KASKUS

(Waaaw..)BALI Tempo Doloe (PICT)

Ini dia kumpulan Foto2 BALI tempo doloe...
mudah2an aja gak
Nanti jangan lupa disiram ya...
langsung cekibrot aja ya gan...

Spoiler for Bali Tempo Doloe 1:


Spoiler for Bali Tempo Doloe:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 2:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 3:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 4:


Spoiler for Bali tempo Doloe 5:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 6:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 7:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 8:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 9:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 10:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 11:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 12:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 13:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 14:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 15:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 16:


Spoiler for Bali tempo Doloe 17:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 18:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 19:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 20:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 21:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 22:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 23:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 24:


Spoiler for Bali tempo Doloe 25:


Spoiler for Bali tempo Doloe 26:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 27:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 28:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 29:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 30:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 31:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 32:


Spoiler for Bali Tempo Doloe 33:


Mengkal-Mengkal ya gan...
Entah kenapa orang Bali jaman dahulu bisa dengan keadaan seperti itu..Apa mungkin karena faktor di jajah belanda atau mungkin juga karena faktor ekonomi..??atau memang adat dan budaya dari nenek moyang dari dulunya sudah begitu..?? Entahlah...!!!

Spoiler for BONUS:






Mudah2an bisa mnjadi pengetahuan kita semuanya...

kalau berkenan saya juga maunya ya gan...
yang kaya gini juga gak apa2..

Salam
porno gan
busyyyett,, porno abiss tuh gan,,,
padat padat ya
itu emang beneran begitu semua ya wanita bali jaman dulu?
Assalamu'alaikum


emejing gan


posted by sitoy.51704
kok sekarang ngga kayak dulu..seharusnya adat istiadat harus dipertahankan..
ntu taon brape gan......??? matabelo
Quote:Original Posted By indr40ne
ntu taon brape gan......??? matabelo


Entahlah gan... tahun penjajahan belanda kaya'a deh...
beda bgt sama sekarang
itu item item ya gan matabelo
masuk thread pornografi ga ya
ane baru tau kalo warga Bali tempo dulu kaya begitu
harusnya pakaian tradisionalnya dilestarikan
sampai sekarang masih ada yang begituan di arah jalan mau ke kintamani ya gan? CMIIW hehe
bb banget gan. serius itu
beneran kek gitu dulu????
sudah tradisi itu gan, dari jaman dulu sudah begitu...kalau sekarang sudah enggak..
Quote:Original Posted By q4squs
sampai sekarang masih ada yang begituan di arah jalan mau ke kintamani ya gan? CMIIW hehe


kalo sekarang udah gak lagi gan...
sebelumnya ane gak percaya kalo porno pas liat lukisan bali jaman dulu. setelah liat ini ane percaya ternyata bener bener porno gitu
playboy semua gan...
Quote:Original Posted By xxxryukxxx
bb banget gan. serius itu


emang bb sih.. tapi kita juga msti tau kalo kehidupan orang bali jaman dahulu emang bener2 kek gitu gan...
×