KASKUS

Star [PICT]GN SINGGALANG (SUMBAR) ::SEBUAH PERJALANAN PENUH MISTERI::

mohon ijin ama sesepuh sekalian, ane mau share photo2 ane waktu ekspedisi gn singgalang pada bulan februari 2013 silam..

mitos yang beredar mengenai gunung ini yaitu gunung singgalang merupakan salah satu perkampungan orang bunian terbesar di daerah sumatera barat

Spoiler for ^_^:


cekidot :
Spoiler for :


full team :
Spoiler for :


narsis dikit ya gan
Spoiler for :


foto2 lain nya gan:
Spoiler for sebelum naik ane ketemu ini dulu gan:


Spoiler for walau hujan tetap semangat:


Spoiler for tanjakan licin:


Spoiler for cadas:


Spoiler for tugu galapagos:


Spoiler for hutan lumut:


Spoiler for telaga dewi:


sekian dulu dari ane gan.. mohon komeng nya ya biar seru. maap juga kalo thread nya masih berantakan. masih dalam tahap belajar

jangan lupa di gan.. juga boleh buat yang udah ISO.
atas perjalanannya Gan,

Tapi dari pengalaman ane naik mendaki Gn Singgalang gak pernah ada mistis kok, malahan saya ama teman teman sangat menikmati alam dan pemandangan yang ada disana, sebenarnya di Gn Singgalang ada 2 telaga, satu lagi Telaga Kumbang yang terletak di jalur Singgalang Tandikek yang awal jalurnya ada disebelah kiri Telaga Dewi.
Quote:Original Posted By pataMUan
atas perjalanannya Gan,

Tapi dari pengalaman ane naik mendaki Gn Singgalang gak pernah ada mistis kok, malahan saya ama teman teman sangat menikmati alam dan pemandangan yang ada disana, sebenarnya di Gn Singgalang ada 2 telaga, satu lagi Telaga Kumbang yang terletak di jalur Singgalang Tandikek yang awal jalurnya ada disebelah kiri Telaga Dewi.


nice info gan...
hutan lumutnya kayak di pilem2 gan....

btw itu kalo ujan treknya bisa bikin kita mlintir mlintir jalannya ya
Quote:Original Posted By medner
hutan lumutnya kayak di pilem2 gan....

btw itu kalo ujan treknya bisa bikin kita mlintir mlintir jalannya ya


kalo hujan mending stop dulu gan.. jangan lanjut jalan. bahaya soal nya,, selain licin juga kabut sangat tebal. jarak pandang hanya 2 meter. apalagi daerah cadas nya.. curam. memasuki hutan lumut di malam hari mending siap2 buat antisipasi hipotermia.. suhu nya parah gan.
Quote:Original Posted By ggiiaann


kalo hujan mending stop dulu gan.. jangan lanjut jalan. bahaya soal nya,, selain licin juga kabut sangat tebal. jarak pandang hanya 2 meter. apalagi daerah cadas nya.. curam. memasuki hutan lumut di malam hari mending siap2 buat antisipasi hipotermia.. suhu nya parah gan.


waduuuh

makasih infonya ya gan
dak ado caritonyo da?
kalau ado carito plus foto tambah mantap jadinyo


da
Quote:Original Posted By ndasmanuk
dak ado caritonyo da?
kalau ado carito plus foto tambah mantap jadinyo


da


ambo baru baraja main kaskus ko sanak.. lum pandai buek carito nyo lai. di ansua2 dulu...

onde mande uda ini gunung yang diceritain nyokep ane gan, katanya dulu pas masik sma naikknya ke mersi gan , mantap yaa gaa
Quote:Original Posted By ggiiaann


ambo baru baraja main kaskus ko sanak.. lum pandai buek carito nyo lai. di ansua2 dulu...



oalah,sip2 da

cek kulkas,ado cindua patimura da

mokasi banyak da
Mantap da, catpernya..., jalur singgalang tanjakan tiada akhir....hehehe,
Dinas di PU yo da? PU ma da?
setiap gunung pasti ada mistisnya....tergantung bijimana kita menyikapinya

btw salmek gan tripppnyah kapan hari pengen jg nyusul kesonoh
Onde mande iko gunung elok bana
:congrats da
mantap kali awak baca komennya, berasa di kampuang ini
mantab ini treknya
salmek da buat trip nya

tapi alangkah lebih elok nya kalau ado ceritanyo da...

Quote:Original Posted By pataMUan
atas perjalanannya Gan,

Tapi dari pengalaman ane naik mendaki Gn Singgalang gak pernah ada mistis kok, malahan saya ama teman teman sangat menikmati alam dan pemandangan yang ada disana, sebenarnya di Gn Singgalang ada 2 telaga, satu lagi Telaga Kumbang yang terletak di jalur Singgalang Tandikek yang awal jalurnya ada disebelah kiri Telaga Dewi.



Kalau nggak salah ane ada 3 telaga Gan
Di tunggu informasi tambahannya uda

Seperti info transportasinya
Rincian biayanya
Lokasi air
Dsb




Mantab foto2nya
Quote:Original Posted By 7june
Di tunggu informasi tambahannya uda

Seperti info transportasinya
Rincian biayanya
Lokasi air
Dsb




Mantab foto2nya


ini resolusi tahun 2014 ya paman ??

ajakin nubi doong klo mo kesana