Pengakuan gadis Tunisia Soal Jihad al-Nikah


acehbaru.com |Perang di Suriah terungkap sejumlah aspek mengerikan dari menembak dan membunuh perempuan dan anak-anak, kini telah berubah menjadi masalah serius bagi keluarga yang anak perempuan sedang tertipu menawarkan seks kepada teroris dengan dalih dari “tindakan suci.”

Seorang gadis Tunisia menceritakan kisahnya ditipu untuk pergi ke Suriah atas nama Jihad al-Nikah (pernikahan kesenangan) untuk menikahi pelaku perang dalam upaya membantu mereka bertarung lebih baik dalam berperang.

Aisyah berusia dua puluh tahun mengatakan dia tahu seorang wanita menipu gadis mahasiswa untuk Jihad al-Nikah di Suriah dan “mendapatkan martir untuk menahan bendera Islam.”

Aisyah berada di antara sekelompok 14 gadis yang telah tertipu untuk menikah sebagai Jihad al-Nikah di Suriah. Tapi, ayah Aisyah tahu tentang niatnya dan meyakinkannya untuk tidak pergi Suriah dengan meminta semua kerabat mereka membuatnya mengerti tentang Islam oposisi yang kuat untuk bergerak tersebut.

Sumber: http://www.acehbaru.com/pengakuan-ga...jihad-al-nikah
Itu nikah apa melacur gan??
Ada nikah untuk kesenangan??
TS promo websitenya gencar amat
fpi... mana fpi .... ikut jihad nggak ? nanti nggak ketinggalan loh .
ada yg tahu itu perang apa sih? karena apa?
numpang aja
aceh dan suriah berada di paling ujung sumatra sekarang kan?

GPP nikah al-jihad yg penting gak pake bikini
Ini mending msh bisa dicegah bapaknya. Ada yg pergi diam-diam ngga pake pamit
Emang tega tuh yg ngebrainwash
prihatin tingkat tinggi ...
tunisia udah pindah ke kelurahan enta ya bray.............
Tunisia di perumahan sebelah gan
Salah kamar, Ga pake komen. Nubitol selalu melanggar peraturan
saya cuman PRIHATIN...
perwakilan dari Indonesia kapan nih ikut kontes miss jih al-nik gini
seks = jihad .... :capede
Yang punya lapak jasa penghulu harus ikut kesana juga nih
Lenguhan nikmat dalam dekapan keringat jihad
numpang mencret
seperti biarawati

di greja sebagai pelayan wakil tuhan
sok suci
suriah masih satu tikungan didepan tong