KASKUS

Katy Perry vs Nike Ardila (mirip gan)

Wow! Katy Perry Banyak Kemiripan dengan Nike Ardilla




Jakarta - American rising popstar VS Indonesian late popstar. Mungkin itulah kalimat pertama yang kita pikirkan saat melihat dua sosok artis dalam foto ini. Tentu tidak etis membandingkan keduanya, siapa yang tercantik? siapa yang terbaik? karena mereka beda generasi, beda genre dan beda negara. Tapi, Katy Perry dan Nike Ardilla adalah pop icon di era-nya masing-masing.

Katy Perry, penyanyi Amerika yang mendunia ini baru saja merilis single 'Roar' yang sukses terjual sebanyak 500,000 unit di itunes hanya dalam waktu seminggu.

Nike Ardilla, penyanyi top dan bintang film Indonesia di era 90'an. Berbagai penghargaan telah ia raih, puluhan film telah dibintangi, jutaan album telah ia jual hanya dengan 5 tahun berkarier di industri hiburan.

Dia bukan hanya penyanyi dan bintang film tapi juga trendsetter di kalangan anak muda pada saat itu. Nike meninggal di usia 19 tahun karena kecelakaan. Hal tersebut membuat penggemarnya merasa kehilangan. Bahkan sampai hari ini, setelah 20 tahun, Nike masih punya banyak penggemar fanatik.

Pasca kematiannya banyak melahirkan epigon-epigon, ada yang menyebutnya reinkarnasi. Mereka datang dan pergi dalam industri hiburan.

Apakah Katy Perry juga salah satu reinkarnasi Nike Ardilla? Coba anda perhatikan pose berikut ini. Terdapat banyak kesamaan gaya, expresi dan gesture antara Katy dan Nike.

Bukan hanya di pose saja. Dalam single terbaru Katy Perry yang berjudul 'Dark Horse' (2013) terdapat kesamaan intro dengan hits Nike Ardilla yang berjudul 'Tinggalah Kusendiri' yang dirilis 20 tahun lalu tepatnya 1993.

Ada apa diantara Katy Perry dan Nike Ardilla. Hanya kebetulan semata atau ada faktor lain?

Sumber



Katy perry - Nike Ardilla ternyata punya kemiripan!

Merdeka.com - Apa hubungan antara Katy Perry dan Nike Ardilla? Sekilas rasanya sulit menghubungankannya, beda era dan negara. Sebelum membaca artikel ini lebih dalam, kami menyerahkan sepenuhnya pada Anda, setuju atau tidak.

Katy Perry baru saja merilis sebuah single hasil kolaborasinya dengan Juicy J, Dark Horse. Sebuah track yang cukup kelam untuk ukuran penyanyi macam Katy Perry. Namun bukan itu yang akan kami bahas.

Menyimak intro lagu tersebut, sesaat seperti ada dejavu yang mengingatkan irama itu. Setelah memeras memori, bertanya sana-sini, ternyata ada kemiripan dengan single klasik milik Nike Ardilla, Tinggallah Aku Sendiri. Sangat mirip! Coba perhatikan dua intro single ini.








Nada mirip tersebut terdengar di sebagian besar single Dark Horse milik Katy. Tentu saja versi Dark Horse diolah dengan sound yang jauh lebih modern dibanding Tinggallah Ku Sendiri.

Tinggallah Ku Sendiri dirilis Nike Ardilla 20 tahun lebih dulu dibanding Dark Horse, tepatnya pada 1993 silam. Satu hal menarik yang dapat disimpulkan, kualitas musik kita ternyata sudah di level '2013' saat itu. Sebuah standar yang luar biasa bukan?

Tahun 1993 silam single ini sangat meledak di tanah air, bahkan di beberapa negara tetangga. Nike juga sukses merebut Favorite of The Month versi Video Musik Indonesia tahun 1993 silam lewat klip Tinggallah Ku Sendiri.

Satu temuan menarik lainnya adalah kemiripan artwork single Roar Katy Perry dengan foto milik Nike Ardilla. Ada kemiripan pose dan model kostum di sana. Entah apakah ini termasuk sebuah kebetulan atau ada sebab lain.


sumber

Bonus

Spoiler for bon:


Gimana pendapat agan - agan sekalian? monggo, ditunggu komengnya

ini twitter resmi NIKE ARDILA


@NikeArdilla_ID

gak mirip gan
Pose Fotonya mirip yaa
gak mirip gan
keren banyak foto yg posenya sama
iya gan ada mirip2 nya,, bnyak lg..
Kalo liat foto2nya,agak2 mirip yaa
pendapat masing2 orng beda gan
kalo ane bilang sih mirip dikit
Quote:Original Posted By RebornGuest
pendapat masing2 orng beda gan
kalo ane bilang sih mirip dikit

yoi gan... atur aje, kite ngikut dah...
kok bisa sama gitu gayanya
dikit gan kalo kata ane
cocoklogi keknya gan

berharap titisannya ya
coba kalo album poto zaskia gotik yg dimirip"in ma nike..
Widih ini fakta lucu Ga penting tapi lucu! Lumayan buat bahan gosip ama temen2. Nice share gan
tumben ada yg ikutin artis indo, biasa nya kan sebalik nya...
beneran mirip banget ya, geleng-geleng, ni siapa yang niru siapa? hehe
Quote:Original Posted By raukpratama
tumben ada yg ikutin artis indo, biasa nya kan sebalik nya...

mungkin ini masalah kualitas gan


Quote:Original Posted By mysp
beneran mirip banget ya, geleng-geleng, ni siapa yang niru siapa? hehe


yang lahir duluan itu yang ori gan...
wew baru tau ane ternyata ada kemiripan..
cantikan nike ardila kemana mana gan

ask

Wikkk bisa aja nyama2in

Masih cantik Nike Ardila gann


Kalo mbak katty *if u know what i mean*



Quote:Original Posted By AbbiYudha
Wikkk bisa aja nyama2in

Masih cantik Nike Ardila gann


Kalo mbak katty *if u know what i mean*





iya gan...ane ngerti maksud agan...