KASKUS

[ Nostalgia Yuk Gan] Serial Tv Kung Fu Yang Populer Tahun 90an

Quote:

Quote:Bukti NO REPOST


Selamat datang di trit ane agan2 & aganwati yg ganteng & cantik langsung aja nih ke topik trit ane
buat agan2 & aganwati yg lahir di thn 80-90an 70an juga kali ya dan doyan bgt nonton tv pasti tau lah beberapa serial tv kungfu yg berasal dari negeri china yg diputer beberapa stasiun tv indonesia. ane yakin beberapa pst ada yg jd favorit agan2 & aganwati. yuk gan langsung aja kita lihat apa aja serial kungfu tv thn 90an. cekidot..


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Quote:Kalo berkenan mohaon


Quote: Buat yang udah terhibur TS mengharap


Quote:TS gak mengharap


Quote:
PERTAMAX hanya milik TS
rada2 lupa gan
yg jadi pendekar bernama kweceng itu yg mana gan ?
Cuma pernah liat kera sakti doang dulu
Quote:Original Posted By aliphatic
wow


wow apanya gan
Quote:Original Posted By aliphatic
rada2 lupa gan
yg jadi pendekar bernama kweceng itu yg mana gan ?

ane jg gak tau gan
Quote:Original Posted By 9too
Cuma pernah liat kera sakti doang dulu

kalo kera sakti emang banyak versinya gan
ane dulu paling suka ame the return of condor heroes ame kera sakti gan

jd pengen nonton pilm2 ntu lagi





originally posted by HS2506J
wah ada Yeung Kuo
doni yen ama jet lee favorit ane gan
apa lagi kalo liat mereka berdua tempur biar diulang 10 kali juga tetep ane tonton
Udah pernah nonton semua gan...
Siluman Ular Putih "Istriku.... Suamiku..."
Kera Sakti "Sejak dulu beginilah cinta..Deritanya tiada berakhir.."
Hakim Bao dengan Pisau Penggal Kepala Anji*ng, Macan, dan Naga gan

Tahun 90an tayangan TV emang lebih bermutu gan...
Quote:Original Posted By hs2506j
ane dulu paling suka ame the return of condor heroes ame kera sakti gan

jd pengen nonton pilm2 ntu lagi

sekarang yg laku drama korea gan




originally posted by HS2506J


Paling cuma kerang sakti gan Mejeng dulu
Return the condor heroes versi terbaru Oey Yongnya cantik gan
Golok pembunuh naga juga keren
Quote:Original Posted By Sylvant
Udah pernah nonton semua gan...
Siluman Ular Putih "Istriku.... Suamiku..."
Kera Sakti "Sejak dulu beginilah cinta..Deritanya tiada berakhir.."
Hakim Bao dengan Pisau Penggal Kepala Anji*ng, Macan, dan Naga gan

Tahun 90an tayangan TV emang lebih bermutu gan...


iya gan sekarang isinya sinetron gak mutu

wah andy lou dulu tenar banget,...
Quote:Original Posted By aliphatic
rada2 lupa gan
yg jadi pendekar bernama kweceng itu yg mana gan ?


Kwee_Ceng
Gan, yg kera sakti bukannya di indosiar ya pertama kali sekitar th 1997-1998?
Quote:Original Posted By cicopilo
PERTAMAX hanya milik TS


Silahkan gan , pendekar rajawali sakti ga masuk ya
beberapa ane sempat nonton..
tapi yg pendekar ulat sutra ama kungfu master donny yen kok ane nggk pernah dengar y
tai chi master mana gann
×