KASKUS

Gimana Perkembangan Kasus Si DUL nih gan? kok ngilang begitu aja?

Masih inget kan gan waktu kejadian tgl 8 september lalu? bocah 13 taon belagak ngebutin LANCER di tol jagorawi kalo belon jago dan belon mahir nguasain mobil makanya jgn begaya tong

Nah, yang ane bingung kok sekarang udah gak kedengeran beritanya lagi yak? apa udah dilupain begitu aja dengan sengaja?
duh jgn ampe deh kayak anaknya si rajassa siape tuh namenye gue lupa, si rasyid dah kalo gasalah dengan ngandelin jabatan ortu sama mani2(money=uang ) bisa lolos yak! hebat bgt INDO

Emang si dul belum sembuh gitu? mane tuh janjinye katenye ada hukum yg berlaku lah, si dhani bakal kena hukuman kurungan lah, tapi kok gak ada kabar lagi yee?

menurut ente gimane nih gan? udah gakuat gue ama hukum INDO, giliran rakyat biase aje langsung tuh kena hukuman jbreeeet aje langsung masukin bui, eh pas anak musisi atau anak pejabat bisa ngilang gitu

salut ane gan, INDONESIA
Iya bener gan, udah mulai ngilang kabar beritanya


PERTAMAX ternyata
Kan udah disogok gan medianya, mana ada lagi yang mau beritain
Koplak emng indonesia

Minyak tanah ane
Atas ane cepat amir
saya PRIHATINNNNNNN.....


trauma katanya gan abis kecelakaan yg mengakibatkan 7 orang meninggal dunia

turut berduka untuk keluarga korban,

biasa gan ...
baru ada pejabat yang tertangkap..
ntar yang itu hilang/ lupa..
ntar keluar lagi yang baru..
,,
kalo di pikir pikir kayak uda ada sekenarionya aja
selamat datang di indo dimana jam evolusinya berjalan mundur
Quote:Original Posted By afroholic87


trauma katanya gan abis kecelakaan yg mengakibatkan 7 orang meninggal dunia

turut berduka untuk keluarga korban,



lebih trauma lagi keluarga korban gan
beritanya perlahan lahan menghilang gan..ada berita yg lebih menghebohkan yaitu ketua mahkamah konstitusi ketangkep tangan ama kpk.
kan punya banyak uang, pasti brenti tuh kasus sampai pemberitaannya
duit AD kan banyak, buat bungkam media kali
Quote:Original Posted By AriesLeo
beritanya perlahan lahan menghilang gan..ada berita yg lebih menghebohkan yaitu ketua mahkamah konstitusi ketangkep tangan ama kpk.

wah iya ituu gan parah jg
biase medianye di cocolin buat ngilangin tuh berite
pan baru2 eni lagi rame2 nye tuh kapeka nangkep

deh apal dah ama skenario indo
skali lg gan uang berbicara

Quote:Mau Dapet duit real gratis?
Caranya gampang kok agan DAFTAR dlu
DI MARI
DAN Baca Tutorialnya DI SINI

Di jamin ente bisa dapet duit real gratis, banyak KASKUSER yg berhasil

INI ASLI NO JEBMEN !! ANE BERANI JAMIN!!!!!!!
Sidangnya taon depan (beneran) nggu mentalnya pulih
ane ga ngurusin gan
ngurusin amat ente masalah orang gan.... gak ada untungnya tuh!!!
Langsung aja kerumahnya gan kalo penasaran
Wah iyani, ane juga rasa begitu. Udeh kaga ade beritanya.