KASKUS

Yang penasaran sama pengisi suara Dolphino "Dunia Air" sama Otan masuk sini gann!!

wehh..wehh..wehh...
pengisi suara si dolpino tuh siapa yahhh???aduuhhhh..teman2 ada yang tau ga'....pengen tau nihhh...
ahihihihihihihi...

nie ada sedikit profil si Dolphino gan silahkan langsung di cek di mari @DitaPramadita
Spoiler for Dolphino:


ini Otan @gw_icha
Spoiler for Otan:

wuih
Ternyata ini toh pengisi suaranya, kadang suka ketawa nonton Dolphino, lucu soalnya naratornya





Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

Suara naratornya lucu gan
ternyata ini orangnya toh
Quote:Original Posted By profesor.idiot
Ternyata ini toh pengisi suaranya, kadang suka ketawa nonton Dolphino, lucu soalnya naratornya






wkwkw ketawanya itu lho gan yang khasss

Cwe toh.. Kirain cwo
aku harus bilang weh weh weh kayak dolphino

halo Dolphino, mau ikan ga?
ternyata cewe ya kirain anak anak
mampir ke thread ane juga ya gan [click]
adieu~ :
gak suka ane gan
soalnya alay banget klo ngomong
suaranya lucu gan si dolphino, gak nyangka yang dubbing canteeeek kali maaaak
ahaha,superr sekali
cantik gan
yg bner gan



Posted with kaskusQR
yg boneng gan... tapi rasanya suaranya, serasa suara cowo deh...
wuih tsakep gan....
Tapi ko kalo ane denger2 suaranya kaya laki ya gan???
Wah ini toh yang ngisi suaranya

Kocak tuh si dolphino..
bneran gan ane dapet dari twitter kru transcorp ko
Otan juga ada....
Waah ane ngefans buanget sama dolphino.. ane kira dubber nya cowo..
ternyata gitu ya gan
ternyata pengisi suaranya cew
×