KASKUS

Setahun, Sedikitnya 35 Ribu Film Porno Diluncurkan di Jepang

Quote:Quote:

Dunia porno di Jepang seolah sangat bebas. Dalam setahun sedikitnya 35.000 judul film porno bermunculan di Jepang. Hal ini berarti 96 atau hampir 100 film porno diluncurkan ke pasar per hari di Jepang. Dunia ini juga sangat dekat dengan kalangan mafia Jepang atau Yakuza. Tempat berputarnya uang dalam jumlah tidak sedikit untuk bidang film porno ini.

Demikian diungkapkan majalah Shukan Post edisi #11 bulan Oktober 2013 yang dikutip oleh tribunnews.com.

Menurut isi tulisan majalah tersebut, model film porno beraneka ragam, mulai yang halus sampai yang kasar sekali.

Bahkan awal tahun ini sebuah agen artis Bambi Promotion meluncurkan proyek Original AV, yang menawarkan semua penonton film porno untuk mengajukan sendiri proposal jalan cerita (skrip) serta usulan nama aktrisnya untuk memainkan film porno, baik yang soft (halus) sampai dengan yang kasar.

"Sampai saat ini kami banyak mendengar para penonton ingin membuat film sesuai khayalannya sendiri," papar Direktur Bambi Promotion. Lalu perusahaan ini memulainya sejak Maret 2013 dan tampaknya cukup sukses karena hasil produksinya dari berbagai skrip yang diambil dari para penonton film porno dan masyarakat umum biasa.

Banyak sekali ide masuk dari para penonton. Misalnya ada yang mengusulkan membuat film dengan pasangan suami-istri bertukar seks satu sama lain lalu di filmkan. Ada pula yang menyarankan dengan cerita sang suami sengaja menjual istrinya untuk bermain seks dengan orang lain di depan mata suaminya, dan beraneka usulan yang sangat menarik kalau tak bisa dibilang aneh-aneh dan tak masuk akal selama ini.

Sekali main sang wanita biasanya mendapat uang sekitar 200.000 yen untuk menjadi aktris film porno tersebut.

Walaupun kelihatan seperti amatir tetapi kualitas film yang dibuat para penonton film porno tampaknya cukup baik dan tak kalah dengan kualitas film porno dalam bentuk DVD.

Sejak diluncurkan program tersebut, memajukan film-film porno dari masyarakat sendiri, pesanan film porno pun banyak berdatangan bukan hanya di dalam negeri Jepang saja, tetapi juga pesanan datang dari Korea, Australia, China, dan Taiwan.

Tampaknya pasar luar Jepang sangat banyak meminati film porno buatan Jepang karena kualitasnya dan hasil cerita yang lain daripada yang lain, terlihat seolah asli kreativitas baru sehingga menarik untuk ditonton, ungkap Direktur Bambi Promotion lagi.

Lepas dari pembuatan film porno, tribunnews.com melihat cukup banyaknya keterlibatan kalangan Yakuza pula pada dunia film porno ini karena bisa mengeruk uang jumlah besar serta koordinasi dengan pihak berwajib.

Mengapa demikian? Karena film porno di Jepang bisa beredar asal dilakukan sensor bagian kelamin dengan cara diburamkan (di mozaik, kata orang Jepang). Kalau tidak demikian akan melanggar undang-undang yang ada dan pembuat maupun penjualnya dapat masuk penjara atau denda jutaan yen.

Namun untuk bisa menjual dengan harga mahal biasanya tanpa sensor dan hal-hal inilah yang biasanya dilakukan kalangan Yakuza di Jepang sehingga dapat mengeruk jumlah uang cukup besar. Satu CD-ROM film porno yang asli, satu judul, tanpa sensor bisa dijual dengan harga sekitar satu juta rupiah sebuah.

Sedangkan film biasa yang disensor dijual bebas bisa dijual hanya dengan harga sepersepuluhnya (100 ribu rupiah) sebuah, karena umum bisa didapatkan di mana-mana secara bebas (ada sensor). Bahkan sewa di toko persewaan video biasa (umum) cukup 15.000 rupiah bisa melihat satu film porno selama seminggu.


Sumber


Quote:ebuset!.. ampe penikmat film porno bisa mengajukan sendiri proposal jalan cerita (skrip) ama nama aktrisnya
Aduh khayalan saiaaa suka aneh2 iniii....
<--- xixixixi....
35000
ga sempat donlot dan nonton semua

saea sama mamah gak bole nonton yg bugil2an gitu oom
kaga seru ah bokep jepun suka disensor bagian anunya
beritanya biasa aja..
lebih special kalau ada link download..


itu sudah
Quote:Original Posted By peyotpetot
35000
ga sempat donlot dan nonton semua



Iyah...


Mau hard disk 10 Terra juga ndak mampu menampung semua nya ituw ya Om...
Quote:Namun untuk bisa menjual dengan harga mahal biasanya tanpa sensor dan hal-hal inilah yang biasanya dilakukan kalangan Yakuza di Jepang sehingga dapat mengeruk jumlah uang cukup besar. Satu CD-ROM film porno yang asli, satu judul, tanpa sensor bisa dijual dengan harga sekitar satu juta rupiah sebuah.

Ati-ati yang suka bajak jav ... ntar disatronin yakuza loe pade ...
ga heran lagi. udah jadi industri disana. dari artis,sutradara,pemerintah bahkan yakuza dapet untung semua
kimochi...yamette..iku
Itu bintang bokep Jepangnya pake sempak buluk gak bro?
Quote:Original Posted By peyotpetot
35000
ga sempat donlot dan nonton semua



idem, mas bro... 35rb judul br dlm setahun...

Quote:Original Posted By -Resurrection-
kaga seru ah bokep jepun suka disensor bagian anunya


makanya, cari yg tnp sensor, mas bro....

btw, topik sebagus ini lagi2 di kotori ama biang trolling+junker SARA pula....
Quote:Original Posted By peyotpetot


Ati-ati yang suka bajak jav ... ntar disatronin yakuza loe pade ...


ga sampe segitunya kaleeee ... ada2 aja gan
Asumsikan tiap film ada 1 jam menit

35.000 / 24 = 1.458 hari = 4 tahunan lebih

itu baru setahun film, belum tahun2 berikutnya
Quote:Original Posted By Vikutorika
Asumsikan tiap film ada 1 jam/60 menit

35.000 x 60 = 2.100.000 menit film
2.100.000 / 24 jam = 87.500 hari
87.500 / 365 = 239 tahun-an

belum sempat nonton semua udah mokad duluan

best comment of the year
Quote:Original Posted By bpln2

best comment of the year


maaf gan, ane salah hitung itu
Quote:Original Posted By Vikutorika


maaf gan, ane salah hitung itu


itungan yg bener gimana?
nyte saja ga usah khawatir
di jepang JAV industri resmi

ga perlu donlot beli langsung boleh kok
Ada yang Caper

Kebanyakan nonton ati ati malah nanti malah desentisasi ke yang yang normal larinya ke yang "bukan normal"
Quote:Original Posted By wahwibson
nyte saja ga usah khawatir
di jepang JAV industri resmi

ga perlu donlot beli langsung boleh kok


donlot kan gratis gan
×