KASKUS

Fakta Single Internasional 'Coke Bottle' Agnes Monica Yang Bikin Miris

Selamat siang Aganman and Aganwoman..belakangan ribut-ribut masalah Go International-nya salah seorang biduan tanah air kita (yaelah..kaya dangdut aje..) tak lain tak bukan... jrengg..jrenggg... AGNES MONICA


Miris dan murus (eh mulus...hehe)

itulah 2 kata untuk artis 'international wanna be' kita. Siapa lagi kalo bukan si cantik Agnes Monica ( nama internasionalnya: Agnez Mo). Ditengah kehebohan mem-babibutanya para fans Agnez Mo ini ( biasa disebut NIC), inilah fakta-fakta dari rilisnya single internasional perdana Agns Monica. Cekidoott..

Quote:1. Single 'Coke Bottle' Merajai Chart Musik ilegal

Beberapa waktu setelah dirilis, ribuan followers Agnez Mo mengucapkan selamat dan ada salah satu NIC yang meng-capture salah satu situs download lagu ilegal yg menyatakan single Coke Bottle ada di ranking teratas chart musik situs tsb.

Spoiler for Chart ilegal:

Situs tersebut adalah situs download ilegal tak berbayar semacam Bursalagu ato Stafaband,dll.

Parahnya Agmon anggap itu chart resmi dan langsung retweet ke twitternya Timbaland.
Spoiler for Retweet:


Kontan saja Timbaland kaget dan sampai sekarag tidak menanggapi tweet Agmon tsb karena tau itu adalah tangga lagu abal-abal yang sama sekali tidak menguntungkan.
Padahal untuk ukuran suksesnya sebuah album atau single, minimal masuk diantara 27 chart musik di USA (liat di http://www.lanet.lv/misc/charts/).

2. Single Coke Bottle di banderol murah di iTunes dan sempat di hapus dari iTunes

Untuk single internasional, Coke Bottle hanya dihargai $0,99 di iTunes, yg artinya sama dengan harga lagu-lagu lokal di iTunes. Bahkan lagu-lagu Sherina berharga lebih tinggi yaitu $1,29.
Spoiler for Cuma $0,99:


Kemudian gara-gara retweet Agmon mengenai ranking di chart ilegal tersebut pada 27/09 single tersebut sempat hilang (dihapus) selama beberapa saat oleh pihak iTunes sebagai sanksi.

3. Konser internasional pertama Agnez Mo di LA sepi penonton

Beberapa saat sebelum konser lauching single perdananya, Agmon merilis foto keren melalui akun instagramnya. Tapi entah kenapa foto saat dia tampil di atas panggung tidak segera dipublish. Why? ini alasannya
Spoiler for Konser 'mewah' Agnes Monica:


4. Peringkat penjualan Coke Bottle di Amazon terpuruk (bahkan mungkin belum laku)

Salah satu faktor suksesnya sebuah single atau album juga bisa dilihat dari hasil penjualannya di situs Amazon. Jika minimal masuk 100 besar maka bisa dikatakan single/album itu sukses dan benar-benar "international song'.
Faktanya single Coke Bottle menduduki peringkat yg tragis di Amazon yaitu peringkat 128.959 (Seratus Duapuluh Delapan Ribu Sembilan Ratus Lima Puluh Sembilan!!!) dan terus turun.
Spoiler for Ranking Amazon:
.
Jangankan ada yang beli, yang review aja tidak ada gan.

Itulah beberapa fakta dari launching single internasional pertama dari diva internasional kita, Agnes Monica.

Sorry buat fansnya Agnez (NIC) ane bukan haters..tapi ane Agmon lovers yang ingin Agnes benar-benar jadi artis internasional dengan segala ke-rendah hati-annya. Bagaimanapun, ane salut dengan perjuangan Agnes yang dengan modal pribadi bekerja keras untuk sukses di negara kandangnya artis dunia (USA). Buat yang gak suka tulisan ini anggap saja tulisan ane sebagai tulisan iseng di tengah udara yang panas siang ini.. Akhir kata We love you Agnes Monica..your dream come true !!
Spoiler for Bonus AgMon:



Mohon segelas

jangan malah ditimpuk

Thank's buat agan yang udah ngasih cendol dan yg udah nimpuk bata karena ga suka dengan fakta ini
Spoiler for Cendol dan Bata:
Semoga menjadi kan pelajaran buat mbak agmon
tetap wajib dihargain perjuangannya gan....
mungkinn namanyaa belomm semelejit di indonesia gan yg sabarr deh
Quote:Original Posted By inob
tetap wajib dihargain perjuangannya gan....

betul gan..salut buat perjuangannya..apalagi pake dana pribadi. karena denger dengar tidak ada produser yang bersedia menjadi bekingnya untuk ke amrik
ane sebenernya kagum ma nih anak, di banding artis angkatannya dia yang paling konsisten dengan pilihan karirnya. Secara akademis juga ga jeblok. Cuma, makin kemari gayanya makin tengil ye (ini menurut ane loh), ga punya identitas diri dan terlalu menjiplak penampilan artis luar...

semoga doi punya waktu berefleksi kenapa upaya kerasnya buat gogon kok susah banget tercapai...
Yaa seenggaknya di sudah membawa indonesia ke dunia musik internasinal dan dengan bangga mengakui kalo dia berasal dari indonesia gak kaya yg ujan becek gak ada ojek gan
ane suka agmon dari kecil gan.waktu msh artis cilik. tapi liat kiprahnya sekarang beda jauh ama dulu. semoga berhasil aja deh agmon. keep moving
tidak semua artist langsung sukses. butuh perjuangan.
sama dengan perjuanagn Agnes di Indonesia. berapa tahun ia berjuang sampai keadaan seperti ini.
Agnes memang diva Indo tapi Dia artis baru di International. nama nya baru di kenal.
semua cepat di kenal masyarakat International lewat lagu lagu nya
Teruskan perjuangan mu, Agnes
kasihan gan
padahal lagunya lumayan asik gan ane suka dengerin kalo malem
sabar aja mba agnes

pasti ntar berhasil kok di dunia musik international, soalnya di sono persaingannya keras

janan putus asa aja

baru juga satu lagu
mudah mudahan ini menjadi cermin buat ci agnes kalo di luar sana kualitas dia masih jauh dibawah standar internasional.. sehingga usahanya akan lebih keras untuk memperbaiki diri.. dan makin sadar kalo go internasional itu gak mungkin instan (bikin satu lagu langsung hits)

Gapapa.. Jangan patah semangat, teruslah berkarya

Agnes Monica ini menurut ane seniman musik sejati, jarang-jarang penyanyi wanita Indonesia seperti dia



Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

Kasian banget ya gan
tetap semangat
ambisius yg positif tp kurang pake logika
salut aja deh buat semua kerja keras n pengorbanan nya
moga keberuntungan cepat berpihak ke agmon
sory nih gan... maaf sebelumnya, ane bukn haters si Agmon. dan ane juga belom denger lagu barunya coke bottle ntu.. tp menurut ane, emg Agmon keknya belom selevel deh dengan Internasional.. tp ane mengapresiasi usaha Agmon utk go internasional, dan ingin melakukan yg terbaik buat negaranya Indonesia..
ko panggungya bgitu yh jauhbeda dengan di indonesia
emang susah kalo main tandang.