KASKUS

Smile 5 SUKU INDONESIA YANG TERKENAL DI DUNIA





Spoiler for PERTAMA:


Spoiler for KEDUA:


Spoiler for NYANYI DULU YUK GAN:


Spoiler for KETIGA:


Spoiler for 1.JAWA:


Spoiler for 2.BATAK:


Spoiler for 3.MELAYU:


Spoiler for 4.BETAWI:


Spoiler for 5.PAPUA:


Sekian thread yg ane buat gan,sebenarnya masih banyak suku di indonesia gan,tapi ini yg ke lima besar aja ya gan? jangan lupa gan,budayakan lah komen gan,kalo agan yg baik biasanya lempar minuman tapi kalo juga ane terima kok gan,ingat jangan dilempar ya gan

Sulawesi tidak ada gan
Mereka membawa budaya gan, jadinya terkenal....
masa seh
mantaaaf.
Quote:

Bhinneka Tunggal Ika

di papua ada berbagai macam suku
suku kata ga si sebut gan hehehe
kenapa gak ada sunda nya
Assalamu'alaikum


suku jawa ampe suriname di belanda juga banyak tuh gan


posted by sitoy.51704
Quote:Original Posted By 2686868
di papua ada berbagai macam suku


memang banyak gan,tapi ane ga harus nyebutkan semuanya juga gan
melayu klo di indonesia itu Dayak dan minang gan..
bahasa yg digunakan hampir sama..
Dayak dengan melayu serawak, minang dgn melayu malaysia.
budaya nya juga ga jauh beda..
bali gag termasuk suku ya gan? padahal terkenal banget lho gan. hehehe
Quote:Original Posted By DongHwa
melayu klo di indonesia itu Dayak dan minang gan..
bahasa yg digunakan hampir sama..
Dayak dengan melayu serawak, minang dgn melayu malaysia.
budaya nya juga ga jauh beda..


terimakasih gan udah nambahin
Semua suka indo itu keren kok gan..!!

ada kelebihan dan kekurangannya semua.

nice thread

Quote:Original Posted By cacrulq
bali gag termasuk suku ya gan? padahal terkenal banget lho gan. hehehe


suku indonesia banyak gan,
itulah indonesia
berbeda beda tapi tetap satu
iya karena budaya2 mereka masi kuat bgt gan, makanya terkenal... kita juga harus bangga sama budaya2 indonesia...
Quote:Original Posted By lutfi.jr
itulah indonesia
berbeda beda tapi tetap satu


merdeka gan !
Bali gak termasuk gan?
Bali kan masuk suku juga??