Obat Tetes Mata Buat Tenggorokan Jadi Pahit

Obat Tetes Mata Bikin Tenggorokan Jadi Pahit ?
Yang Bener Gan ?


Jadi gini ceritanya, kebetulan tadi ane liat pas nyokap ane pake obat tetes mata. Berhubung mata sebelah kanan ane juga rada sakit ya ane minta deh tu obat tetes mata (ga tau merk apaan, tapi dari kemasannya sih bukan yg dijual di warung kaya R*hto ato Ins*o). Sebelum ane make itu tetes mata ane samar samar denger nyokap bilang tenggorokan pait, tapi ane ga peduliin sih kirain apa. Ane pake deh tu tetes mata 3tetes, abis itu ane dieminlah bentar..

Skipskip.. Ane ke luar bentar beli kopi biar bisa ngaskus malem malem.. Hehe. Nah pas ane masuk rumah kok ada yg aneh, TENGGOROKAN ANE KOK TIBA TIBA JADI PAIT BANGET !! . Sumpah gan ane sampe keluar mau muntah muntah (kaya org hamil). Ane minum air putih terus tapi itu paitnya ga ilang ilang, ane makan coklat, minum kopi tetep aja ga ilang. Terus ane tanyain ke nyokap, ternyata emang bener katanya suka pait ke tenggorokan.

Ane penasaran, trus nyari di google akhirnya ketemu penjelasannya..
Spoiler for "Penjelasan":


Kapok deh ane pake tetes mata lagi, sampe sekarang masih kerasa paitnya padahal udah sekitar 3jam.


Barangkali ada yang pernah ngalamin hal yang sama kaya ane??

Update :
Pagi ini ane bangun tenggorokan ane malah jadi sakit, apalagi kalo nelen..


Ternyata ada yg lebih parah
Quote:Original Posted By findifiryal
Biasa itu gan.. Ane pake 3 macem obat tetes sehari 5x paitnya bentaran kok. Makan permen aja sesudahnya.




Maaf berantakan, ane posting pake hape soalnya..

gpp gan,, emang gt efeknya
dah lama ga pernah pake obat tetes mata Gan
dulu waktu pake juga sama kerasa pait Gan
Quote:Original Posted By paradixie
gpp gan,, emang gt efeknya


Sumpah gan ga enak bgt, tau cara ngilangi paitnya ga gan??
biasanya emg kek gitu gan..
makan duren gan biar ilang paitnya...
jangan lupa ngajak ane klo makan duren
Quote:Original Posted By tomech
makan duren gan biar ilang paitnya...
jangan lupa ngajak ane klo makan duren


Duren??
ga cuma ngajak agan, ane bakal kasih durennya semua ke agan.. Hehe
Ane ga suka duren gan, nyium baunya aja udah enek ane mah
Quote:Original Posted By rizky.veu
obat tetes bwt tenggorokan, baru tw gan.
nasi sher gan

Monggo Di Hampirin :
[Tips] Bikin Cwe "OH YES" Pas M.L
[WOW] Kelakuan Raja Minyak
[Hot] Tombol "Ctrl-Alt-Del", Adalah Kesalahan
[HOT] Cewek Berhijab Yang Pandai Bikin Lagu
RizkyVeu : Ane Hiper Pertamax Gan !
[Hot] Agan/Sista Pasti Bisa Nyanyi Kok (Silahkan dicoba)


Salah pengertian ente gann,,
Biasa tuh gan, karena ada saluran dari mata ke ke kerongkongan ato tenggorokan, sama seperti hidung.... Entar beberapa jam kemudian juga hilang....

ane malah jadiin tuh rasa pahit jadi patokan kalo tetesan obat mata ane tepat ke mata ane...

*twins12*
Quote:Original Posted By twins12
Biasa tuh gan, karena ada saluran dari mata ke ke kerongkongan ato tenggorokan, sama seperti hidung.... Entar beberapa jam kemudian juga hilang....

ane malah jadiin tuh rasa pahit jadi patokan kalo tetesan obat mata ane tepat ke mata ane...

*twins12*


Ane 9jam masih tetep kerasa pait gann..
kalo yg biasa2 aja utk iritasi biasa gak begitu pahit gan,.. (di toko2)
tp kalo yang dapet dr resep dokter ane pernah ngerasain pahitnya minta ampuuuun,.
cendo xitrol itu
Quote:Original Posted By djwolssy
cendo xitrol itu


Udah pernah nyobain juga gan??
efek sampingnya gan
banyak minum aer putih gan
Quote:Original Posted By X_Pitber
kalo yg biasa2 aja utk iritasi biasa gak begitu pahit gan,.. (di toko2)
tp kalo yang dapet dr resep dokter ane pernah ngerasain pahitnya minta ampuuuun,.


Wahh ada yg senasib juga ternyata
Quote:Original Posted By asgar25
banyak minum aer putih gan


Ga ada gan, airnya disini bening semua.. Hehe
Wajar kok gan,itu sih rasa zat yg terlarut di tetes matanya
jadi inget gan dulu pas kecil sering pake obat mata trs tenggorokan jadi pahit