KASKUS

Jual Alat Pancing Daiwa Crest 2500 + RodFord Sidewinder Fire Bolt Fuji Full

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 900.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Sold to om Adi di Palembang Cod Jakarta
thx Om
Spoiler for Booked:
pagi semuaaaaa
siang semuaaa
pagi semuaaa
sianggggg

manteb

manteeb neh joran nya..tp sayang bujet ane ga cukup

coba kisaran 450k ane beli neh,,,

bantu
Quote:Original Posted By bravojuve
manteeb neh joran nya..tp sayang bujet ane ga cukup

coba kisaran 450k ane beli neh,,,

bantu


wah makasih gan
iyah blm dapet harganya >.<

iyah bener gan, ini light tackle paling murmer tapi kuat
carbon + full fuji lagi
enak banget pake ini dah
nih videonya
pagiii semuaa

ajiib

Quote:Original Posted By artz2005


wah makasih gan
iyah blm dapet harganya >.<

iyah bener gan, ini light tackle paling murmer tapi kuat
carbon + full fuji lagi
enak banget pake ini dah
nih videonya


emank ajiib bgt dah.. bisa beli kepisah gak gan...
jorannya aja gan..hehhee
Quote:Original Posted By bravojuve


emank ajiib bgt dah.. bisa beli kepisah gak gan...
jorannya aja gan..hehhee


kalo jorannya ajah ane bingung kasih harganya gan
coba aja di PM agan nawarnya berapa
ehehehehe

skalian sundul cyinnn
pagi semuaaaa
sundul makan siangg
sore semuaa
pagi semuaa

maap gak bisa kirim2 >_<
makan sianggg

Met Siang Gan

Salam kenal sebelumnya Gan...
Reel Daiwa ama Jorannya masih Booked yaa Gan?.....
Ada nomer HP yg bisa buat SMS'an gak?
permisi gan, ane mau nanya, joran nya msh ada ga? 750 ane bayr. Hehehe

Quote:Original Posted By artz2005
Sold to om Adi di Palembang Cod Jakarta
thx Om
Spoiler for Booked:


masih ada gan yang pasti bisa nego dong
×