KASKUS

PERJUANGAN MENDAPATKAN CHICKEN BUCKET KFC 50% OFF

malem gan....


langsung aja neh, dah pada tau kan kalo KFC ada promo tiap rabu (mulai hari ini) chickern bucket ayam isi 9 diskon 50%

ane taunya iseng pas lagi ngenet sambil nonton liga champions


tapi ada syaratnya gan..
- NO DELIVERY ORDER
- NO DRIVE THRU

normal price KFC chickern bucket = 110rb + ppn 10%
abis didiskon = 55rb + ppn 10%

makanya abis kuliah ane ngeloyor aje kesana ma cewek ane..
ane menuju ke KFC terdekat dari kampus ane, di daerah Kertajaya Surabaya...

ane dateng sekitar 3 sore, niatnya langsung pesen buat dimakan karena belum makan siang

begitu dateng, buset ramenya gan...
nyari parkir aja susah
Spoiler for rame banget:


mo parkir motor gan, parkirnya mahal amat kek mal.. 2rb perak
btw, gpp lah sekali2 demi chicken bucket
nengok ke samping, drive thru ampe macet2..

ok, masuk ke dalem..
bah antrinya..

15.00
ane antri dari jam 3, tapi katanya harus nunggu sejam lagi, krn ayamnya habis n baru bisa diambil jam 4 gan..
untung aja ditemenin cewek ane, kalo ga bete sumpah..
antri makan aja sejam, kek antri sembako
setelah dilayanin, buat nunggu ane beli aja goceng mocca float satu

Spoiler for antriannya gila:


16.00
oke sejam pun berlalu, ane ke kasir lagi...
ternyata banyak barengan ane yang antri di belakang ane tadi belum dilayanin gan (padahal dah antri sejam)
giliran tanya ke mbak kasirnya, katanya ayamnya udah abis lagi...

bangke, disuruh balik lagi jam 6 gan..
gile aja, masa disuruh nunggu selama itu.
bahkan ada 2 ibu2 yang jual struk bukti pembeliannya ke orang laen karena ga kunjung dilayanin.
kasian gan bawa anak SD soalnya
udah kelaperan n ngamuk2 tuh bocah



dengan berat hati demi makan ayam nunggu lagi..
muka cewek ane udah jutek juga tuh gan, apalagi minum dah abis mana lapar mendera..
Spoiler for jutek:



ok, akhirnya kita keluar dlo buat cari ganjelan.
ah mayan ada tukang gorengan di depan..
tapi ternyata belom buka

keliling2 yang ada malah resto2 mahal
ama resto2 ga halal (bagi muslim)
Spoiler for kodok ma babi:


jalan ke utara akhirnya ane nemu abang pangsit di depan BCA, seberang SPBU
mayan dah pesen pangsit dlo gan
Spoiler for pangsit:


abis makan, langsung cabut ke KFC lagi gan...

17.30
belum jam 6, ane langsung aja ke kasir buat minta ayam...
alhamdulilah gan, dah ada stoknya
langsung ane tukerin dah ke mbaknya struknya, dan pulang enak....
langsung ane sikat gan, kaga pake lama..
cewek ane masih kenyang ma pangsit (taktik busuk ane, cewek kan gampang kenyang, dapet jatah ayam banyak )
tenang ane sisain kok ayamnya buat dia besok, kalo ane ga laper lagi ntar nonton liga champions

Spoiler for gara2 ayam:


bukan maksud pamer, tapi cuma share perjuangan anak kost mumpung tanggal muda dan ada promo diskon 50%

tiap rabo keknya promonya gan, kalo yang belom coba monggo minggu depan

cuma saran ane buat KFC
- antrian buat bucket dibedakan, kasian ada customer yang cuma beli paket ato gocengan harus antri lama kek yang mo pesen bucket

jangan lupa
DI RATE, KOMEN DAN CENDOL (KALO MAMPU)

UPDATE
01.54
ayamnya dah ludes ane makan gan...
gara2 tegang nonton ribery yang barusan ngegolin...

UPDATE 30 Oktober

kemaren rabu ane makan di KFC royal plaza, yang didiskon super besar 1 dari 25rb++ jadi 14rb aja
tapi cuma boleh beli 1 tiap customer
mana ayamnya tambah kecil..
pertamaxkah
pertamax ane direbut...
Quote:Original Posted By kriegs
pertamax!!!




mending makan mie ayam bisa buat oleh2 orang satu RT
Quote:Original Posted By kriegs
pertamax ane direbut...




udah keduluan gan,,ma atas ente

klo ane ma di angkringan aja gan makan nasi kucing
Wih selamaaattt... Rabu depan dcoba deh
ane tes minggu depan gan....
Ternyata antusiasme-nya luar biasa

Demi mendapatkan 50% diskon harga..

Bisa2 di hari yang lain KFC sepi total nih, nunggu hari Rabu lagi baru deh beli lagi..


Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

Quote:Original Posted By biiRuQueenVamp
Wih selamaaattt... Rabu depan dcoba deh


kaga bisa delivery gan inget...
Quote:Original Posted By potatoenak




udah keduluan gan,,ma atas ente

klo ane ma di angkringan aja gan makan nasi kucing


awal bulan gan..
tar kalo dah tanggal 15 keatas juga makan tahu tempe lagi
Gan gan, ente bilang parkir 2rb mahal.
dikampus ane kalo ngasih cuma serebu kga dilayanin klo motornya kejebak di tengah2 motor lain
kampret dah

btw ente beli segitu banyak buat apa gan ?
EPICMEALTIME kah ?

Lanjutkan makannya
Quote:Original Posted By manofgod77
ane tes minggu depan gan....


jangan di tes gan...
beli!!!
Ane denger2 emg byk yg antri gan...so slmt bwt ayam gorengx
jangan suka makan junkfood gan..
gak baek buat badan
Quote:Original Posted By zieponx
Gan gan, ente bilang parkir 2rb mahal.
dikampus ane kalo ngasih cuma serebu kga dilayanin klo motornya kejebak di tengah2 motor lain
kampret dah

btw ente beli segitu banyak buat apa gan ?
EPICMEALTIME kah ?

Lanjutkan makannya


setau ane parkir di KFC darmo cuma seribu, dikampus UNAIR tempat ane gratis..

kalo di SBY masih segitu gan..

itu ayam 9 biji ga lgsg ane abisin, buat besok juga bisa kok...

tapi dilema tar nonton bola kalo laper bijimane gan...


Quote:Original Posted By meramero
Ane denger2 emg byk yg antri gan...so slmt bwt ayam gorengx


kalo mau ke kost ane gan, masih sisa beberapa neh...
anemah mending makan diwarteg
Quote:Original Posted By ocizdundy
jangan suka makan junkfood gan..
gak baek buat badan


ane ga suka makan buat tiap hari gan, cuma kalo pengen dan memungkinkan aja...
maklum anak kost, mumpung diskon

jadi laper
wahahahaha sama nih si TS ceritanya kaya yang ane rasain wakakakaka ane ngeliat anteriannya astaga gan di daerah sarinah gan
×