KASKUS

DJ una Putri yang main di DAHSYAT RCTI ternyata berani berpose Nakal gan (18++)

Mudahan judulnya gak salah...

Permisi agan, ane mau share yg agak dewasa2an dikit
mungkin agan yg suka nonton Dasyat RCTI pada tau sama cewek satu ini...
yg akhir2 ini sering main DJ di RCTI dasyat...

SS-nya gan biar pada ingat



ternyata doi juga berani foto2 SYUR loh gan...
gak percaya...nihhhhh



biar lebih jelas liat video pemotretannya gan... mantap jg loh, yakin deh


Quote:sumber (khusus dewasa) : link


Ayo agan2, pasti pada kenal ama cewek satu ini
terus knp kak?kan dia emang dari dulunya model majalah dewasa gitu....
kaka baru tau kah?



Quote:Original Posted By miss..beeanca90
terus knp kak?kan dia emang dari dulunya model majalah dewasa gitu....
kaka baru tau kah?



@beeanca90



baru tau, dari wajahnya kelihatan lugu sih
Ntu yang ngremix Eike begindang.. Eike begindang.. Eike begindang.. itu ya gan?
wew....
typee ane niyhhhh......
mantap........

boleh di incip gan ?
nais share gan, ane jarang ntn dahsyat jd jg gk hapal
suka suka dia lah gan.. hidup dia ini.. toh emang doi cantik sih.. ampe dideketin terus sama rafi di acara dahsyat
Wih ane pernah liat dia sekilas di dahshyat
gpp lah gan

usah gde ini
cewek idaman gue banget nih gan
wow pagi pagi melek nih
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
terus knp kak?kan dia emang dari dulunya model majalah dewasa gitu....
kaka baru tau kah?



@beeanca90



mandi dulu neng.. baru ngaskus.. #piss
ah si agan bikin otong ane pagi2 udah bangun
sip... kalo dj emang udah identik sama itu
jadi pengen dech... liat posenya...
Quote:Original Posted By ularsawah


baru tau, dari wajahnya kelihatan lugu sih


Ampun gan.. Kayak gitu koq lugu... wajah sih kalo nurut ane hobby BJ...
terus ?
job sampingan itu gan
ane doyan amet ama senyum nya apa lagi waktu goyang GASPOL semangatnya oce punya
×