Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

onecoderAvatar border
TS
onecoder
Komplain Blibli.com
Pada tanggal 16 September 2013 saya memesan Mouse Havit HV-MS901GT dari Blibli.com dengan nomor order 1013965. Pada tanggal 20 September 2013 Mouse-nya datang tapi dalam keadaan rusak tidak bisa menyala.
Spoiler for mouse:


Langsung komplain ke Blibli.com da diminta mengirimkan bukti foto mouse yang rusak seperti gambar diatas. Setelah dikirim saya mendapatkan email balasan bahwa akan diteruskan ke pihak terkait, Akhirnya pada tanggal 24 September 2013 saya menghubungi kembali pihak Blibli.com dan katanya barang agar direturn ke :

Rafael, alamat Kompleks Ruko Harco Mangga Dua, Jln. Mangga Dua raya Blok H. No. 18-19, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Tanggal 25 September 2013 saya kirimkan barangnya ke alamat tersebut tapi sebelumnya saya sudah googling alamat tersebut dan mendapatkan pihak yang dimaksud dan memang benar mereka menjual mouse tersebut, setelah ane kontak dan memastikan pihak penjual adalah mereka saya meluncur ke JNE dan barangnya dikirim dengan nomor resi 2311472590004.

Pada tanggal 27 September 2013 barang sudah sampai ke tujuan, saya menunggu sampai tanggal 30 September 2013 belum ada kabar dari Blibli.com akhirnya saya mengirimkan email ke Blibli.com menanyakan status return order saya. Pada tanggal 01 Oktober 2013 dibalas bahwa akan dikirimkan pada hari itu juga dari Customer Care nama Eka.

Pada tanggal 5 oktober 2013 saya mengirimkan email menanyakan nomor resi karena kirimannya belum sampai dan pada tanggal 7 Oktober 2013 dibalas bahwa sudah dikirimkan pada tanggal 01 Oktober 2013 dengan nomor resi JNE 2348310870004. Karena resi yang diberikan tidak bisa ditracking akhirnya saya memutuskan untuk menghubungi Bapak Rafael via YM, dan dari keterangan Bapak Rafael bahwa barang belum di pickup oleh JNE(WHAATTT????), akhirnya saya bersabar dan memutuskan menunggu sampai thread ini dibuat (09/10/2013).

Tadi pagi saya mencoba menghubungi Bapak Rafael menanyakan perihal status orderan tersebut dan katanya sudah dipick up tanggal 1 Oktober 2013, karena penasaran tadi saya mencoba menghubungi kembali Pak Rafael untuk meminta nomor resi pengiriman dan katanya TIDAK BISA MEMBERIKAN NOMOR RESI KARENA BARANG BELUM DIKIRIM WHATTTTTTTTT???? dia beralasan lagi sakit waktu tangal 05 Oktober 2013 jadi tidak masuk kantor dan tidak mengetahui status pengiriman, walaupun agak janggal tapi saya masih menerima penjelasan tersebut karena tidak mau memperpanjang masalah.

Saya hanya meminta penjelasan dari PIHAK BLIBLI.COM sebagai pihak yang bertanggung jawab penuh, BAGAIMANA STATUS ORDERAN SAYA ? KAPAN AKAN DIKIRIM ?
0
14K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan