- Beranda
- Komunitas
- News
- Entrepreneur Corner
RINGKASAN Herman Kertajaya @ Royal Ambarukmo Hotel, creating advocating customer


TS
wwwwwiiiiisnu
RINGKASAN Herman Kertajaya @ Royal Ambarukmo Hotel, creating advocating customer
melayani adalah salah satu kelebihan dari intouch kita dengan konsumen.
ekpektasi dan persepsi dari pelayanan masih dalam marketing 2.0 dan apabila kita bisa memberikan lebih dari itu, maka itulah masuk kedalam marketing 3.0
produk yang bagus akan membuat experience the human spririt.
engagging the human spirit lah.
loyality tidak di ukur HANYA dari customer repeat order. tapi dari bagaimana dia menjadi "wow" terhadap produk anda dan membicarakannya kepada teman-temannya (which is calon customer Anda berikutnya, dan membeli produk anda dan service anda).
advokasi dilhat dari berapa banyak yang membicarakan hal positif memuji kita (produk dan pelayanan kita)
tontonlah film internship dan jobs...
customer sekarang berkomunitas. masuklah ke komunitas tersebut.
mencoba membayar desire konsumen dengan produk kita. apabila berhasil disitulah produk kita memenangkan hati konsumen.
komunitas sudah tidak bisa kita target. kita aja kalo di target marah, buktinya? direct selling via telpon... kita nga seneng kan?
di dalam komunitas itulah kita bisa berjualan.
diferensiasi... itulah jualan kita. saat tidak ada diferensiasi jangan marketing.
positioning itu nga cuma slogan lagi, tapi harus bisa di klarifikasi. sebagai contoh Singapore future ready. mereka mempromosikan
singapore labore skilled, not olny skilled labor but high tech,singapore legally fine ...
difereniasi harus di modifikasi.
kejujuran anda adalah diferensiasi Anda.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ya semoga membantu agan yang nga ikut seminarnya..secara harga smeinarnya 400 ribuan seorang...

0
753
1


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan