
20. Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.
21. Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan.

SUMBER
skr sai baba sudah mati. tp katanya akan reinkarnasi lagi

Pertamax

pertamax. TS DIAMANKAN
Panjang gann,, ane nyimak dolo ya
udah koid dia om ts
Masa orang dianggap tuhan
repsol gan
dajjal
bunuh gan sebelum bertelur
Wahh ga bener tuhh
Sorry ane baca ga ampe habis gan
masyaallah,,


panjang banget gan nyimak dlo yaa
idih .
Pengikutnya sampe ke indo lagi



Quote:Mampir ya gan di trit ane
Quote: Koleksi GIF Kocak & Gokil

KEEP POSTING GAN
Quote:Original Posted By iniboni
bunuh gan sebelum bertelur


gmn gan cara bunuhnya
ah si baba ini lagi, cuekin aja gan
udah mati dianya gan.
ulasan yang cukup menarik
ah, hoax itu gan

wah hebat ts nya di sana di puja puja ya
Wah kasian nih sama sai baba. Difitnah dimana" sebagai dajjal. Pdhl dia tdk pernah mengatakan kalo dia adalah "org yg turun dr surga" dan dia jg bknlah dajjal. kasian aja sm org baik yg mw membantu org" miskin disana malah difitnah dikira dajjal ane bkn mendukung sai baba, namun cobalah kalian melihat dgn sendrimu sblm memfitnah org lain yg belum tentu dajjal. Btw dajjal itu mata 3 kan? Nah sai baba matanya ada dua