- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
PLN CUMA SUKA TERIMA UANG PELANGGAN TANPA MELAKUKAN KEWAJIBANNYA


TS
iones047
PLN CUMA SUKA TERIMA UANG PELANGGAN TANPA MELAKUKAN KEWAJIBANNYA
Salam , nama saya Iwan Sofyan, Tanggal 14 September 2013 saya menelepon call center PLN 123 dengan maksud melakukan registrasi pemindahan / migrasi daya listrik tempat saya dari 2200 ke 3500 karena listrik di tempat saya sering turun dikarenakan adanya penambahan alat listrik berupa kulkas dan kipas angin di tempat saya.
CS PLN di telepon menjelaskan sekarang sedang ada program gratis untuk pelanggan yang ingin migrasi dari 2200 ke 3500, alangkah senangnya hati saya akhirnya saya mendaftarkan di telepon lewat CS tersebut, CS menjelaskan paling lama pemindahan daya listrik ke tempat saya 5 hari setelah pembayaran. Pembayaran hanya untuk biaya token (saya pilih awal yang Rp 500.000) karena berubah menjadi ke sistem “listrik berrpulsa”
Tgl 16 September 2013 saya membayarkan registrasi saya lewat ATM BCA dan saya langsung memberitahu PLN lewat telepom agar migrasi segera di proses dengan no registrasi 5413017026168 dan CS PLN di telepon berkata bahwa migrasi Daya anda akan dilaksanakan paling lambat tanggal 23 September 2013. Saya tunggu di tanggal yang sudah dijanjikan tetapi tidak dating juga, besoknya juga demikian dijanjikan lagi bahwa akan dilaksanakan pemindahan migrasi listrik saya, HINGGA TANGGAL 2 – 10 -2013 DAYA LISTIK SAYA TIDAK DILAKUKAN PERUBAHAN MASIH TETAP DI 2200. Beberapa no keluhan Saya K5413092503272, K5413093001452
PLN JANGAN CUMA SUKA TERIMA UANG SAJA DONG DARI PELANGGAN TETAPI KEWAJIBAN TIDAK DIKERJAKAN
BUKTI OTENTIK : NO REG PEMBAYARAN 5413017026168
NO COMPLAINT : K5413092503272, K5413093001452, K5413100204033, k5413100303232
BUKTI BUKTI INI BISA DI CEK OLEH PLN JIKA PLN MERASA SAYA MEMFITNAH/ MENJELEK2AN PLN
ATAU YANG MAU NGECEK NOMER2 TERSEBUT BENAR ATAU TIDAK SILAHKAN TLP 123 YA CS PLN AKAN SENANG HATI MENJELASKAN PADA ANDA
ATAU LINK : http://www.pln.co.id/pbpd/Status.php
TERIMAKASIH
CS PLN di telepon menjelaskan sekarang sedang ada program gratis untuk pelanggan yang ingin migrasi dari 2200 ke 3500, alangkah senangnya hati saya akhirnya saya mendaftarkan di telepon lewat CS tersebut, CS menjelaskan paling lama pemindahan daya listrik ke tempat saya 5 hari setelah pembayaran. Pembayaran hanya untuk biaya token (saya pilih awal yang Rp 500.000) karena berubah menjadi ke sistem “listrik berrpulsa”
Tgl 16 September 2013 saya membayarkan registrasi saya lewat ATM BCA dan saya langsung memberitahu PLN lewat telepom agar migrasi segera di proses dengan no registrasi 5413017026168 dan CS PLN di telepon berkata bahwa migrasi Daya anda akan dilaksanakan paling lambat tanggal 23 September 2013. Saya tunggu di tanggal yang sudah dijanjikan tetapi tidak dating juga, besoknya juga demikian dijanjikan lagi bahwa akan dilaksanakan pemindahan migrasi listrik saya, HINGGA TANGGAL 2 – 10 -2013 DAYA LISTIK SAYA TIDAK DILAKUKAN PERUBAHAN MASIH TETAP DI 2200. Beberapa no keluhan Saya K5413092503272, K5413093001452
PLN JANGAN CUMA SUKA TERIMA UANG SAJA DONG DARI PELANGGAN TETAPI KEWAJIBAN TIDAK DIKERJAKAN
BUKTI OTENTIK : NO REG PEMBAYARAN 5413017026168
NO COMPLAINT : K5413092503272, K5413093001452, K5413100204033, k5413100303232
BUKTI BUKTI INI BISA DI CEK OLEH PLN JIKA PLN MERASA SAYA MEMFITNAH/ MENJELEK2AN PLN
ATAU YANG MAU NGECEK NOMER2 TERSEBUT BENAR ATAU TIDAK SILAHKAN TLP 123 YA CS PLN AKAN SENANG HATI MENJELASKAN PADA ANDA
ATAU LINK : http://www.pln.co.id/pbpd/Status.php
TERIMAKASIH
Diubah oleh iones047 04-10-2013 23:03
0
7.8K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan