KASKUS

Fenomenalnya CABE-CABEAN

duhhhh............ pusing ana bener bener fusing kenapa fenomena kata "cabe-cabean" begitu mewabah bagai virus yang sulit dimusnahkan dan meruins semuanya tanpa rekecuali, iye tanpa terkecuali, dari abang-abang yang genit sampe anak kecil aja tau apa itu "cabe-cabean" (mungkin ada yang tau kata cabe-cabean tapi enggak tau artinya (semoga)..


welll..... kekagetan gue yang pertama dimulai ketika :


* waktu itu mau lomba dimonas (minggu kemarin tanggal 26 Mei 2013) kita latihan lomba baris berbaris keluar sekolah, latihan fisik kita kuat jalan jauh atau enggak, welll...... Muterin sekolah, rel kereta, kopti deelel.... akhirnya pengen nyampe ke sekolah lagi, ana anak kecil nyeletuk "CABE-CABEAN" wah..... wah.... wha.... gawat nih anak kecil, kita pelajar kok dibilang "cabe" sih yang notabenenya "hot" dan bisa bikin orang sakit perut "mules" sampe ke akar-akarnya" padahal kita disitu banyak yang berhijab "ajigile.... banyak yang berhijab aja masih dikata cabe apalagi yang.................. silahkan isi sendiri" aduh bener bener deh fenomenal, gue juga bingung kenapa bisa disebut "cabe" kenapa enggak disebut "kol" "kubis" "pete" atau Jengkol" kan lebih kreatif jadinya "Jengkol-jengkolan" gimana bagus gak??? bagus dong??? bagus kan??? well terlepas dari itu..


itulah fenomena remaja dan anak-anak jakarta, semuanya sama ajeee..


nah!!! disini mau nambahin nih, ane juga bingung kenapa cabe-cabean itu diidentikkan dengan :

- Boncengan ber tiga, ngumbar aurat (paha kemana-mana)
- gaya rambut dan bedak tebel, dan segala macem bengeknya
- terus identik gayanya alay, sepedahan siang-siang, enggak lupa dengan gayanya
- dan................ gaya ngomongnya kalo dimotor enggak lain dan enggak bukan masalah "cowok" . Mending ngomongnya pelan, itu dia ngomong satu erte mungkin bakalan kedengeran.
- ditambah lagi, headset tidak lepas dari kuping entah yang disetel lagu dangdut, saritilawahan, nasyidan, deelel ane juga gak tau ape yg disetel -_-


well...... well... well..... terlepas dari itu semua, ngaku deh... pasti kaum hawa enggak bakal mau, dan sudi kan dikatain cabe-cabean, makannya jangan ngatain orang cabe-cabean, terutama kaum adam tuh, orang pakean ane rapi, tertutup, cuma sayang enggak pake hijab aje, masih dibilang cabe Astagfirullah....

well.... well.... well.... mungkin itu cara dan gaya mereka nunjukin "betapa stylishnya" anak jakarta..

foto CABE-CABEAN
Spoiler for :


Wassalam... salam cabe *eeh



hahaha lawakan agan kocak abz gan ampe ane nakakak
itu contoh cabe yg bikin "keriting"

ane jd baru tau ada istilah ini..jd ga boleh bilang ke cewe ane "kamu kok cabe2-an sih?/ kamu lg cabe2an ya?"
CIRI2 CABE-CABEAN !

1. Modal TOKET doang Kalo Nongkrong ..
2. Nongkrongnya Di puri/pursel ..
3. Pacaran Gak Pernah Awet , Seminggu Putus ! Karena Cuma
Mau Numpang Tenar Sama Joki Doang haha
4. Kalo Foto Kadang pake Kamera 360 , di edit bibirnya kaya bumbu Chuba ..
5. Kalo Ada Masalah Pasti Update Terus Di Facebook Sampe Beranda Orang Penuh Sama status Cabe ..
6. B3 ! Berbehel , Blackberry , Belah Tengah ..
7. Kalo mau nonton balap pasti update dulu @otw kawan lama/petojo/tmii ( CABE NORAK )
8. Bangga pacaran sama Joki , padahal cuma buat bahan ewean doang =Dwkw
9. Maen di bengkel langsung update ( bikin nama bengkel nya jadi jelek )  wkwkwk


Pekiwan gan....

lumayan seru lah...
di baca terus masih tetep bikin ngakak
posting terus yg seru-seru gan.
kalo bisa yang kocak n bikin terbahak2
saya bantu aja gan
kalo lg ngak sibuk boleh timpuk gan
Quote:Original Posted By verlino16
duhhhh............ pusing ana bener bener fusing kenapa fenomena kata "cabe-cabean" begitu mewabah bagai virus yang sulit dimusnahkan dan meruins semuanya tanpa rekecuali, iye tanpa terkecuali, dari abang-abang yang genit sampe anak kecil aja tau apa itu "cabe-cabean" (mungkin ada yang tau kata cabe-cabean tapi enggak tau artinya (semoga)..


welll..... kekagetan gue yang pertama dimulai ketika :


* waktu itu mau lomba dimonas (minggu kemarin tanggal 26 Mei 2013) kita latihan lomba baris berbaris keluar sekolah, latihan fisik kita kuat jalan jauh atau enggak, welll...... Muterin sekolah, rel kereta, kopti deelel.... akhirnya pengen nyampe ke sekolah lagi, ana anak kecil nyeletuk "CABE-CABEAN" wah..... wah.... wha.... gawat nih anak kecil, kita pelajar kok dibilang "cabe" sih yang notabenenya "hot" dan bisa bikin orang sakit perut "mules" sampe ke akar-akarnya" padahal kita disitu banyak yang berhijab "ajigile.... banyak yang berhijab aja masih dikata cabe apalagi yang.................. silahkan isi sendiri" aduh bener bener deh fenomenal, gue juga bingung kenapa bisa disebut "cabe" kena a enggak disebut "kol" "kubis" "pete" atau Jengkol" kan lebih kreatif jadinya "Jengkol-jengkolan" gimana bagus gak??? bagus dong??? bagus kan??? well terlepas dari itu..


itulah fenomena remaja dan anak-anak jakarta, semuanya sama ajeee..


nah!!! disini mau nambahin nih, ane juga bingung kenapa cabe-cabean itu diidentikkan dengan :

- Boncengan ber tiga, ngumbar aurat (paha kemana-mana)
- gaya rambut dan bedak tebel, dan segala macem bengeknya
- terus identik gayanya alay, sepedahan siang-siang, enggak lupa dengan gayanya
- dan................ gaya ngomongnya kalo dimotor enggak lain dan enggak bukan masalah "cowok" . Mending ngomongnya pelan, itu dia ngomong satu erte mungkin bakalan kedengeran.
- ditambah lagi, headset tidak lepas dari kuping entah yang disetel lagu dangdut, saritilawahan, nasyidan, deelel ane juga gak tau ape yg disetel -_-


well...... well... well..... terlepas dari itu semua, ngaku deh... pasti kaum hawa enggak bakal mau, dan sudi kan dikatain cabe-cabean, makannya jangan ngatain orang cabe-cabean, terutama kaum adam tuh, orang pakean ane rapi, tertutup, cuma sayang enggak pake hijab aje, masih dibilang cabe Astagfirullah....

well.... well.... well.... mungkin itu cara dan gaya mereka nunjukin "betapa stylishnya" anak jakarta..

foto CABE-CABEAN
Spoiler for :


Wassalam... salam cabe *eeh





Hahhahaha pasti identik dgn motor ber hotpants ya gan



mantap neh
kimcil dan kimcol ya gan
hancur sudah penerus bangsa kita miris liat dijalan2 malam banyak fenomena kyak gitu
cabe rawit mungkin gan
tiap jaman adaa aja kata2 yg baru..
banyak kata2 baru tiap tahun.. hebat indonesia hebat
Turunkan Harga CABE
wakakakak...bisaan neh ts bikin jokes.
eleh2 foto nya bikin ngiler
wow. hot juga cabenya .
cabe mahal skrg juragan