KASKUS

PS3 Super Slim 250GB feat. ODE PRO!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 4.700.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta

WWW.BOLEBELI.COM

PlayStation 3 Super Slim 250GB ODE PRO
+
Ext. HDD 500GB USB 3.0 Full Games (Garansi HDD 3 Tahun)
E3/MTX/MODBO - Rp 4.500.000,-
COBRA - Rp 4.700.000,-


PlayStation 3 Super Slim 500GB ODE PRO
+
Ext. HDD 500GB USB 3.0 Full Games (Garansi HDD 3 Tahun)
E3/MTX/MODBO - Rp 4.700.000,-
COBRA - Rp 4.900.000,-



Features:1 PlayStation 3 System 250GB/500GB + ODE PRO
1 DualShock3 Wireless Controller
1 Ext. HDD 500GB USB 3.0 Full Games
1 Original BD Game ( Boot Disc )
AC Power Cord
AV Cable
USB Cable
Quick Guide


E3/MTX/MODBO ODE PRORp 900.000
COBRA ODE PRO
Rp 1.100.000
SUDAH TERMASUK BIAYA PASANG DAN BONUS GAMES


Notes:
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Harap konfirmasi harga saat akan bertransaksi.
  • Harga belum termasuk ongkos kirim.
  • Pembelian bisa dengan langsung COD ke toko kami atau dikirim melalui JNE.
  • Pengiriman akan dilakukan pada hari yang sama (untuk barang ready-stock), apabila pembayaran kami terima dan telah dikonfirmasi sebelum jam 02.00 siang. Di luar itu, barang akan dikirim keesokan harinya.
  • Hanya melayani pembayaran cash untuk COD dan trasfer bank BCA atau Mandiri.

MODSTATION's Testimonial Thread

Quote:Original Posted By esiaceria
Gan saya yang dibandung maaf baru ngasih testi
MOD STATION teramat rekomended banget superslim ane sampe bandung, agan willy baik banget walaupun ane masih newbie cara make ps3 di bimbing sampe bener2 faham, akhirnya HDMI nya jalan gan emang emang salah TV nya gan oh iya makasih gan atas bonus kabel HDMI nya makasih banget hehehe

Quote:Original Posted By boaloverz
gan ini ane yang beli PS3 Slim + ODE ke toko di hari Kamis, 05 Mei 2014

setelah ngobrol2 bentar akhirnya ane memutuskan untuk beli PS3 Slim di agan ModsStation a.k.a Ko Willy.. Kenapa? karena ane yakin akan kualitasnya pasti bagus disini.. (sblomnya uda muter2 semua toko Game di mangdu)
dan ketika pemasangan ODE nya ane lihat agan ini sudah PRO banget (kayanya uda pernah bongkar pasang ribuan PS3 tuh) ODE dipasang dengan cepat dan sangat rapi dan hasilnya pun berjalan dengan sempurna

game2 yang diberikan juga uda sangat Uptodate.. ane request Watch Dog uda punya aja si agan.

overall pokoqnya ini agan ModsStation

Quote:Original Posted By ekun69
permisi izin testi

ps3 ane baru dipasangin cobra ode ma koh willy,, pemasangan rapih,, so far semua game yang gw test lancar jaya..


rekomsel dah pokoknya gan ini..

Quote:Original Posted By denisetian
Mantabssssss si boss deh pokoknya..
Barang dah sampai di batam dengan dengan selamat dan sentosa... Langsung di test, walaupun campus binun.. Tanya Sam om will, semua WA di balas dan di terangin Satu persatu sampai Ngerti... TOP banget deh... RECOMMENDED SELLER pokoknya...

Quote:Original Posted By HAMSTERIAN
ko sori nih baru sempet buat tesi hahah

ane oki, yg kmaren rabo cod di toko

ps3 odenya lancar jaya, pelayanan ramah, ditanya2in apa juga dijawab, pokoke maknyus. ane ketagihan gta v nya nih

pokoknye aye nobatin ko willy sebage

Quote:Original Posted By danny212
Terimaksih banyak nih gan Ps3 ane da di buat ode..proses cepat..salut buat agan yg satu ini..╔═╦╦═╦╦╦╗╔═╦╦═╦╦╦╗
║╚╣║║║║║║║╚╣║║║║║║
╠╗║║╔╬╬╬╣╠╗║║╔╬╬╬╣
╚═╩╩╝╚╩╩╝╚═╩╩╝╚╩╩╝


Quote:Original Posted By Bajeber
Koh willy sangat sangat recommended seller ... saya beli ps3+ode, pemasangan nya rapih dan seller ini sabar kepada konsumen yang gatek seperti saya hehe bolak balik ke toko beliau hanya karena saya salah pencet, dilayani dengan sabar, ..sorry ya koh, kemarin lupa bayar waktu isi game ... Seller yang RECOMMENDED...

Quote:Original Posted By ussopo
Lapor Gan, Barangnya udah sampe palembang, langsung di tes
Awal2 bingung juga, tapi ternyata gampang jalaninnya.

Emang gak salah pilih saya beli ama agan ModsStation.
Barang dikirim dalam kemasan yg rapi dan aman + packing kayu.

Bagi yg kepengen ps3 langsung aja dimari.
Saya nyatakan agan ModsStation sebagai

Penampakan
Spoiler for :

Quote:Original Posted By manjatsonic
Mau kasih sedikit testi dari agan ini, sorry btw gan testinya telat, ane sibuk mainin game nya satu per satu
Overall si agan ini emang RECOMENDED SELLER.
Ane langsung datang ke toko buat mod PS3 kesayangan pake ModBo + 500 gb hdd dengan full game ter-update. Alhasil sangat memuaskan deh, harganya juga ga terlalu mahal, worthed lah!
Thanks. Modstation! Kapan2 beli lagi disini dah

Quote:Original Posted By ridho2506
mantaph gan ps3 ane yg udah di pasang e3 ode pro berjalan dengan mulus dan lancar tanpa hambatan...ane yg kmrn gan yg hari sabtu agan willy lom buka ,ane dah jam 9 udah datang (niat bgt yak hehehee )dapat garansi sebulan lagi terus dapat bonus game jg trus kaset pancinganya murah lagi..kmrn sebulan yg lalu harga e3 ode pro punya agan willy sempet naik,eh bulan ini pas ane pasang lagi turun..nah gitu donk bang klo soal harga fear,klo naik ya naik tapi klo turun ya turun..pokoknya jujur itu semakin banyak deh pelanggannya bang.lanjutkan bang

Quote:Original Posted By lightriver
wah gan sorry baru ngasi testi sekarang....
nih ane yg sabtu kemaren pasang ODE PS3 yg slim seri 3000
pokok nya gan ini mantap dah pengerjaannya rapih dijelasin juga panjang lebar mengenai per-ODE-an PS3 hahhahaha
thx gan..
ntar kalo ada temen ane yg lain mau pasang ODE ane suruh ke agan yg satu ini aje Hahahahhaa



Quote:Original Posted By greatmerlin
Thanks gan, sorry baru testi, ane yang minggu kmrn (sabtu) install ode, dah lancar jaya skrg, temen ane sampe ngiri... Dia masih ori.. Mau di jb in juga sudah ane arahkan nanti kapan2 mampir lagi

Quote:Original Posted By ajiakbarr
Halo gan, ini ane yang kirim ps3'a dari cilegon buat pasang ODE .. sorry baru ngasih testi hehehe
pokonya ga ragu deh pasang ode + HDD ke agan ini
pelayanan cepet ..
packing rapih

THANX GAN
SUKSES BUAT MODSTATION

Quote:Original Posted By levky
Koh ini ane yg dari lampung, sorry telat ngasih testi.. PS3 super slim nya dah landing dgn selamat n udah ane test n ride hehehe..

Buat yg laen jgn ragu deh belanja sama koh willy,. Recomended seller nih coy.. Sukses trs buat koh willy dgn lapak n daganganya..
Sorry gak bisa ksh fotonya soalnya ol lwt hp hehhehe...

Regards...


Quote:Original Posted By antonsobandi
Thank you, gan. Setelah berkeliling online, dan toko2. akhirnya mutusin beli di modstation

Sedikit testi dari saya :

Hari Sabtu datang, ternyata stok barang kosong. bikin janji temu lagi di minggu pagi.
Hari minggu, datang kepagian, bos willy nyusul dateng. Ternyata unit ps3 250G nya udah dipasangin ODE. Coba-coba en nanya-nanya. Eh dijelasin semua ama bos willy, ampe pertanyaan yang detail hihihi. Maklum ane baru newbie di ODE .

All service is TOP deh
Denger2 si bos willy cerita banyak customer bingung cari toko nya.Saya kasih info buat yang bingung cari lokasi nya :





Smoga membantu

Bos, kalau ane belanja lagi, minta diskon ya hehehe.


Quote:Original Posted By ivrdown
Buat Smua yg Mau Pasang ODE di sini....
JANGAN.....!!!
Jangan RAGU-RAGU mksdnya...xixixixiix



Janjian Hari Minggu...di tungguin sampe dtg...( maaf ya mklum dri bekasi )
lgsg tanpa basa basi...lgsg di kerjain....solder sana- solder sini...jadi dech....
Dalam wktu 3 jam game lancar....walau ada kendala sedikit....hehehe

Over all....
- pelayanan Mantab
- Harga mantab

makasih banyak ya Om...akhirnya nich PS3 bisa di gunakan sebagaimana mestiya...bukan buat tempat sarung and sajadah....



Quote:Original Posted By N4is3N
Halo gan, ini sy yg dari Jogja

Mau kasih testi. Barang udah nyampe dengan cantik, dan langsung ane coba.. So far so good, lancar jaya

Agan nya ramah, semua pertanyaan ane di jawab, di pandu step by step nya.. Whatsap langsung di bales, pengerjaan cepet, dan 2 hari barang udah nyampe depan pintu. Pokok nya ane puas beli PS3 Ode di agan Modstation.

Tetep di jaga kualitas costumer support nya yak gan

Agan pantes di sebut :



Quote:Original Posted By marr1078
mau pasang ODE mah di ModStasion aja. ane dateng hari minggu. harus nya pada libur hari minggu. tapi agan Wily langsung loh ke toko buat pasangin ODE buat ane. RECOMMENDED SELLER!!

Quote:Original Posted By dedethea
Sori gan baru bisa kirim testi nih....
Ane yang dateng hari jumat kemarin gan, walau sempet nyasar dan jalan kaki jauuuh ...
best recomended nich kalau mau pasang E3 Ode
Pro...agan Willy ramah, bersahabat ... proses pengerjaannya gak lama....hasil pasangnya rapi...di jamin puas ....
Sudah ane test gan, sejauh ini lancar jaya tidak ada hambatan apapun....Good Work...sukses...gan....
terimakasih banyak gan


Quote:Original Posted By The_ql


Jangan ragu ma agan yg satu ini.

Sabtu dateng jam 2 lewat bawa PS3 ane buat pasang ODE.
Ngobrol2, milih2 game yg mau dicopy, liatin PS3 ane dibedah.
Jam 3.30 ane dah keluar dengan PS3 yang sukses dipasangin ODE.

Mantap gan. Sukses terus.

Kapan2 ane maen2 ketempat agan lg ya.


Quote:Original Posted By mangIndo


Buat yang mau pasang ODE jangan ragu2 ama agan Willy, cepet banget dan sangat rapi. Harga ekonomis, dapet bonus2 game pula + dapet knowledge cara biar PS3 ane tetep awet.



Quote:Original Posted By ciptadijokod
Agan willy yang satu ini emang jempolan....puas banget gan setelah di pasang E3 ode jadi pada nganggur dah BD game saya...maju terus pantang off gan


Quote:Original Posted By sunbraver
Mau sedikit kasih testi aja nih, sabtu kemarin baru pasang ode di ps3 super slim, pengerjaannya cepet dan rapi, ditunggu ternyata cepet selesainya, pelayanannya ramah dan mantap

RECOMENDED SELLER!!



Quote:Original Posted By ugly.de.bastard
makasih buat agan wily

ane yg kemaren dtg ke TKP dpt antrian pertama di susul sama orang purwakarta..hehehe
barangnya uda d tes d rmh dan hasilnya MANTAP.. makasih jg uda ngejelasin tentang ps3 nya skrg jd ngerti dikit2..maklum newbie

overall pelayanan nya buat ane sangat memuaskan.. sambil nabung buat yg hdd 1tb nya.hehe

sukses selalu buat agan wily...

Quote:Original Posted By boboucool
Sorry Boss Willy baru bisa kasih Testi skrng nih....

btw gak usah ragu beli di Boss WIlly aka ModStation ,,,,!!!
dijamin puas ....walau sempet nyasar ke TKPnya trus ane langsung ketemu ama boss willynya langsung.
So langsung aja ane beli ps3 super slim plus hdd 500gb full ditambah dapet bonus kortingan isi game di HDD ane yang lain and di ajarain juga biar bisa nge ISOin game nya...!!! hahaha + lagi di racunin ama modem BOLT 4G keluaran baru nihh hahaa

and pulang2nya langsung maenin game kesukaan ane Final Fantasy ... haha
oke deh pokoknya Boss Willy sangat - sangat


RECOMMENDED SELLER!!








Quote:Original Posted By STARENSTEIN
RECOMENDED SELLER GAN !!
ANE BARU BELI PS 3 WHITE NYA 2 HARI YANG LALU
PAKET YANG DI DEPAN NAMBAH STICK WIRELESS
GAME NYA JUGA BARU-BARU GAN, DIAJARIN PULA CARA CONVERSI GAME CFW KE FORMAT ISONYA.

OVERALL PELAYANAN OK
GAN WILLY ANE MASIH NUNGGUIN LIST GAME NYA DI EMAIL MAU NAMBAH YG 1TB, KIRIM2 AJA KE CILEGON

Quote:Original Posted By hendra0730



Bos willy.... Senang bertemu dng anda...

interesting, helpfull, warm, & communicative seller

Gak rugi gw jauh2 nyari sarangnya bos willy buat beli PS3 ODE nya dan langsung ON mlm ini.


Quote:Original Posted By panterekdealova
Sorry Bang Baru Kasi Testi..
Pertama Nyampe ke Tokonya ....Rada2 Ragu Tapi setelah Ngobrol Panjang Lebar....Wowowowwww...Ternyata Puas Bangett Dengan Pelayanan Sperti ane yg masih Newbe...Pokoknya puas deee...malem2 juga di bbm nanya ttp dijawab....Maju Trusss deng Bang Billy...


Quote:Original Posted By ErickFM
Sori gan baru bisa kirim testimoni....best recomended nich kalau mau pasang E3 Ode Pro...bisa di tunggu...dan bisa di lihat proses pengerjaannya....hasil pasangnya pun rapi....pokoknya di jamin puas dech....maen game pun jadi banyak pilihan....Good Work gan...ntar kalau ke Jakarta lagi saya mampir ke tempat agan sekalian isi game terbaru lagi...hehe...:

Quote:Original Posted By madehe32
Hallo gan mau kasih testi nii, thx buat bantuan ny gan, trhdap pmsangan e3 ode pro d ps3 super slim aq,

Quote:Original Posted By hyperkabuto
hahai kasih testi dulu nih bwt agan willy...
ane yg dateng pagi2 kemaren...
mantab deh pelayanannya...meski punya pegawai tp bwt kaskus beliau sendiri yg ngerjain...
ramah bngt pertanyaan ane d jawab tuntas deh...
pokoknya TOP deh...
ane dah rate yaa...sukses trus deh bwt dagangannya agan Willy


Quote:Original Posted By embowth
Haloo gan....
ane yang kemaren senen ke toko sore-sore pas mau tutup..
sori nih telat mau testi, kelupaan mulu... hehe

Langsung aja deh yaa....

Kemaren senen beli ps3 sama agan ini langsung ke tokonya....
padahal ane kesononya pas tokonya udah mau nutup...
tapi tetep aja dilayanin baik sama agan ini....
kalo ane nannya, pasti dah di jawab dengan jelas....

awalnya sih rada' ngeri-ngeri sedep liat ps3 baru kinyis-kinyis langsung di bongkar
tapi kalo diliat agannya udah profesional
malahan boleh liat langsung pas masang ODE nya....
dan yang masang si agan sendiri loh...
mantep dah....

dan setelah dibawa pulang kerumah..
semua di tes, dan okay.....
sip bener dah....

dan yang pasti agan satu ini


Jangan ragu buat belanja di mari....

Quote:Original Posted By teukupoponhasbi
Thank Gan Willy Mantaps Pelayanannya...

Sori Telat Bikin Testimonynya.... Keasyikan Maen PS 3 nya Hehehehe...

Ane transfer Uangnya Sabtu Tgl 24 Nov Melalui ATM Non Cash SKN (Sistim Kliring Nasional)

Agan Willy Info in Senin Tanggal 26 Nov Uangnya Baru Masuk & Langsung Di Proses Pesanan Ane...

Kamis Tgl 28 Nov Barang Nyampe....

Ini Pertama kalinya Ane Beli Barang Online Melalui Agan Willy Modsstation Melalui Kaskus.

Biasanya Ane Beli Barang Melaui Situs Online...

Agan Willy Udah Bisa Bikin Situs Online Tuch...

Modsstation

Penampakannya

Quote:Original Posted By aninin
karena ane puas ama pelayanan agan ini, ane langsung kasih testi...

ps3slim + ode udah sampe rumah.
trus ane coba
karena ane belum pernah make ps3+ode ane minta petunjuk agan ini,
sempet kesulitan juga sih pada awalnya, tapi agan ini dengan senang hati membantu ane via bbm.
rupanya setelah ganti BD yang regionnya bles, langsung work deh...

recomended seller deh gan
fast respon n ramah.

Quote:Original Posted By rahdians
Jgn ragu deh yg mau pasang E3 ODE PRO di agan yg satu ini...

Ane udah pasang e3 ode di sini
Bisa di tungguin
Enk ngobrol sama agan ini

Maaf ya gan ane baru bisa kasi testi

Tks

Quote:Original Posted By ghunter32
halo gan.. ini ane yg tadi sore ngambil PS3 putih sama agan.. mau ngasih testi nih.. ane rasa gak perlu panjang2 ya testinya, soalnya sudah pasti agan itu:

RECOMMENDED SELLER!!



paginya ane pesen PS3 putih pake ode + hdd full game, sorenya udah bisa dijemput di TKP. top markotop gan! gak perlu ragu deh pesen sama agan yg satu ini. dijamin servis cepat dan memuaskan!!

sekali lagi:

RECOMMENDED SELLER!!


Quote:Original Posted By hilman115
Top markotob gan, walaupun tanpa janjian ane di layanin sampe di
jawab semua, ampe yang nanya bingung, ilmunya agan ketinggian sih,

bai de we, memang agan ane nobatkan sebagai

kalau update ps3 ode pro nya tolong di bantu.. ya gan

Quote:Original Posted By chocholatos
Ini agan JOS GANDHOS TOP MARKOTOPPPPP......Belum beli, cuma konsultasi doang, dilayani. Malam - malam, bbm, dibales ga pakai lama. Ga perlu khawatir sama agan yang satu ini. Purna jual juga buagus bangetttttt.....jangan ragu dah beli console game sama agan satu ini.


Lapak lainnya:
PS3 Slim 250GB REF CFW
PS4 Asia Region Garansi Resmi SONY
Game PS4 Murah
PS3 Super Slim ODE Pro
Jasa RGH Xbox 360
Jasa Downgrade PS3
Kontak:
MODSTATION
Harcomas Mangga Dua Lt. 02 No. 05
Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat 10730
Tel. 021-6230-4667 / 0838-7577-0001 (WhatsApp)
PIN: 283DC826

Details that matter

Ane rela ditimpuk cendol rame-rame, dan mohon rate apabila informasi di bawah ini berguna. Terima kasih.
F.A.Q
1Q. ODE tuh apa sih?
1A. ODE singkatan dari Optical Drive Emulator. Untuk saat ini, merupakan satu-satunya cara main game PS3 pakai harddisk untuk PS3 seri 3K, 4K, dan sebagian seri 2K yang tidak bisa di-downgrade untuk menggunakan CFW.

2Q. Ada berapa macam ODE yang berdar?
2A. Saat ini ada Cobra, 3KEY, E3, MATRIX, MODBO.

3Q. Apa sih bedanya?
3A. Fungsinya sama saja. Desain board Cobra berbeda dari E3, MATRIX & MODBO. Harga Cobra lebih mahal dibanding E3 & MATRIX.

4Q. MODSTATION jual merk yang mana?
4A. E3 & MATRIX.

5Q. Lebih bagus mana, CFW (Custom Firmware) atau ODE?
5A. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. CFW punya fitur lebih (setidaknya untuk saat ini). PS3 yang masih bisa menggunakan CFW adalah tipe FAT atau SLIM seri 2xxx & 25xx dengan base firmware v3.55/v3.56. Sony sendiri sudah tidak lagi memproduksi seri 2K dan 3K. Jadi PS3 2K yang beredar di pasaran sekarang ini adalah konsol refurbished maupun second hand. PS3 Super Slim (4K series) yang bisa dipasang ODE masih produk original by Sony, bukan refurbished.

6Q. Lebih awet mana, FAT, Slim atau Super Slim?
6A. Lebih awet PS3 yang abis dibeli trus didiemin aja, ga dipake. Perangkat elektronik manapun kalo pemakaiannya diforsir ya cepat jebol. Awet atau ngga tergantung cara pemakaian dan perawatan.

7Q. ODE bisa main lewat HDD internal?
7A. Ngga bisa. ODE ngga punya akses ke HDD internal PS3. Hanya bisa lewat HDD eksternal.

8Q. HDD internalnya ngga kepake dong?
8A. Games sekarang ukuran file-nya besar-besar. Banyak games yang membutuhkan installing game contents yang ukurannya cukup besar ke dalam HDD internal.

9Q. PS3 setelah dipasang ODE, masih bisa main original BD?
9A. Bisa. Di ODE ada 2 mode, BD Drive mode dan ODE mode. BD Drive mode bisa dipakai untuk main BD ori.

10Q. Semua game bisa jalan di ODE?
10A. Ya. Selama formatnya .ISO dan EBOOT.BIN game-nya original, bukan patched.

11Q. Tiap main game wajib pakai BD pancing?
11A. Wajib.

12Q. Ane punya banyak stok BD ori di rumah, bisa dipakai buat BD pancing?
12A. Ngga semua judul bisa dipake. Bisa dicek di Supported Boot Discs judul apa saja yang bisa. Hati-hati, perhatikan juga region-nya. Walaupun BD ori agan ada di dalam list, tapi kalo region-nya beda tetap aja ngga jalan.

13Q. Ane punya stok game CFW, masih bisa dipake di ODE?
13A. Bisa, tinggal di-convert sendiri ke format .ISO (baca tutorial convert game ke ISO di bawah)

14Q. Pakai ODE bisa online? Kalo bisa aman ngga?
14A. Bisa. Mau online aman, pakai BD Drive mode dan BD ori. Online pakai ODE mode juga bisa, tapi resiko kena ban walaupun kecil tapi tetap ada. Ane bilang kecil karena ODE menggunakan official firmware (OFW) yang kemungkinannya terdeteksi oleh Sony amat sangat kecil, sebab ga ada bagian dari firmware yang dimodifikasi, ketimbang pakai custom firmware (CFW). Tapi sampai hari tulisan ini dibuat, belum ada laporan customer yang kena ban karena online pake ODE.

15Q. Kalo kena ban, masih bisa di-unban?
15A. Saat ini untuk Super Slim masih belum bisa.

16Q. Kalo Sony ngeluarin firmware update baru gimana?
16A. Tinggal update aja, tapi mengikuti tutorial/prosedur update firmware di bawah.



Cara Update ODE PRO (E3 / MATRIX)
  1. Siapkan USB flashdisk atau external HDD yang dipakai buat games.
  2. Download file update ODE PRO.
  3. Extract dan Copy file update (e3ode_update.bin untuk E3 ODE PRO atau mtxode_update.bin untuk MTX ODE PRO) ke root flashdisk atau HDD.
  4. Colok flashdisk berisi file update ke slot USB dongle ODE PRO.
  5. Di XMB, pilih tab Photo, pilih folder USB Device (E3OSx.xx PressV), tekan segitiga (Option) pada stik PS3, kemudian pilih Display All.
    Spoiler for No. 5:

  6. Pilih folder Select to update, nanti akan muncul pesan "Wait till E3 USB device...".
    Spoiler for No. 6:

  7. Tunggu sampai folder USB Device (E3OSx.xx PressV) hilang dan muncul kembali, restart PS3.


Cara update firmware PS3
  • Download firmware PS3.
  • Siapkan USB flash disk dengan format FAT32. Buat folder PS3\UPDATE\.
  • Extract file update (PS3UPDAT.PUP) ke folder PS3\UPDATE\ (cth. USB:\PS3\UPDATE\PS3UPDAT.PUP).
  • Di XMB, masuk ke tab Photo - USB Device (E3OSx.xx PressV) - Select to PS3 BD drive, kemudian restart PS3
  • PS3 sekarang berada dalam BD Drive mode. Colok USB berisi file update ke slot USB yang bukan dipakai untuk HDD eksternal games.
  • Kembali ke XMB, masuk ke tab Settings - System Update - Update via Storage Media, dan ikuti instruksinya.
  • Setelah proses update selesai, masuk kembali ke tab Photo - USB Device (E3OSx.xx PressV) - Select to PS3 E3ODE mode, restarat PS3.
bedanya E3 ode pro sama cobra ode apa gan?
Quote:Original Posted By raihan.ziyu
bedanya E3 ode pro sama cobra ode apa gan?


pertanyaan yg sama gan
gan,ane kan udh ada super slim,kalo pasang e3 ode doang bisa?
apa bner kalo pke e3 ode hrus pke bd pancing dan pke hdd ekstrnal?
Quote:Original Posted By raihan.ziyu
bedanya E3 ode pro sama cobra ode apa gan?


Quote:Original Posted By s0uleater


pertanyaan yg sama gan


bedanya, kalo pake E3 ODE Pro, kita ga perlu restart PS3 waktu mau ganti game.

Quote:Original Posted By hedzie
gan,ane kan udh ada super slim,kalo pasang e3 ode doang bisa?
apa bner kalo pke e3 ode hrus pke bd pancing dan pke hdd ekstrnal?


bisa. cek PM ya.
betul. harus pakai BD pancing. dan ga semua judul BD bisa dipakai.









MODSSTATION
Harcomas Mangga Dua Lt. 02 No. 05
Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat 10730
Tel. 021-6230-4667 / 0838-7577-0001 (WhatsApp)
PIN: 283DC826
SELAMAT IDUL ADHA 1434H









MODSSTATION
Harcomas Mangga Dua Lt. 02 No. 05
Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat 10730
Tel. 021-6230-4667 / 0838-7577-0001 (WhatsApp)
PIN: 283DC826
Selamat pagi.









MODSSTATION
Harcomas Mangga Dua Lt. 02 No. 05
Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat 10730
Tel. 021-6230-4667 / 0838-7577-0001 (WhatsApp)
PIN: 283DC826
gan untuk harganya masih bisa nego lagi ?
and bisa pake rekber ?
sampai batam ongkir gimana ?
Quote:Original Posted By soulsworn
gan untuk harganya masih bisa nego lagi ?
and bisa pake rekber ?
sampai batam ongkir gimana ?


cek PM gan










MODSSTATION
Harcomas Mangga Dua Lt. 02 No. 05
Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat 10730
Tel. 021-6230-4667 / 0838-7577-0001 (WhatsApp)
PIN: 283DC826

gan ane dah ad psny kalo pasang odeny aj brp?bole pmin..thx
Quote:Original Posted By upillembek
gan ane dah ad psny kalo pasang odeny aj brp?bole pmin..thx


PM sent, gan : )










MODSSTATION
Harcomas Mangga Dua Lt. 02 No. 05
Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat 10730
Tel. 021-6230-4667 / 0838-7577-0001 (WhatsApp)
PIN: 283DC826










MODSSTATION
Harcomas Mangga Dua Lt. 02 No. 05
Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat 10730
Tel. 021-6230-4667 / 0838-7577-0001 (WhatsApp)
PIN: 283DC826

Selamat malam
Good morning
gan PMin donk harganya + ongkos pasangnya..!!
Ninggalin jejak dimari gan . Sp tw cocok hrga nnti
×