KASKUS

PSSI: Evan Harus Keluar dari Persebaya 1927

Quote:
Kamis, 17 Oktober 2013 11:50 WIB
http://www.tribunnews.com/superball/...persebaya-1927

TRIBUNNEWS.COM - Apa jawaban PSSI mengenai status Evan itu? Sekretaris PT Liga yang juga Deputi Bidang Organisasi PSSI Tigor Shalom Boboy mengatakan, Evan bisa menjadi pemain profesional, namun dengan syarat mau bergabung dengan klub lain di luar Persebaya 1927.

Persebaya 1927 adalah klub yang berlaga di kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI). Namun sejak Maret lalu, klub ini tidak diakui PSSI dalam konsep penyatuan liga musim depan. Di mana hanya 22 klub yang akan ikut dalam Kompetisi Liga Super Indonesia 2014. Klub-klub itu merupakan gabungan dari 18 klub LSI dan 4 klub LPI.

Khusus untuk klub LPI, untuk daerah yang ada dualisme klub, meski klub itu masuk empat besar dan bukan anggota PSSI akan dicoret. Dan PSSI penjatuhkan palu itu ke Persebaya 1927 karena di sana ada klub Persebaya Surabaya Divisi Utama yang mengalami promosi ke LSI

"Permasalahannya adalah klub tempatnya Evan bernaung itu statusnya tidak diakui PSSI sebagai federasi sepak bola Indonesia. Status Evan Dimas menjadi pemain profesional bisa diakui federasi kalau ia terdaftar sebagai pemain di klub profesional yang diakui PSSI. Intinya, kami tidak pernah mempersulit pemain," ujar Tigor.


gara2 IPL VS ISL
PSSI
Penjahat Sepakbola Seluruh Indonesia
PSSI harus bubar!!!
jangan sampe pemain berbakat kayak ED jadi korban, ketololan PSSI yang dikuasain Lanyala matatai

BERSIHKAN PSSI DARI ANTEK LNM SAKONCONE!
Semoga masalahnya cepet selesai
moga tohir bawa evan dimas ke inter
slematkan pemain potensial dari jebloknya PSSI
moga2 si nyalla n kroco2nya cepet mampus............
tunggu 2014 dulu deh
tunggu si tukang roti duitnya habis buat capres
baru PSSI bisa normal kembali
Quote:Original Posted By silanceng
moga2 si nyalla n kroco2nya cepet mampus............


Menunggu dagumen gulung tiker gan jadinya dana buat mereka tersendat
walah.......Karang wong moto duiten........
bal - bal'an we ge politik...........CEN Kewan PSSI kie......
Ya Allah ya Tuhanku ,
Cepet cabut nyawa La Nyala dan konco-konconya ,
agar kami terhindar dari kerusaka lebih besar,

mereka penghancur mimpi anak muda Indonesia
mereka contoh kezaliman senyatanya ,

mungkin ini doaku yang paling jelek
tapi mereka manusia paling tidak patut hidup di bumimu

Amin

i
semoga ada klub luar negeri yg tertarik utk merekrutnya..
PSSI ini sumber dananya darimana sih ?
Gak pantas organisasi kayak gitu dapat duit dari APBN..
Quote:Original Posted By mcentee
semoga ada klub luar negeri yg tertarik utk merekrutnya..


Percumah. Izin gak akan dikeluarkan dr PSSI

Itulah akibatnya jika tdk mengabdi kepada bapak Nirwan Bakrie dkk
Quote:Original Posted By sengkuni
PSSI ini sumber dananya darimana sih ?
Gak pantas organisasi kayak gitu dapat duit dari APBN..


yg pasti uang gede dan massa yg bisa dipake parpol buat kampanye gan, jadi ga salah bangkotan macam nurdin halid mati2an mau ngendon disana. kl djohar ane gak yakin dia itu ketua asli paling cm boneka nurdin halid dipenjara aja masih bisa mimpin PSSI, organisasi busuk macam apa yg masih bisa dikendalikan napi dr balik jeruji kl bukan PSSI?bubar!
Quote:Original Posted By mcentee
semoga ada klub luar negeri yg tertarik utk merekrutnya..


Tu liat jg kasus Andik V. Boleh dtransfer k klub Jepang, tp klub asal tdk boleh dr Persebaya 1927..

Ni Djohar sudah g ad power, gra2 LNM & Grombolan tukang roti..

MAIN DI LUAR NEGERI SAJA

Lho,mending maen di luar neberi saja Brayyy..kalo stay di 1927 taon depan emang mau bikin Liga sendiri???
dari berita yang ane baca kan klub itu kaga di akui yah
mampus loe..membusuk aja tuh di persebaya27 van...
loe emang kapten ilegal gak tau diri...

jangan harap main di iindonesia..loe pantas main di zimbabwe sono

masih kecil.ada udh blagu loe... loe mau nyaingi firman utina dkk.? sehingga gaya loe di lapangan blagu amat?
NGIMPI LOE TONG!! NGIMPI!!
akal2an LNM, Jodri, dan kawan2

ayo pak Menpora, kmaren di radio katanya mw adajalur diplomasi
Quote:Original Posted By breaking182
Lho,mending maen di luar neberi saja Brayyy..kalo stay di 1927 taon depan emang mau bikin Liga sendiri???
dari berita yang ane baca kan klub itu kaga di akui yah


Kagak diakui sama gerombolan preman yang jadi petinggi PSSI
Tapi di fifa masih terdaftarnya yang persebaya 1927
Jadinya gimana tuh gan
Tapi ah buat mataitil mah cuma FIFA doang mah diterabas
Beda lagi kalau yang ngomong yang dipertuan dagumen....
Kutai Barat gimana jadinya jadi surabaya ya, ada yang bisa jelasin ?
×