- Beranda
- Komunitas
- News
- Ilmu Marketing
PPOB BANK BUKOPIN
TS
bukopin.ppob
PPOB BANK BUKOPIN
PT Cahya Artha Mandiri (CAM)
PENDAFTARAN LOKET PPOB BANK BUKOPIN
Spoiler for HOME:
Selamat datang di PT.CAM merupakan website resmi PT Cahya Artha Mandiri (CAM). Semoga dengan adanya website ini akan lebih meningkatkan kuantitas dan juga kualitas layanan khususnya bagi mitra dan pelanggan serta bagi masyarakat pada umumnya. Selain itu dengan adanya website ini diharapkan masyarakat lebih mudah memperoleh informasi-informasi yang dibutuhkan seputar produk, layanan dan juga hal-hal lainnya yang terkait dengan PT Cahya Artha Mandiri (CAM)
Selama ini PT Cahya Artha Mandiri bermitra dengan PT PLN (Persero), Telkom, Bank Bukopin,Tbk, dan juga pihak-pihak lainnya. Dengan adanya website ini dan mengingat internet sudah mulai menjadi budaya dan keseharian dalam masyarakat, kami berharap dapat mengembangkan layanan-layanan yang bersifat online secara mudah, murah, dan juga efektif.
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih untuk para downliner yang telah bekerjasama dengan kami selama ini, semoga kerjasama yang telah terjalin semakin baik dan kami PT.Cahya Artha Mandiri akan terus berusaha memberikan yang terbaik.
Sekali lagi kami mengucapkan selamat datang, semoga informasi yang kami sampaikan dapat memenuhi kebutuhan informasi mengenai seputar produk layanan yang terkait dengan PT.Cahya Artha Mandiri.
Selama ini PT Cahya Artha Mandiri bermitra dengan PT PLN (Persero), Telkom, Bank Bukopin,Tbk, dan juga pihak-pihak lainnya. Dengan adanya website ini dan mengingat internet sudah mulai menjadi budaya dan keseharian dalam masyarakat, kami berharap dapat mengembangkan layanan-layanan yang bersifat online secara mudah, murah, dan juga efektif.
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih untuk para downliner yang telah bekerjasama dengan kami selama ini, semoga kerjasama yang telah terjalin semakin baik dan kami PT.Cahya Artha Mandiri akan terus berusaha memberikan yang terbaik.
Sekali lagi kami mengucapkan selamat datang, semoga informasi yang kami sampaikan dapat memenuhi kebutuhan informasi mengenai seputar produk layanan yang terkait dengan PT.Cahya Artha Mandiri.
Spoiler for VISI DAN MISI:
Visi
"Menjadi perusahaan yang profesional dan terkemuka di Indonesia guna menyediakan peralatan, perangkat atau barang dan jasa di Indonesia."
Misi
"Menjadi mitra perusahaan yang handal dalam memenuhi kebutuhan baik barang dan jasa di Indonesia secara profesional, efisien dan efektif."
Strategi
Melayani setiap kebutuhan yang memerlukan barang dan jasa dengan melibatkan tenaga dan perusahaan mitra kerja yang ada sehingga terjadinya sinergi. Mengutamakan kerjasama dan koordinasi yang efektif dengan kostumer agar tercapai suati sinergi yang saling menguntungkan
"Menjadi perusahaan yang profesional dan terkemuka di Indonesia guna menyediakan peralatan, perangkat atau barang dan jasa di Indonesia."
Misi
"Menjadi mitra perusahaan yang handal dalam memenuhi kebutuhan baik barang dan jasa di Indonesia secara profesional, efisien dan efektif."
Strategi
Melayani setiap kebutuhan yang memerlukan barang dan jasa dengan melibatkan tenaga dan perusahaan mitra kerja yang ada sehingga terjadinya sinergi. Mengutamakan kerjasama dan koordinasi yang efektif dengan kostumer agar tercapai suati sinergi yang saling menguntungkan
Spoiler for PERSYARATAN:
- Mengisi FROM Pendaftaran
- Foto Copy KTP,KK yang masih berlaku.
- REGISTRASI GRATIS
- Mengisi Setoran Deposit Sebesar Rp.500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah)
- Menyiapkan PC KOMPUTER,PRINTER DAN MODEM/SPEEDY.
- Menyediakan tempat pembayaran dengan standar sbb :
- Bangunan permanent.
- Lokasi mudah dijangkau oleh pelanggan.
- Area parkir memadai.
- Ruang tunggu dilengkapi dengan tempat duduk tunggu.
- Menjaga faktor kebersihan, keindahan, kenyamanan, keamanan Payment Point.
- Menyediakan kelengkapan pelayanan yang diperlukan untuk melaksanakan Pekerjaan diantaranya mesin hitung / kalkulator dan alat pemeriksa uang palsu.
- Menyediakan tenaga/petugas operator terampil, teliti, sopan, berpenampilan menarik, tertib dan bertanggung jawab.
- Memiliki system antrian yang baik.
- Uang deposit yang diberikan merupakan jumlah maximal transaksi perhari.
- Tidak Ada Pengendapan Saldo
Spoiler for LAYANAN:
Jenis pembayaran yang sudah dapat ditransaksikan :
1. PLN
- Pasca bayar
- Pra bayar
- Non Taglis
2. Telkomgrup
- Fixed phone (Telepon rumah)
- Flexi pasca bayar
- Speedy
- Telkomsel - Hallo
- Telkomvison
3. TV Kabel
- Indovision
- Aora TV
4. Pulsa Elektrik (All operator)
5. PDAM
- Kab.Bandung
- Bondowoso
- Jember
- Probolinggo Kota
- Situbondo
- Malang
- Banjarmasin
- Banjarbaru
- Malang Kota
- Bogor Kota
- Bandar Lampung
6. Multifinance
- MAF & MCF
7. Tiketing
- Tiket Kereta Api
1. PLN
- Pasca bayar
- Pra bayar
- Non Taglis
2. Telkomgrup
- Fixed phone (Telepon rumah)
- Flexi pasca bayar
- Speedy
- Telkomsel - Hallo
- Telkomvison
3. TV Kabel
- Indovision
- Aora TV
4. Pulsa Elektrik (All operator)
5. PDAM
- Kab.Bandung
- Bondowoso
- Jember
- Probolinggo Kota
- Situbondo
- Malang
- Banjarmasin
- Banjarbaru
- Malang Kota
- Bogor Kota
- Bandar Lampung
6. Multifinance
- MAF & MCF
7. Tiketing
- Tiket Kereta Api
Spoiler for FEE KEUNTUNGAN:
Fee / Keuntungan Loket adalah per Transaksi yang dilakukan Oleh loket tersebut, Perinciannya :
Listrik : Rp. 1.200,- (Live)
Telepon & Speedy : Rp. 1.250,- (Live)
PDAM BANDUNG : Rp. 1.000,- ( Live )
PDAM KOTA BOGOR : Rp. 1.000,- ( Live )
PDAM BONDOWOSO : Rp. 1.000,- ( Live )
PDAM JEMBER : Rp. 1.000,- ( Live )
PDAM PROBOLINGO : Rp. 1.000,- ( Live )
PDAM SITUBONDO : Rp. 1.000,- ( Live )
PDAM LAMPUNG : Rp. 1.000,- ( Live )
PDAM BANJARMASIN : Rp. 1.000,- ( Live )
PDAM KOTA MALANG : Rp. 1.000,- ( Live )
PDAM MALANG : Rp. 1.000,- ( Live )
PDAM BANJARBARU : Rp. 1.000,- ( Live )
PDAM KOTA MADIUN : Rp. 1.000,- ( Live )
MCF : Rp. 1.000,- ( Live )
MAF : Rp. 1.000,- ( Live )
Telkom Vision : Rp. 1.250,- ( Live )
INDOVISION : Rp. 1.250,- ( Live )
AORA : Rp. 1.250,- ( Live )
Telkomsel kartu Hallo : Rp. 900,- ( Live )
Tiket kereta api : Rp. 4.000,- ( live )
Keuntungan akan diakumulasikan pada ahir bulan, dan akan diberikan setiap awal bulan, selambat lambatnya 7 hari kerja.
Spoiler for PENDAFTARAN:
Format Pendaftaran Via SMS
Ketik :
DAFTAR#GRAHAMAS#NAMA LOKET#ALAMAT LENGKAP#NAMA PEMILIK#NOMER HP
Kirim SMS Anda Ke : 081311036500
MELALUI PENGISIAN FORM
KLIK DISINI
Ketik :
DAFTAR#GRAHAMAS#NAMA LOKET#ALAMAT LENGKAP#NAMA PEMILIK#NOMER HP
Kirim SMS Anda Ke : 081311036500
MELALUI PENGISIAN FORM
KLIK DISINI
Spoiler for CARA DEPOSIT:
Bukopin : 1002977121 an PT.Cahya Artha Mandiri
BRI : 0600.01.000125.30.9 an PT.Cahya Artha Mandiri
Mandiri : 1300012131309 an PT.Cahya Artha Mandiri
Waktu Deposit Senin - Jumat 08.00 - 19.00
Sabtu dan Minggu KONFIRMASI
Untuk diperhatikan :
Setiap melakukan setoran agar disertakan KODELOKET/Nama owner pada setiap slip setoran bank masing-masing.
Untuk Bukopin pada kolom BERITA
Untuk BRI pada kolom Keterangan
Untuk BNI pada kolom Berita
Untuk Mandiri pada kolom Berita/Keterangan
Guna kelancaran proses pemasukan deposit setiap selesai melakukan penyetoran deposit mohon melakukan konfirmasi ke sms center.
dengan format sms :
KODELOKET#RUPIAH#NAMABANK#JAMSETOR/TGLSETOR
{contoh : AABDG#1.000.000#bukopin#1034#020112}
BRI : 0600.01.000125.30.9 an PT.Cahya Artha Mandiri
Mandiri : 1300012131309 an PT.Cahya Artha Mandiri
Waktu Deposit Senin - Jumat 08.00 - 19.00
Sabtu dan Minggu KONFIRMASI
Untuk diperhatikan :
Setiap melakukan setoran agar disertakan KODELOKET/Nama owner pada setiap slip setoran bank masing-masing.
Untuk Bukopin pada kolom BERITA
Untuk BRI pada kolom Keterangan
Untuk BNI pada kolom Berita
Untuk Mandiri pada kolom Berita/Keterangan
Guna kelancaran proses pemasukan deposit setiap selesai melakukan penyetoran deposit mohon melakukan konfirmasi ke sms center.
dengan format sms :
KODELOKET#RUPIAH#NAMABANK#JAMSETOR/TGLSETOR
{contoh : AABDG#1.000.000#bukopin#1034#020112}
Spoiler for HUBUNGI KAMI:
PT. Cahya Artha Mandiri
Kantor Pusat :
Jl. Mekar Utama No.117 Komp Istana Mekarwangi Moch.Toha Bandung
Telp : (021) 99080088
HP : 081311036500
Website : ppob-bukopin.net
Email : info@ppob-bukopin.net
[url=ymsgr:sendIM?pendftaranbukopin][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=pendaftaranbukopin&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]
081311036500
021-99080088
021-99080088
Quote:
DOWNLOAD APLIKASI DI BAWAH INI
- APLIKASI TEAMVIEWER KLIK DISINI
- APLIKASI DEMO KLIK DISINI
- APLIKASI BUKOPIN KLIK DISINI
Quote:
TANYA JAWAB
1. Apakah Pendaftarannya BAYAR ?
Jawab : GRATIS
2. Apa saja Persyaratan Membuka Loket Pembayaran ?
Jawab : Memiliki Perangkat Komputer, Printer dan Koneksi Internet
3. Apa lagi yang perlu disiapkan selain Peralatan Komputer ?
Jawab : Pastinya Lokasi untuk melayani berupa tempat minimal untuk menaruh pelatan Komputer dan Printer
4. Bagimana dengan SPANDUK dan Kertas Kwitansi / Bukti Struk ?
Jawab : SPANDUK DAN STRUK KAMI KIRIM HANYA MENGANTI BIAYA
5. Bagaimana berikutnya bila kertas kami habis ?
Jawab : Berikutnya Free / Gratis
6. Bagaimana dengan Lokasi ?
Jawab : Bebas asal bisa melayani pelanggan, boleh menggunakan ruang Garasi, Ruang Tamu, Toko, Warung, WARTEL, WARNET atau Konter Voucher yang sudah ada.
7. Bagaimana dengan lokasi saya yang didalam gang ?
Jawab : Selama Traffik / lalu lintas padat penduduk boleh saja
Berikut Contoh Lokasi Loket dalam Gang
8. Saya masih baru belum memiliki perangkat Komputer bagaimana caranya ?
Jawab : Bisa Membeli perangkat Komputer Sendiri atau Memasan Paket pada kami : Silahkan Hubungi 081311036500
9. Produk apa saja yang bisa kita layani ?
Jawab : Saat ini Baru PLN , TELKOM , PULSA , PDAM , TIKET KAI , TAGIHAN TV DAN LEASING
10. Bagaimana Prosesnya Bila Saya berminat
Jawab : Membayar Biaya Registrasi, Istalasi aplikasi,Pengiriman Spanduk dan struk
11. Berapa lama Proses dari saya mendaftar sampai bisa beroperasi ?
Jawab : Bila Perlengkapan Komputer dsb sudah ada dan melakukan setoran DEPOSIT, Maximal 2x24 jam sudah bisa Melayani
12. Apa Artinya DEPOSIT ?
Jawab : Deposit adalah sejumlah uang yang disetor untuk digunakan Langsung Transaksi Pembayaran (BUKAN JAMINAN yang mengandap)
13. Berapa Jumlah Deposit yang harus di setor ?
Jawab : Deposit Awal Bebas
14. Kapan saja saya bisa melakukan Transaksi pembayaran ?
Jawab : TRANSAKSI 24 Jam 7 Hari Seminggu ONLINE, PASTIKAN Hari Jum'at sudah mengisi DEPOSIT agar tidak kekurangan SALDO saat bertransaksi di hari Sabtu dan Minggu melayani pelanggan.
15. Bagaimana jika saldo saya tidak diapakai? Apa akan hangus?
Jawab : Agen yang tidak aktif selama 3 bulan akan dihapus, termasuk saldo-saldonya.
16. Wah ga enak dong, kalau tiba-tiba dihapus?
Jawab : Dalam 3 bulan masa sih anda tidak mengisi pulsa? Minimal mengisi pulsa sendiri kan?
17. Kok saldo saya ga masuk-masuk?
Jawab : Mungkin sedang banyak antrian yang deposit, mungkin jaringan e-banking sedang error, atau mungkin anda konfirmasi diluar jadwal deposit.
18. Emang jadwal deposit kapan?
Jawab : SETIAP HARI PUKUL 08.00 – 20.30 WIB
19. Oke deh sudah paham, saya mau join ah
Jawab : Silakan, Kami tunggu
1. Apakah Pendaftarannya BAYAR ?
Jawab : GRATIS
2. Apa saja Persyaratan Membuka Loket Pembayaran ?
Jawab : Memiliki Perangkat Komputer, Printer dan Koneksi Internet
3. Apa lagi yang perlu disiapkan selain Peralatan Komputer ?
Jawab : Pastinya Lokasi untuk melayani berupa tempat minimal untuk menaruh pelatan Komputer dan Printer
4. Bagimana dengan SPANDUK dan Kertas Kwitansi / Bukti Struk ?
Jawab : SPANDUK DAN STRUK KAMI KIRIM HANYA MENGANTI BIAYA
5. Bagaimana berikutnya bila kertas kami habis ?
Jawab : Berikutnya Free / Gratis
6. Bagaimana dengan Lokasi ?
Jawab : Bebas asal bisa melayani pelanggan, boleh menggunakan ruang Garasi, Ruang Tamu, Toko, Warung, WARTEL, WARNET atau Konter Voucher yang sudah ada.
7. Bagaimana dengan lokasi saya yang didalam gang ?
Jawab : Selama Traffik / lalu lintas padat penduduk boleh saja
Berikut Contoh Lokasi Loket dalam Gang
8. Saya masih baru belum memiliki perangkat Komputer bagaimana caranya ?
Jawab : Bisa Membeli perangkat Komputer Sendiri atau Memasan Paket pada kami : Silahkan Hubungi 081311036500
9. Produk apa saja yang bisa kita layani ?
Jawab : Saat ini Baru PLN , TELKOM , PULSA , PDAM , TIKET KAI , TAGIHAN TV DAN LEASING
10. Bagaimana Prosesnya Bila Saya berminat
Jawab : Membayar Biaya Registrasi, Istalasi aplikasi,Pengiriman Spanduk dan struk
11. Berapa lama Proses dari saya mendaftar sampai bisa beroperasi ?
Jawab : Bila Perlengkapan Komputer dsb sudah ada dan melakukan setoran DEPOSIT, Maximal 2x24 jam sudah bisa Melayani
12. Apa Artinya DEPOSIT ?
Jawab : Deposit adalah sejumlah uang yang disetor untuk digunakan Langsung Transaksi Pembayaran (BUKAN JAMINAN yang mengandap)
13. Berapa Jumlah Deposit yang harus di setor ?
Jawab : Deposit Awal Bebas
14. Kapan saja saya bisa melakukan Transaksi pembayaran ?
Jawab : TRANSAKSI 24 Jam 7 Hari Seminggu ONLINE, PASTIKAN Hari Jum'at sudah mengisi DEPOSIT agar tidak kekurangan SALDO saat bertransaksi di hari Sabtu dan Minggu melayani pelanggan.
15. Bagaimana jika saldo saya tidak diapakai? Apa akan hangus?
Jawab : Agen yang tidak aktif selama 3 bulan akan dihapus, termasuk saldo-saldonya.
16. Wah ga enak dong, kalau tiba-tiba dihapus?
Jawab : Dalam 3 bulan masa sih anda tidak mengisi pulsa? Minimal mengisi pulsa sendiri kan?
17. Kok saldo saya ga masuk-masuk?
Jawab : Mungkin sedang banyak antrian yang deposit, mungkin jaringan e-banking sedang error, atau mungkin anda konfirmasi diluar jadwal deposit.
18. Emang jadwal deposit kapan?
Jawab : SETIAP HARI PUKUL 08.00 – 20.30 WIB
19. Oke deh sudah paham, saya mau join ah
Jawab : Silakan, Kami tunggu
0
4.7K
Kutip
10
Balasan
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan